Kesalahan Termanis episode 12

Suara yang Sama

Gw coba memberi gambaran di tempat baru gw bekerja. Disini gw sebagai Supervisor Production Planning. Awal gw bekerja sebenernya lebih ke arah mengatur semua sistem administrasi agar berjalan lancar sehingga gw juga mengerjakan kerjaan yang bukan kerjaan gw saat itu. Capek? Sangat. Tapi ada hikmahnya dibalik itu semua. Ya bener masih berhubungan dengan Sasa.

_________________________________________________________

Setelah “kejadian” gw tau bahwa Sasa telah menikah dan punya anak, gw berusaha mencari no. hapenya untuk menghubungi dia dan memberi kabar gw masuk lagi di perusahaan ini sekalian gw memberi selamat ke dia. Akhirnya gw mendapat no. hapenya dari salah satu admin di tempat gw bekerja. Gw mencoba telepon Sasa…

Sasa : “Halo”
Gw : “Halo. Masih inget?”
Sasa : “Lho tumben banget ry. Uda lama ga ada kabar ya. Gimana kabarnya?”
Gw : “Sorry nomermu hilang. Hapeku rusak dulu. Ini juga dapet nomermu dari admin disini. Baik dong. Selamat ya uda nikah sekarang dan selamat juga atas kelahiran anak pertamanya.”
Sasa : “Makasih ya ry. Hehe skrg gantian ya kapan km nikah? Keburu tua tuh. Hahaha.”
Gw : “Masih dendam kayaknya ya”
Sasa : “Canda ry. Tau darimana aku cuti hamil?”
Gw : “Kemarin telepon kantor pusat terus cari kamu. Diberitau Lia kalo kamu sudah nikah dan cuti hamil.”
Sasa : “Jangan-jangan kamu kerja di pabrik di Pasuruan itu?”
Gw : “Iya Sa. Aku kerja disini. Baru aja minggu ini kok masuknya. Kamu kapan masuk kerja?”
Sasa : “Masih awal bulan depan kok. Bagian apa? Masih sama kayak dulu?”
Gw : “Sudah bukan admin lagi kok sekarang. Hehe”
Sasa : “Makan – makan dong. Hahaha”
Gw : “Kalo ketemu ya. Hehe Sudah ga bisa aku godain lagi kayaknya sekarang. Sudah ga LDR juga kan km?”
Sasa : “Masih LDR kok. Suami beberapa bulan sekali baru pulang kok.”
Gw : “Asik gw ada kesempatan dong. Eh.. Hahaha”
Sasa : “Hahaha salah makan kayaknya kamu ini.”
Gw : “Ya sudah. Ga enak ini ada orang diruangan. Belum punya ruangan sendiri soalnya. Masih digabung. Aku tunggu kamu masuk kerja ya Sa.”
Sasa : “Siap pak bos.”
….

Telepon gw tutup..

Suara yang sama. Hati gw seneng banget. Ga bisa gw gambarin perasaan gw saat itu. Gw akui gw kangen suaranya. Satu tahun lebih hilang kontak dengan dia ternyata dia masih sama. Masih mengenal gw.

Ya mungkin disini gw salah.
Salah karena masih punya perasaan dengan istri orang…


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset