Kesalahan Termanis episode 17

Penjelasan

Sejak saat awal kita bertemu, hubungan gw dan Sasa semakin tambah dekat. Pernah suatu hari, sekitar jam 10 pagi, Sasa tiba2 minta video call. Gw bingung dan akhirnya kita video call hanya 2 menit saja karena kondisi ruangan gw banyak orang. Sesaat setelah itu gw coba chat Sasa :

Gw : Tumben ngebet banget mau vcall?
Sasa : Gapapa kok say. Hihihi
Gw : Tumben aja sih. Kangen aku?
Sasa : Iya.

Oke. Gw seneng kalo Sasa kangen gw. Tetapi dalam hati gw ada yang mengganjal dengan status. Dua minggu setelah kita bertemu, kita sudah sepakat telepon malam hari karena kesibukan hari itu. Sekitar jam 8 malam, gw menelepon Sasa..

Gw : “Halo sayang”
Sasa : “Haha sudah mulai berani ya. Gimana kerjaan hari ini? Sibuk banget ya tadi?”
Gw : “Iya nih….”
Gw saat itu bercerita tentang masalah di pabrik. Akhirnya topik pembicaraan berganti…

Sasa : “Aku ga bisa keras-keras ngomongnya ya say. Takut anakku kebangun nih”
Gw : “Santai aja. Gapapa kok.”
Sasa : “Hmm. Aku mau tanya sih.”
Gw : “Iya mau tanya apa? Jangan bilang tanya perasaan ya. Haha”
Sasa : “Iya maksudku itu. Kita ini gimana ke depannya. Sudah dekat sih tapi bingung juga.”

Gw terdiam. Pertanyaan yang susah untuk gw jawab sekarang. Tapi akhirnya gw mencoba menjawab sebisa gw. Gw mengikuti kata hati gw..

Gw : “Sasa. Km tau kan perasaanku gimana ke kamu? Aku juga merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasain. Tapi…”

Gw terdiam dan mencoba melanjutkan..

Gw : “Tapi aku sadar dan tau diri dengan posisiku. Kamu sudah punya suami dan anak. Aku? Aku hanya “godaan” buat kamu. Aku cuma mau ada buat kamu. Aku nyaman cerita sama kamu. Kita bercanda bareng. Jujur dari hati ya aku sayang sama kamu. Tapi ada hal yang tidak bisa kita paksain. Aku juga mau lihat kamu bahagia kok biarpun bukan sama aku..”

Sasa : “Terus?”
Gw : “Mau dipaksain juga tidak mungkin kan. Aku ga akan merusak hubunganmu dan keluargamu. Aku ga sejahat itu. Ya aku tau aku salah sayang sama kamu. Tapi aku bakal selalu ada buat kamu… ”
Sasa : “Makasih ya Ry. Sudah satu jam lho telepon. Yuk tidur uda malem nih.”
Gw : “Iya Sa. Daaa. Met malem ya.”
Sasa : “Iya. Met malem juga.”


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset