Kesalahan Termanis episode 2

Januari 2014

Awal tahun ini orderan di kantor gw bekerja masih cukup sepi jadi kerjaan gw juga tidak terlalu sibuk. Gw yang masih tergolong pegawai baru berusaha beradaptasi dengan orang di kantor. Gw merasa perlu bersosialisasi dengan yang lain dikarenakan banyak orang yang kurang suka dengan perilaku atasan gw (Pak Erwin). Saat gw sudah selesai dengan kerjaan gw, gw berkeliling ke produksi dan gudang dan bener dugaan gw banyak orang yang memberikan “nasehat” kepada gw untuk sabar punya atasan yang “aneh”. Tapi keanehan atasan gw ini menurut gw berdampak positif terhadap gw bisa kenal lebih dengan Sasa.

Pagi itu gw habis berkeliling dari produksi dan kembali ke meja gw tiba-tiba dari meja Pak Erwin yang ada di sebelah gw, “Brakk”, bunyi gagang telepon dibanting. “Repot urusan sama cewe” Pak Erwin mulai ngomel ga jelas dimejanya. Gw saat itu hanya diam dan malas bertanya kenapa.
Seperti biasa pagi ini Sasa belum juga mengirimkan data ke gw. Jam 10 lebih masih juga belum. Gw beranikan diri telepon ke kantor pusat untuk menanyakan langsung.

Operator : “Halo”
Gw : “Tolong disambungkan ke Sasa ya”
Operator : Baik tunggu sebentar”
……
Sasa : “Hallo”
Gw : “Mbak Sasa, ini gw Ryan. Tolong datanya ya.”
Sasa : “ Tadi pagi atasannya. Sekarang kamu. Ya bentar lagi tak kirim.”
Tutup langsung ditutup.
Gw kaget dan bingung.

Selang 5 menit, data dari Sasa dikirim ke email gw. Gw baru sadar tadi pagi ternyata Pak Erwin marah-marah ke Sasa dan gw ga tau masalahnya juga kena “jutek”nya Sasa. Jujur gw males berurusan dengan orang lagi emosi dan gw berpikir nanti siang saja baru gw hubungin Sasa untuk tanya masalahnya sekalian modus ngobrol…


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset