Kesalahan Termanis episode 22

Ajakan Bodoh

Sejak saat pertemuan di cafe d’gunungan itu, tidak tau darimana hubungan gw dengan Sasa lebih deket tapi tetap sebagai TEMAN. Tidak lebih. Chat kita sehari-hari isinya banyak tidak jelas. Akhir tahun gw sama sekali tidak chat Sasa sama sekali. Kenapa? Karena gw paham pasti suaminya datang. Tanpa disuruh pun, gw tidak chat Sasa sama sekali bahkan buat mengucapkan tahun baru pun juga tidak.

Liburan tahun baru selesai. Tanggal 2 Januari 2019 gw harus masuk kerja lagi. Gw pengen libur lagi tapi ya kebijakan kantor harus masuk hari ini. Pagi itu biasa gw masih malas2an di meja gw tiba2 ada chat masuk dari asisten General Manager..

“Pak Ryan, tanggal 03 Januari 2019 diundang untuk menghadiri Gathering Perusahaan di cafe YYY di Surabaya. Dress code baju warna merah. Terima kasih.”

Gw bingung. Tumben perusahaan gw mengadakan gathering. Setau gw sudah 20 tahun berdiri tidak pernah ada gathering. Ternyata gathering ini ide dari kantor pusat dan diluar kantor pusat hanya perwakilan saja yang ikut. Dari pabrik gw hanya 3 orang yang diundang, Manajer, HRD, dan gw sendiri. Gw seneng banget saat itu, gw telepon Sasa saat itu juga untuk mengajaknya pulang bareng…

Gw : “Sa. Kantor pusat ada gathering besok ya? Kok ga cerita kamu?”
Sasa : “Oh iya ry. Lupa bilang kapan hari. Kok tau?”
Gw : “Aku juga diundang sih perwakilan pabrik sini. Pulangnya bareng aku ya?”
Sasa : “Wah bakal ketemu Ryan lagi ya. Hihi”
Gw : “Ikut ga nih pulangnya sama aku?”
Sasa : “Iya iya. Bareng ntar pulangnya. Tapi uda jangan bahas-bahas di chat ya tentang pulang bareng. Masih ada suami di rumah tapi besok uda pergi lagi kok suami jadi bisa bareng kamu besok.”
Gw : “Siap komandan. Sampe ketemu besok ya”
Sasa : “Iya. Oke.”

Gw tersenyum sambil menutup telepon…
Besok gw akan mengantar pulang Sasa. Akhirnya…
Senang? Jelas. Hari itu gw mood banget. Ga tau kenapa hati gw happy. Gw ga menyadari ternyata gw salah. Salah membiarkan perasaan itu tumbuh lagi dan semakin dalam…


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset