Kesalahan Termanis episode 3

Penasaran

Jujur gw penasaran dengan Sasa. Asal usul dia juga gw ga tau. Yang gw tau cuma umurnya. Siang ini akhirnya gw ada topik obrolan ke dia meskipun gw juga tau resikonya kena semprot kalo emosinya masih ada. Gw lihat ruangan sepi dan gw coba telepon Sasa melalui telepon kantor. Dan yang mengangkat bukan operator tapi Sasa …Sasa : “Halo”
Gw : “Halo. Tolong disambungkan Mbak Sasa.”
Sasa : “ Belum kenal sama suaraku ya?”

Dalam hati gw cuma berpikir, “Mana mungkin gw ga tau suara indah ini”

Gw : “Uda kenal sih mbak cuma takut salah orang aja. Hehe”
Sasa : “Ada perlu apa ry? Tumben banget nyariin aku. Maaf ya tadi pagi kalo aku lagi kesel.”
Gw : “Gapapa kok mbak. Cuma sempet kaget aja. Emangnya ada apa? Pak Erwin juga dari pagi ngomel terus”

Sasa bercerita tentang masalah tadi pagi. Lumayan lama hampir setengah jam. Gw cuma bisa menjadi pendengar yang baik dan mabuk dengan suaranya. Sebelum menutup telepon..

Sasa : “Jadi gitu Ry ceritanya. Aku ga bisa bayangin deh kalo jadi bawahannya bisa 1 hari aja mungkin kerja disana. Uda dulu ya Ry, ada kerjaan ini.”
Gw : “Iya mbak. Hmm. Mbak Sasa boleh minta nomor hape? Sapa tau ada butuh gtu jadi gampang hubunginnya.”
Sasa : “Boleh kok. Jangan digodain lho ya ntar ada yang marah. Ntar aku PopUp ya ke kamu.”
Gw : “Oke deh. Met kerja ya.”

1 menit setelah nutup telepon, layar komputer gw muncul pesan dari PopUp :
“08xxxxxxxxx. Makasi ya Ry. Maaf yang tadi pagi”

Langsung gw save di hape gw dan ternyata ada kontak WhatsApp nya. Happy? Jelas gw happy banget. Ternyata Sasa ramah banget. Tapi ada hal yang bikin gw bertanya dalam hati tentang kata-kata dia di telepon tadi. “… ntar ada yang marah.” Siapa yang marah? Dia uda punya pacar? Suami? Atau dia mengira gw uda punya cewe? Gw hanya bisa menebak maksud dari kata-katanya. Sebelum pulang kerja, gw mengirimkan chat WhatsApp ke Sasa :

“Jangan marah lagi. Jelek cepet tua nanti. Hehe :x” to Sasa

Gw berharap pas gw sampe rumah Sasa membalas chat gw …


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset