Kesalahan Termanis episode 5

Sebuah Ajakan

Sebelum gw lanjutin, gw mau memberikan ilustrasi tokoh yang ada di cerita gw sebelumnya dan next bakal gw masukin di cerita agar pembaca dapat gambaran tentang tokohnya.

1.Ryan
Tokoh utama dalam cerita ini dan ini merupakan gw sendiri. Berkacamata dengan tinggi badan rata-rata 170an. Nothing special dari gw. Masih menjadi petualang cinta

2.Sasa
Sudah diceritakan bertahap dalam cerita gan. Sabar ya gan. Biar penasaran seperti gw dulu.

3.Pak Erwin
Atasan gw di tempat gw bekerja. Orangnya pendiam dan suka marah. Menurut gw pribadi sih jenius banget. Mungkin gara2 jenius sih jadi agak aneh tingkah lakunya.

4.Silvi
Kakak angkatan gw waktu kuliah dan dia yang “memberikan” kerja ke gw untuk gantiin posisi dia. Orangnya sabar, cantik, putih gan . Idaman para cowok pokoknya. Mungkin gw respek aja makanya gw biasa aja.

_____________________________________________________

Sebuah Ajakan

Beberapa hari setelah terakhir gw chat Sasa, masih seperti biasa tiap hari gw masih sering kontak Sasa tapi hanya urusan pekerjaan. Sasa pun juga bertingkah seperti biasa saja. Mungkin karena dia memang tidak punya perasaan apa-apa ke gw. Seminggu mungkin hanya sekali atau dua kali gw telepon dia waktu jam kerja sih hanya sebatas modus menanyakan tentang pekerjaan dan juga kabarnya. Gw merasa kangen sama suaranya…

Setelah gw tahu mengenai bahwa Sasa memiliki cowo, gw bukannya mundur tapi malah makin penasaran. Beberapa bulan gw bahkan tidak tahu wajah dari Sasa. Profil WA juga tidak memasang foto wajah ataupun dengan cwonya. Gw berpikir jangan jangan zonk lagi wajahnya. Awalnya gw mencari tau dari admin gudang sebut saja namanya Gita. Gita ini admin senior di gudang pabrik gw bekerja. Badannya ideal kulit coklat manis dan wajahnya cukup manis menurut gw. Orangnya juga suka bercanda dan gw denger-denger juga suka gosip (biasalah gan kan cewe). Setiap sore Gita selalu datang ke meja gw untuk meminta tanda tangan berkas gudang. Sore itu, gw coba iseng menanyakan tentang Sasa ke Gita.

Gw : “ Git, kenal sama Sasa yang di kantor pusat?”
Gita : “Kenal pak. Kenapa pak? Naksir ya? Ciee.”
Gw : “ Cuma nanya aja sih. Pernah ketemu emang?”
Gita : “Pernah pak. Sekali. Cantik banget pak. Menurutku admin paling cantik di kantor pusat. Sabar orangnya pak. Tapi ga tau kayaknya ga cocok sama Pak Erwin selalu marah-marah orangnya. Kenapa ya pak tiba-tiba tanya mbak Sasa? Jangan-jangan Pak Ryan…”
Gw : “Sssttt km ini sukanya gosip ya . Cuma ingin tau kan ga ada salahnya. Awas aja gosip ya.”
Gita : “Iya pak. Minggu depan kayaknya admin gudang mau ketemuan sama admin dari kantor pusat. Cuma makan-makan aja pak. Mau ikut kah?”
Gw : “Kaga lah. Ya sudah ini uda selesai. Kamu sana cepet pulang sudah jam 4 sore”
Gita : “ Baik pak. Makasi pak”

Bingo ! Gw ga perlu menanyakan lebih jauh lagi. Sebelum gw tanya ternyata sudah dijawab lengkap sama Gita. Gw pengen ikut ajakan Sasa tapi gw masih belum berani bertemu dengannya. Nyali gw tiba-tiba kecil dan makin banyak pertanyaan di kepala gw tentang Sasa…


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset