Kesalahan Termanis episode 6

Info dari Gita

1 minggu kemudian (tepat setelah gathering admin selesai)..

Sore itu seperti biasa, gw dengan wajah datar mencoba mencari tau tentang pribadi Sasa dari admin gudang gw yang bernama Gita. Gw memasang wajah datar karena ga mau kena bahan gosip dikalangan admin. Secara gw masih baru disini dan itung-itung jaim
Gita dengan polosnya datang ke meja gw dan menyerahkan beberapa berkas yang harus gw tandatangani. Sambil memeriksa berkas tersebut, gw bertanya ke Gita :

Gw : “Gimana kemarin? Jadi acara kumpul-kumpulnya?”
Gita : “Jadi dong pak. Pak Ryan sih ga ikutan. Jadi paling cakep nanti pak. Cewe smua soalnya”
Gw : “Ya masa karyawan baru gini ikutan. Lagian ga seberapa kenal sama semuanya.”
Gita : “Masa sih pak. Kemarin mbak Sasa nanyain Pak Ryan lho.”

Deg.. Gw speechless. Gw sempet bengong mendengarkan kata dari Gita barusan. Tapi gw masih bisa mengontrol keadaan dan coba bertanya lagi :

Gw : “Emang nanyain apa?”
Gita : “Ya nanyain Pak Ryan ini kayak apa orangnya. Ada hubungan apa pak sama mbak Sasa? Gita cemburu nih.”
Gw : “ Hahaha ga ada apa-apa kok. Kan tau sendiri tiap hari kontak orangnya untuk laporan.”
Gita : “Oh gitu ya pak. Tapi kemarin mbak Sasa cantik banget lho pak. Salah sendiri sih Pak Ryan ga dateng.”
Gw : “Mana coba fotonya. Mau liat.”
Gita : “Kepo ya pak. Rahasia pak. Minta sendiri ke mbak Sasa. Uda ya pak. Jam 4 nih waktunya pulang”

Gw belum sempat ngomong, Gita buru-buru ambil berkas dan pulang.

“Sial nih Gita. Ga bisa diajak kerjasama”,pikir gw.

Tiba-tiba gw punya ide untuk chat dia malam itu menanyakan gathering admin tersebut. Ya siapa tau ada hal yang bisa bikin gw ga penasaran lagi sama Sasa… 


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset