Kesalahan Termanis episode 7

Perbedaan

Malem itu jadi malem yang ga bisa gw lupain. Seperti biasa setelah pulang kerja, gw istirahat, mandi dan makan. Setelah itu gw mencoba menghubungi Sasa lewat chat.

(karena chat agak panjang, formatnya gw jadiin seperti ngobrol / telepon)

Gw : “Halo”
10 menit berselang baru ada balesan chat dari Sasa.
Sasa : “Lho tumben ry. Ada apa nih? Kangen ya?”
Gw : “ Pede banget ya. Haha gpp nih mbak. Iseng aja. Sibuk?”
Sasa : “Kaga sih. Lagi apa ry?”
Gw : “Ini lagi chatan sama orang cantik sih namanya Sasa. Hahaha”
Sasa : “Gombal”
Gw : “Wah ntar cowonya marah nih.”
Sasa : “Ga lah. Kan ga tau. Hahaha”
Gw : “Enak nih yang habis kumpul sama anak anak. Ga ajak2 ya”
Sasa : “Salah siapa situ ga ikutan. Uda diajak Gita kan.”
Gw : “Malu lah. Cowo sendiri gitu. Kalo ada temennya sih gapapa.”
Sasa : “Ya lain kali lho ya ikutan.”
Gw : “Iya. Mana nih foto-fotonya. Biasanya cewe kan banyak banget fotonya.”
Sasa : “ Bilang aja penasaran sama wajahku ry”
Spontan gw ketik
Gw : “Emang”

5 menit berselang…
Sasa : Mengirimkan sebuah foto…

Difoto itu ada 5 orang wanita. Cuma satu orang yang gw kenal yaitu Gita. 4 orang yang lain ga gw kenal. Tapi ada 1 orang yang gw liat paling cantik. Memakai kerudung merah, gigi gingsulnya terlihat saat tersenyum manis.

Sasa : “Fotonya jangan diliatin doang. Tebak aku yang mana”
Gw : “Ga ada difoto kan? Paling kamu yang fotoin ini. Hahaha”
Sasa : “Asem ya. Tuh yg pake hijab merah. Cantik kan?”
Gw : “Oh yang paling tua ini? Hahahaha“
Sasa : “Ryyyyyy !!!!!!! awas aja kalo ketemu ya”
….. ..

Malam itu, gw chat dengan Sasa sampe gw ketiduran. Dari obrolan disitu, gw tau agama Sasa, wajah dan senyum manisnya. Gw dan Sasa ternyata berbeda agama. Apalagi dia juga punya pacar. Apalagi yang gw harapin…?? Semuanya jelas BERBEDA


cerbung.net

Kesalahan Termanis

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Hi, perkenalkan nama gw Ryan. Tahun ini aku berumur 27 tahun bekerja di salah satu karyawan swasta di Jawa Timur sebagai Production Planning. Disini gw mau menceritakan kisah cinta “terbaik” yang terjadi ditempat gue bekerja sampai sekarang yang ga akan dilupain seumur hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset