Kisah Hidupku episode 17

Bagian 17 Astral Projection

Minggu pagi…. Seperti biasa, kegiatan selepas subuh mencuci yang sudah seminggu numpuk. Kelar nyuci baju, kulanjutkan dengan nonton kartun….. Ya, nonton film kartun adalah salah satu kegemaranku. Terutama Doraemon, entah mengapa diusia segitu aku masih suka nonton film kartun. Kartun yang kutunggu telah mulai, belum juga setengah jam berlalu. Mata ini terasa berat sekali, rasanya nyaman banget saat ditutup mata ini. Kantuk yang teramat ini tak dapat kuhindari hingga tak sadar ku terlelap dalam tidur. Tiba-tiba….. Napasku serasa sesak, seperti ada sesuatu yang menindihku. Bahkan untuk menggerakkan badan pun tak bisa, jangan kan badan….. Jemari ini serasa kaku tak dapat bergerak. Semakin kulawan…. Semakin hebat perasaan ini, bingung??!!?….. Mengucapkan sepatah kata tak bisa terucap. Hingga akhirnya, aku merasa seperti kehabisan napas dan terbangun. ALHAMDULILLAH!!!….. Aku tadi sudah lepas dari ketindihan, beranjak dari kasur menuju dapur. Tenggorokan serasa kering, segelas penuh ukuran gelas teh telah habis kutenggak airnya. Saat kembali, ASTAGFIRULLAH!!!….. Aku melihat tubuhku sedang terbaring di kasur. Hanya beberapa detik setelah aku kaget, seketika pandangan gelap….. Aku benar-benar tersadar dari tidur.

Kejadian ini terjadi lagi!!…. Persis saat aku diganggu makhluk astral penunggu rumah tamunya papaku dulu. Aku harus tahu fenomena apa ini???….. Ponselku pun berdering, segera kuraih. Ternyata isinya SMS dari Mas Agung, berisi ajakan mancing mencari spot baru. Okee…. Ke kost aja mas, aku di kost…. Balasku. Jaman itu baru saja menjamur aplikasi BBM dan Android masih di OS Froyo, jangan tanya…. Hapeku hanya hape keluaran tiongkok. Hanya bisa SMS, telepon dan buka sosmed via browser bawaan belum 3G pula jaringannya.

Kusiapkan peralatan pancing, begitu mas Agung tiba…. Kami langsung berangkat mancing. Tempat yang dituju ternyata di Taman Pancing yang lokasinya tak jauh dari Tanah Kilap suwung. Disini aja ya Bro….. Jangan tempat kemaren!!! Banyak hal gaib. Nyantai mas, saya mana aja bisa….. Asal ada ikannya. Saat memancing pun Tiba, belum sempat ku bertanya perihal pengalamanku tadi. Mas Agung sudah lebih dulu mengeluarkan hape Nokia 3G nya dan menunjukkan salah satu forum yang membahas ASTRAL PROJECTION.

Mas Agung: keren…. Thread ini Bro!!!
Saya: thread apa ini mas??
Mas Agung: udah…. mending baca dulu aja!!…
Saya: oke…. Aku baca ya mas.

Tuhan ternyata cepat memberikan jawaban atas fenomena yang terjadi padaku tadi. Apa yang aku alami itu ternyata astral peojection, adapula yang menamakan dengan out of body experience. Setelah habis kubaca semua penjelasannya.

Saya: Mas…. Tahu nggak???
Mas Agung: nggak tahu (sambil noleh
Kearahku san menggeleng kepala)
Saya: aku, tadi pagi mengalami fenomena ini mas….
Mas Agung: aaahhh!!!…. Yang bener??
Saya: iya mas…. Beneran, baru aku mau nanya…. Ternyata sudah terjawab disini.
Mas Agung: hebat dong!!!….. Udah bisa AP duluan, aku malah ntar malem mau nyoba belajar AP.
Saya: iya nie…. Aku juga masih penasaran??? Ntar malem, mau aku coba lagi!!……

Ternyata Mas Agung ini sudah membaca tutorialnya beberapa hari yang lalu, bahkan sempat lihat tutorial video dan juga mengunduh gelombang “Binaural Beats” yang fungsinya membantu agar cepat masuk ke fase Trans. Semuanya dijelaskan secara detail oleh Mas Agung, aku pun makin penasaran ingin mencoba juga. Hasil tangkapan kami lumayan hari itu, tak terasa sudah hampir menjelang maghrib. Kami kembali pulang ke tempat masing-masing, tak sabar menanti malam.

Sebelum tidur…. Kurebahkan badan, ambil posisi serileks dan setengang mungkin. Tarik napas dan tahan di perut selama mungkin yang aku bisa, lalu hembuskan sepelan mungkin dan perlahan. Terasa ada aliran tenaga terpusat diarea perut, seperti berputar-putar di bagian pusar. Saat kuhembuskan napas perlahan, terasa aliran tenaga itu menyebar ke seluruh tubuh. Badan terasa kesemutan disekujur tubuh, kejadian itu berulang kali hingga aku mengalami ketindihan kembali. Kali ini aneh??!!…. Saat kubuka mata, seluruh badan serasa mati rasa tak dapat bergerak. Untuk mengucapkan kata pun tak bisa. Kemudian mulai terdengar suara-suara dari segala arah, bahkan music dangdut koplo serasa nyaring di telinga. Kalo dipikir, yaa… Jelas!!! nggak mungkinlah!?!?….. malam diatas jam 10 ada yang setel musik koplo.

Anehnya lagi…. Mataku bisa melihat, menembus tembok di depanku. Hingga terlihat jelas apa yang kulihat dibalik tembok yang kupandangi. Makin lama timbul perasaan ngeri menjalar disekujur tubuh. Sekuat mungkin kupaksakan untuk bangun, badan ini makin terasa melawan untuk tidak terbangun. Hingga akhirnya…. Aku pasrah dan hanya bisa membatin, AKU INGIN BANGUN!!! Kemudian dengan mudahnya terbangun. Kucoba latihan lagi malah ketiduran. Esok dan malam-malam berikutnya…. Aku coba kembali, namun tak membuahkan hasil. Emang Latiha Astral Projection paling cepat kalo badan ini kelelahan. Tak putus asa…. Kucoba lagi, lagi, lagi dan lagi tetap belum membuahkan hasil.

Hingga suatu ketika, saat aku kecapean kerja. Malamnya kucoba untuk latihan AP kembali dan kali ini dengan mendengarkan gelombang Binaural beats. Aku sukses masuk ke fase trans dan ketindihan, tapi yang terjadi masih sama. Hanya mata saja terbuka, tapi tubuh sama sekali tak bisa bergerak. Masih dalam posisi terbaring dikasur dan hanya bisa tolah-toleh saja. Kali ini….. Kudengarkan lagi, banyak suara seperti makhluk-makhluk gaib berkata PERGI!!…. PERGI!!!!….. JANGAN PERNAH, KAMU MASUK KE ALAM KAMI!!!!!
Suara itu tak hanya satu, tapi banyak suara bersahutan. Mulai yang berat dan serak menakutkan hingga suara perempuan beserta cekikikan khas yang cumiarkan telingaku.

Karna tak membuahkan hasil, aku pun menghentikan latihan ASTRAL PROJECTION. Sempat baca…. Katanya, bisa dibantu oleh mereka yang sudah ahli AP. Jadi yang sudah ahli membangunkan mereka yang belum bisa AP saat masuk tahap AP. Sebenarnya ingin sekali meminta bantuan….. Tapi, sama siapa??? Mas Agung malah saat masuk tahap trans sudah gagal duluan. Mau minta tolong suhu di thread juga nggak mungkin, karna tak ada yang kukenal di thread itu.

Di masa ini…. Kuliahku masih lanjut, hubunganku dengan Ririe sudah jauh berakhir saat kami lepas SMA. Ririe lebih memilih fokus kuliah, namun sayangnya….. Kulihat dengan mata kepalaku sendiri Ririe malah jalan dengan salah satu kawanku sedari SD. Hanya bisa tertawa dalam hati dan bergumam….. Hidup ini lucu ya???!!
Aku sempat dikenalkan sahabat karib SMA dengan gadis dari bumi Sunan GunungJati, kota yang terkenal dengan batik mega mendung. Setahun pertama menjalin hubungan jarak jauh, akhirnya aku beranikan diri untuk silaturahmi ke rumahnya.

Pertemuan pertama terjadi saat Puasa Tahun 2012, tentunya aku sudah ijin dengan papa mamaku ingin sowan le rumah calon istri. Ya…. Benar calon istri, karna aku merasa umurku sudah layak untuk membina rumah tangga. Persetujuan dari kedua orang tuaku kudapatkan, maka tibalah saatnya, aku silaturahmi. Alhamdulillah….. Kedatanganku, diterima dengan baik. Bahkan saat itu, abah memintaku agar tahun berikutnya segera meminang Dia. Sayang di tahun berikutnya, aku hanya bisa menemui Abah di pusara Makam, karna beliau mengalami sakit setelah pertemuan denganku.

Kalian bisa memanggilnya Eni disini kawan. Eni bekerja disalah satu Rumah Sakit di bumi mega mendung ini. Hampir saja aku teralihkan dengan seorang kawannya bernama Rani. Rani ini begitu baik kepadaku, tak jarang aku dipinjami motor maticnya jika ingin jalan berdua dengan Eni. Rani memiliki tubuh dan kecantikan sempurna khas wanita sunda kawan, jika kalian lihat aslinya…. Siapa pun bakal terpesona. Selama di bumi Sunan GunungJati ini aku memilih ngekost mingguan. Kesempatan selalu terbuka lebar jika aku ingin berbuat yang tidak-tidak!!!….. Tapi tak kulakukan. Karna prinsipku adalah Jangan merusak kehormatan wanita baik-baik…. Tapi jika wanita itu rusak dan tak mau diajak menjadi baik, ya dirusak aja lagi nggak apa-apa. Sungguh prinsip tolol ya??!!….
Perjalanan cintaku tak luput dari aral rintangan, tak jarang kejadian gaib ikut menjadi bumbu roman cintaku. Terberat adalah…. Beberapa keluarga masih ada yang memegang prinsip, kalo gadis Sunda tak baik nasibnya…. Jika, menikah dengan lelaki dari suku Jawa.


cerbung.net

Kisah Hidupku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Semasa kecil pasti punya yang namanya teman khayalan, entah itu sekedar khayalan atau memang makhluk tak kasat mata yang berkawan dengan kita kala itu sebagai teman bermain.saya juga memiliki kawan khayalan semasa kecil yang ternyata setelah saya ketahui "DIA" adalah mahkluk gaib dan juga beberapa pengalaman gaib yang saya alami hingga saat ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset