Kisahku Dengannya episode 1

Chapter 1

Hari Ini pertama masuk sekolah lagi, setelah sekian lama libur akhirnya bisa masuk sekolah lagi. nah hari ini rencananya gue sama sahabat-sahabat gue mau jalan nonton gitu dah.

Gue : Na abis pulang sekolah kita nonton yuk dah lama kita nggak jalan-jalan bareng.
Naya: Hayo, ajak si Dinar, ama si Joni ya Ka tapi?
Gue : Yah kalo si Dinar mah gapapa Nay tapi nggak usah ajak si Joni juga kale ganjen banget. (nada gue rada sewot, nggak suka gue sama sih Joni. Dia itu playboy dan temen gue sih Naya ini kegenitan gara-gara di deketin Joni)
Naya: Yah yaudah deh sama si Dinar aja kita bertiga pelit banget lu Ka. (hahaha kesel gitu nadanya di bilang jangan ajak Joni)
Gue : Dinaaar mau ikut gue sama Naya nonton nggak nanti siang? (tanya gue ke Dinar setengah berteriak)
Dinar: Mau nonton apa Ka, emang ada film bagus?
Gue : Nggak tau sih, ya kita liat aja ntar ada film apa. (hahaha gue juga bingung ada film apa. tapi yang pasti hari ini gue males pulang)
Dinar: oke deh Ka.

Akhirnya gue, Dinar dan Naya pergi ke mall di daerah Jakarta Selatan


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset