Kisahku Dengannya episode 10

Chapter 10 - Gue dan Doni?

Gue kaget banget. gue pikir Doni ngajak gue ke warung tenda kemaren lg. Tapi ternyata gue salah. Doni ajak gue ke tempat makan yg sumpah romantis banget dekornya. Doni langsung ajak gue ke tempat duduk yg udah dia pesen. Disini pikiran gue belum macem- macem karna pikir gue cuma makan biasa. Tiba-tiba …
Doni : Rasyika
Gue : Iya kenapa Don (gue ngejawab omongan Doni tapi mulut gue nggak berenti makan hahaha)
Doni : Syika lo berantakan banget sih makannya (lo tau Doni ngapain? dia ngambil tisue dan ngelap kotoran di deket mulut gue. aselii demi apapun gue dekdekan)
Gue : ehehehe sini gue bersihin sendiri Don. (pinta gue sambil ngambil tisue yg di pegang Doni. Tapi tangan gue malah di pegang Doni. Aduh mampus gue Doni mau ngapain)
Doni : Rasyika. gue suka sama lo. (Pas Doni ngomong rasanya tuh kaya kesamber petir gitu. Tau kan gimana rasanya kesamber petir itu yg gue rasain)
GUe : Don, lo nggak lg ngimpi, ngigo atau lo sakit ya? (tanya gue masih nggak percaya omongan Doni barusan)
Doni : Gue nggak becanda Rasyika. Gue mulai suka sama lo waktu kita pergi bareng ke artynya Marcel. Ka lo mau kan jadi pacar gue
Gue : … (gue nggak bisa jawab. gue emang suka sama Doni tapi gimana sama sahabat gue yg patah hati sama temennya si Doni)
Doni : Lo kenapa diem aja lo nggak suka sama gue ya?
Gue : Nggak gitu Don. gue sayang sama lo tapi gimana sahabat gue (posisi gue saat ini sambil makan. hahaha laper soalnya baru makan dikit Doni ngajak ngomong gini)
Doni : Kalo lo nggak enak sama Dinar dan Naya kita bisa Backstreet ko Ka.
Gue : yaudah deh gue mau Don.

Hari ini gue sama Doni resmi jadian Gue minta satu ke Doni jangan cerita apapun ke Naya dan Dinar. Selesai makan Doni anter gue balik. Dan sesampainya di rumah ibu dah nunggu di depan teras. Akhirnya gue ajak Doni masuk dan ngenalin ke ibu. Nyokap gue ini bukan tipe ortu yg ngelarang anaknya pacaran. Selama pacarannya masih ada batasnya dan nilai gue disekolah bagus ibu nggak akan larang.

Ibu : Syika ko baru pulang ibu nungguin loh. kamu tuh kalo kemana-mana izin dulu dong. (nadanya nggak nunjikin kemarahan tapi lebih kaya nasehatin gue.)
Gue : Iya bu maaf ya tadi Syika pergi sama temen. Oiya bu kenalin ini Doni temen Syika (suara gue ragu mengucapkan kata temen)
Ibu : Siapa ka temen / pacar ?(ibu ngeledek gue. setelah gue kenalin Doni langsung cium tangan ke ibu)
Gue : iihh ibu ngeledek nih
Ibu : gapapa ko Ka. sering-sering main ya ke rumah nak Doni.

Setelah ngobrol panjang lebar akhirnya Doni pamit.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset