Kisahku Dengannya episode 11

Chapter 11 - ...

Akhirnya siang itu gue dan Doni resmi pacaran. Si ibu juga kayanya nggak ngelarang. Pagi ini Doni ngejemput gue buat anter ke sekolah.

Doni : Rasyika sayang aku dah di depan rumah. aku tunggu ya

Akhirnya tanpa basa- basi gue buru-buru turun buat nemuin cowo kesayangan gue itu. Karna pagi ini gue dah buatin sarapan buat dia gue tau dia pasti belum sarapan. Sesampainya di mobil

Gue : Pagi sayyang. Maaf ya aku lama. (hari ini mood gue lagi bagus nih. Jadi pagi-pagi gue udah masakin sesuatu buat Doni)
Doni : Iya gapapa sayyang. Kamu hari ini kayanya ceria banget. Kenapa sih (Tuhan Doni elus-elus rambut gue dan senyumnya manis banget. )
Gue : Gapapa ko sayang. Oiya aku tau kamu belum sarapan. Aku buatin ini untuk kamu. (sambil nunjikin makanan yg udah gue buat. Lo tau yg gue masakin apa? Martabak milor pake wortel aahh pasti kalian mau kan hehehe )
Doni : Aah sayyang kamu repot-repot segala sih. makasih ya. (Aah demi apa ini Doni cium kening gue. aahh luluh deh gue nih)
selama perjalanan gue dan Doni ngobrol kaya biasa. Sampe akhirnya sampe lah di depan sekolah gue. Sesampenya di sekolah ternyata udah ada Naya dan Dinar. Tiba-tiba mereka …
Dinar : Rasyikaaaaa
Gue : Apa sih lo Din teriak pagi- pagi. (buru-buru lah gue nyamperin Dinar dan Naya yg dari tadi ngeliatin gue di depan pintu koridor sekolah)
Naya : Lo di anter si Doni Ka? Gue nggak salah liat kan Ka?
Gue : Apaan sih lo Nay salah liat kali lo. (sambil ngeloyor pergi duluan sebelum Naya sama Dinar nanya yg lebih detailnya)

Hari ini di sekolah gue ngerasa happy banget. Doni slalu kasih kabar sama gue. Tuhaan cepetan jam pulang sekolah dong pengen ketemu Doni. Jam istirahat Naya dan Dinar ngajak gue ke kantin buat makan.

Naya : Ka ke kantin yuuk makan.
Dinar : Ayo Ka cepetan ikut nggak?
Gue : Iya iya gue ikut nih (jalan dengan langkah males ngikutin si Naya sama Dinar)

Doni : Rasyika sayyang lagi apa. Jangan lupa kamu makan ya. Oiya nanti siang aku jemput ya. (astaga ada emot peluknya. Dia sweet banget)
Gue : Iya sayang kamu jemput rada jauhan ya biar nanti nggak keliatan Naya sama Dinar. (entah kenapa gue nggak enak kalo Naya sama Dinar tau gue jadian sama Doni. Apalagi mereka belum lama disakitin sama si Marcel)
Doni : oke sayang

Selesainya makan di kantin, kita pun balik ke kelas. ternyata guru mapel terakhir nggak ada karna lg rapat. Akhirnya kita pun di pulangkan. Kesempatan gue deh buat bikin alesan belum di jemput jadi Naya sama Dinar nggak curiga. Yeess tuhan baik banget sama gue.

Dinar : Ka lo nggak pulang. Yuk bareng kita aja. (Hari ini ternyata si Dinar bawa mobil. Aduh gimana nih)
Gue : Eeh nggak usah Din ayah nanti jemput ko. Kasian kan ayah dah kesini guenya nggak ada. (Semoga aja mereka percaya)
Naya : Seriusan nggak mau bareng Ka. Yaudah kita duluan ya.

Akhirnya mereka pulang. Nggak lama mereka pergi Doni dateng juga. Buru-buru lah gue masuk kaya maling di kejar hansip gue di dalem mobil ngos-ngosan. Doni yg ngeliatin gue cuma ketawa aja.

Doni : Kamu kenapa ko ngos-ngosan gitu sih?
Gue : Iya sayyang tadi ada Naya sama si Dinar. (Ucap gue seadanya dengan keadaan gue yg masih ngos-ngosan)
Doni : Yaudah nih minum dulu kasian kamu cape. (Nyodorin sebotol minuman dingin buat gue. kayanya tadi mampir beli dulu karna nih minuman masih dingin kaya baru di ambil dari kulkas)
Gue : Iya makasih sayang.

Hari ini kita nggak ada jadwal kemana-mana. Ibu tadi telpon nyuruh gue ajak Doni kerumah buat makan siang bareng. Sesampainya di rumah …

Ibu : Akhirnya kalian dateng. Ibu dah masak buat kita makan siang.
Gue : Asik makan masakan ibu.(Sambil meluk ibu gue yg paling cantik sedunia ini)
Ibu : Ayo nak Doni masuk kita makan siang sama- sama.
Doni : Iya tante makasih (Doni jawabnya ragu-ragu gitu)

Akhirnya kita pun makan bertiga. Ibu banyak nanya banget nih ke Doni.

Ibu : Nak Doni rumahnya dimana? (tanya ibu disela-sela makan)
Doni : Di perumahan …. (maaf ya gue nggak sebut detailnya perumahannya)
Ibu : Doni disini tinggal sama siapa?
Doni : Aku disini tinggal sama Papah aja tante.
Ibu : Doni anak satu-satunya ya. Loh emangnya mamahnya kemana? (Nyokap gue ini tipe orang yg kepo tapi dia peduli orang lain)
Doni : Iya tante aku anak semata wayang. Mamah meninggal tante waktu umurku 10tahun (Deg rasanya gue kaget banget dengernya kalo Doni mamahnya dah meninggal. Dan gue liat muka Doni jadi sendu banget)
Ibu : Maaf ya nak Doni ibu jadi ingetin kamu sama mamah kamu.
Doni : Iya gapapa tante (Doni coba menarik senyum dari bibirnya)
Gue : Kalo kamu mau kamu bisa anggep ibu aku kaya ibu kamu sendiri. Ya kan bu?
Ibu : Iya anggap aja ibu kaya mamah kamu. Dan manggilnya jangan tante tapi ibu aja.
Doni : Iya tan eh ibu makasih ya (mukanya sendu tapi senyumannya manis banget)

Selesai makan gue dan Doni ngobrol sebentar setelah itu dia pamit pulang.

Doni : Makasih ya kamu sama ibu baik banget sama aku. Aku kaya punya keluarga baru disini.
Gue : Iya sama-sama hehehe (seketika itu Doni peluk gue. Dia ngerasa bahagia banget bisa punya keluarga baru.)

Setelah Doni pulang gue pun langsung masuk kamar dan berusaha buat tidur. Aseeli demi apapun mata gue tinggal 5watt. Akhirnya gue pun tidur juga.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset