Kisahku Dengannya episode 13

Chapter 13

Hampir sebulan Doni disana. Hidup gue makin monoton aja lama-lama. Sepulang sekolah Naya ngajakin gue dan Dinar ke rumah sepupunya. Sesampena di rumah sepupunya. Gue liat cowo berpostur tinggi sekitar 175cm, putih dan model rambut yg rada gondrong (kalo gue liat tuh kira-kira kaya Rizky Nazar)
Naya : Nus kenalin ini sahabat gue Rasyika ini Dinar. (gue dan Dinar akhirnya salaman sama sepupunya Naya ternyata namanya Binus.)

Gue nggak terlalu suka sama sepupunya Naya itu dingin banget sikapnya. Nggak lama setelah kita kenalan ada cowo dateng nyari si Binus. Ternyata itu temennya dia, tapi dia ramah banget dia salaman sama kita bertiga dan memperkenalkan namanya. Nggak kaya sepupunya Naya tadi. Sekitar hampir dua jam disana kita pun akhirnya pulang. Sesampainya di rumah gue pun buru-buru mandi dan makan karna aselii gue laper banget. Pas lagi makan ibu ngedeketin gue

Ibu : Rasyika, hp kamu kemana sih ka. Tadi Doni sms dia hubungin kamu tapi nomor kamu nggak aktif.
Gue : Iya bu maaf hp Rasyika mati batrenya habis.
Ibu : Yaudah nanti coba sms dia. Jangan bikin orang khawatir ya Ka?
Gue : Iya bu nanti Rasyika hubungin Doni. Yaudah aku naik dulu ya bu.
Gue pun buru- ke kamar nyari hp. Pas gue aktifin bener aja banyak sms dan telpon dari Doni. Dengan cepet gue bales smsnya

Gue : Doni maaf ya tadi hp aku batrenya abis. Aku baru sampe rumah dan baru aku charger hpnya

Lama nggak ada balesan dari Doni, ampe mata gue ngantuk. Tiba-tiba masuk webcam

Doni : Sayang kamu kemana aja sih. Aku khawatir hp kamu nggak aktif.
Gue : Iya tadi di ajak ke rumah sepupunya Naya. Terus hp aku lowbet jadi aku taro tas.
Doni : Kan kamu bisa sms pake hp Naya sayang. kamu tau kan aku khawatir.
Gue : Kan hpnya mati, mana aku tau nomor kamu berapa aja angkanya.
Doni : Nggak hapal nomor aku ka?
Gue : Iya. Jangankan nomor kamu, nomor ibu sama ayah aja aku nggak tau.
Doni : Yasudah ya sayang. Kalo di terusin jadi panjang nih.
Gue : Maafin aku ya sayyang
Doni : Yasudah gapapa. Lain kali jangan di ulangin ya. Aku ngerjain tugas dulu ya nanti aku kabarin lg. See you sayang
Gue : Iya

Selesai juga debat capresnya sama Doni. Akhirnya bisa tidur juga gue. Keesokan paginya berjalan seperti biasa berangkat sekolah belajar. dan siangnya gue sama Dinar pergi ke toko buku. Kalo ada yg nanya kemana Naya? Dia sakit dan nggak masuk hari ini. Jadi gue deh yg ke toko buku sama Dinar. Sampe toko buku ada cowo baik banget. Kita rebutan buku yg sama tapi sayangnya bukunya tinggal 1 doang nggak ada stock lain. pas gue tegesin lagi ternyata itu cowo yg waktu itu ketemu di rumah sepupunya Naya namanya Rasya
Gue : Eh tunggu lo itu kan temennya si Binus kan ya?
Rasya : Iya bener. Lo itu Rasyika kan temen sepupunya Binus.
Gue : Aduh Sya maaf nih. Soal buku gue butuh banget buku ini. Soalnya gurunya kiler banget. (belum selesai ngelanjutin omongan temennya si Rasya tuh nyebelin banget)
Temennya : Eh nggak bisa. Kita juga butuh buku ini.
Rasya : Udah To nanti kita cari di tempat lain.
Temennya : Apaan lo nggak ada waktu lagi nyari bukunya.
Rasya : Udah Rasyika lo ambil aja bukunya. gue pergi dulu ya (Rasya ninggalin gue dan Dinar dengan narik temennya)

Sepulangnya dari toko buku gue buru-buru pulang ke rumah setelah makan mandi dan belajar. Sekitar jam 7 malem ada telpon tapi kali ini bukan dari Doni. Kira-kira siapa ya yg telpon?


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset