Kisahku Dengannya episode 2

Chapter 2

Sesampainya gue di mall gue, Naya, dan Dinar langsung masuk ke bioskop dan liat” jadwal film yg tayang. Daaann ternyata hari ini nggak ada film bagus  dan terpaksa kita nggak jadi nonton

Gue : yah Na nggak ada film yang bagus gimana nih?
Naya: nggak tau nih gue sih kalo nggak nonton kita jalan” aja makan keq ngapain keq. hahahaha lo gimana Din?
Dinar: yaudah deh kita makan aja yuk di K*C Ka, Nay mau nggak?
Gue : yaudah yukk kita cari tempatnya dimana

Akhirnya kita pun makan di K*C ya mau gimana laper juga sih sebenernya walaupun sesungguhnya gue masih kepengen nonton hahahaha. Sesampainya kita di K*C ternyata ramenya minta ampun antriannya aja kaya orang ambil sembako. Pas gue liat ada tempat kosong di ujung gue langsung lari buat nempatin duluan sedangkan Naya dan Dinar antri. Tapi tiba” ada cowo yang nyerobot tempat itu

Cowo Tengil: Sorry gue duluan yg nempatin meja ini. (ih tengil banget nih cowo, ya jelas lah dia tekcup duluan wong dia langsung ngelempar tasnya gitu aja. Curang kan tuh cowo)
Gue : ih apa-apaan lo jelas” gue duluan yg liat tempat ini. (nada gue rada kesel liat kelakuan nih cowo)
Cowo Tengil: lo bisa liat nggak di atas meja ini tas siapa? gue kan jadi ini meja punya gue. lo cari gih meja lain. (gila nih cowo belagu banget gayanya. minta di hajar nih)
Gue : eh jelas- jelas lo curang main lempar tas lo ke meja. gue nggak mau tau nih meja punya gue.

Pas gue ama tuh cowo lagi debat cuma gara- gara meja Naya dan Dinar dateng sama satu orang cowo (kalo gue liat- liat tuh temennya cowo tengil itu)

Naya : lo kenapa si Ka berantem gitu?
Gue : nih Nay cowo ini tengil banget masa dia main tekcup nih meja duluan. Jelas- jelas gue yg liat nih meja duluan.
Cowo Tengil: lo nggak liat tas gue dah di atas meja duluan (tiba- tiba temennya cowo itu minta maaf dan ngajak kita buat duduk bareng- bareng karna emang nggak ada meja yg kosong lagi)
akhirnya gue duduk barengan ama tuh cowo tengil.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset