Kisahku Dengannya episode 23

Chapter 23 - Jakarta Aku Datang

Marco dan Pieter ngapain mereka kesini, “please jangan nyamperin ada Doni nih” gerutu gue dalam hati.
Pieter : Hai Ka Don, boleh gabung?
Doni : Oh iya silahkan duduk aja.
Gue : Ngapain kalian kesini?
Pieter : Nggak ko gue kesini cuma anterin dia nih yg mau minta maaf katanya.
Marco : Gue …, gue mau minta maaf sama lo Ka. Gue tau kalo lo udah punya Doni.
Doni : Lo sayyang sama Syika Co?
Marco : I … iya Don, tapi lo tenang aja gue nggak akan ngerebut dia dari lo.
Gue : Lo tuh maunya apa sih dah sana lo mending pergi deh Co. (Ucap gue setengah kasar ke Marco)
Marco : Gue cuma mau minta maaf aja sama lo gue tau gue salah ngirimin surat itu ke loker lo.
Gue : Udah cepet lo … (belum selesai gue ngomong Doni udah motong duluan)
Doni : Gue nggak masalah lo sayang sama Syika tapi cuma sebatas temen nggak lebih. Gue seneng banyak yg sayang sama pacar gue. Jadi gue nggak khawatir kalo Syika pergi sama kalian. (Doni sama sekali nggak marah. Apa bener dia nggak sayang sama gue. Dia sama sekali nggak cemburu?)

Setelah itu Marco dan Pieter pun ninggalin kita. Gue masih lanjutin makan, entah pikiran gue campur aduk. “Doni sama sekali nggak cemburu. Apa ada wanita lain ya di hatinya dia?” perkataan itu berkali-kali muter di otak gue. Setelah itu Doni anter gue ke flats gue sengaja nggak nyuruh Doni mampir karna alasan gue cape mau istirahat. Gue ganti baju dan beres-beres flats. tiba-tiba hp gue berbunyi “Aaaahhh ibu telpon yeaayy”

Gue : Halooo ibu, Syika kangen (ucap gue setengah ngerengek ke ibu)
Ibu : Haloo anak ibu yg cantik gimana sekolahnya disana, betah nggak?
Gue : Hehehehe, betah bu tempatnya indah kampusnya bagus, temen-temennya juga baik. Ibu gimana disana baik-baik aja kan?
Ibu : Syukurlah kalo gitu, ibu baik-baik aja ko. Oh iya liburan nanti bisa pulang ke jakarta nggak sayyang?
Gue : Mau sih bu, tapi kayanya Doni nggak bisa ikut deh. soalnya di dah banyak tugas kampus katanya.
Ibu : Yaudah kamu aja yg kesini ibu sama ayah kangen nih.
Gue : Oke Syika pulang tapi ibu harus ajak Syika jalan-jalan ya selama disana.

Singkat percakapan antara gue dan ibu akhirnya gue memutuskan buat liburan ke jakarta tanpa Doni. Ya gapapa lah ya kan cuma sebulan nggak ketemu Doninya. Keesokan harinya Doni anter gue ke jakarta tak lupa ada sahabat-sahabat tercinta gue (ya si Marco, Pieter dan Michelle)

Michelle : Aaahh lo dadakan sih Ka, kalo lo bilang mau liburan ke jakarta gue ikut dah.
Gue : Maaf ya cantik, liburan berikutnya kita ke jakarta bareng-bareng ya, nanti gue kenalin ke ayah dan ibu.
Marco : Hati-hati lo di jakarta, cepet pulang ya. Jangan lupa oleh-oleh.
Pieter : Nah bener tuh oleh-oleh yg penting.
Gue : Lo berdua mau oleh-oleh sini uangnya.
Doni : Sayang hati-hati ya, jangan nakal selama di jakarta. Terus cepet pulang. Akunya takut kamu macem-macem disana.
Gue : Tenang jagoan aku cuma satu macem aja ko sayyang.

Akhirnya pergi lah gue untuk liburan ke jakarta, sesampainya dijakarta semua orang-orang yg gue sayyang ngumpul. Ada Naya, Nathan, Dinar, David, dan ortu gue yg gue kangenin sejak lama.

Gue : Ibuuuuuu ayaaaaahh … (gue lari dan meluk ibu dan ayah.)
Ibu : Aaahh anak ibu yg cantik. Tunggu ko kamu makin chubie aja pipinya. Pasti seneng deh disana makan-makan mulu ya?
Gue : Hehehe iya bu, Doni ajak makan mulu nih makanya makin gendut.
Dinar : Syikaaaa gue kangen juga nih?
Gue : Ehh Dinar Naya sahabat gue yg cantik. Apa kabar kalian?
Naya : Lo keasikan nih sama Doni disana.

Akhirnya kita pulang kerumah. Gimana ya keasikan selama dijakarta.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset