Kisahku Dengannya episode 24

Chapter 24 - Liburan Tanpa Doni

Sesampainya di rumah gue langsung masuk kamar, “aahh gue kangen kamar gue ini” ungkap gue sambil merebahkan tubuh gue ke kasur. Lama gue tidur-tiduran gue pun bangkit dan turun ke bawah, ternyata masih ada sahabat-sahabat gue. Naya yg sedari tadi bantuin ibu di dapur segera menarik gue untuk duduk di ruang tv.
Naya : Syikaaa, sini duduk cepetan gue gue mau tanya nih gimana pengalaman lo selama di Paris.
Gue : Oh untung lo nanya soal paris, gue baru inget gue belum kabarin Doni. Bentar ya.

Gue pergi ninggalin mereka menuju kamar, gue cari handphone dan segera menghubungi Doni

Gue : Halo sayyang maaf ya aku baru ngabarin, aku udah sampe sejam yg lalu, tapi aku masih kumpul di bawah karna masih ada Naya dan yg lainnya.
Doni : Iya gapapa sayyang, kamu jangan nakal inget loh.
Gue : Siap jaguan. Tenang aku nggak nakal ko. hehehe
Doni : Oke nanti kabarin aku ya sayang?
Gue : Oke nanti aku kabarin ya. See you sayyang.

Gue matiin telponnya dan segera turun, dibawah masih rame Naya dan yg lainnya. Gue segera nimbrung duduk di antara mereka. Naya yag sedari tadi penasaran sama cerita gue udah ngebet banget dan akhirnya gue ceritain lah kisah gue disana. Gue cerita sedetail-detailnya dari awal gue sampe sampe akhirnya gue liburan ke jakarta.

Naya : Aaahhh Syika Doni romantis banget ya disana?
Gue : Nggak aahh biasa aja Nay.
Dinar : Biasa apanya itu romantis banget Ka?
Gue : Yaudah lah ya terserah lo. Eh Nay Din besok jalan-jalan yuukk dah lama nih gue nggak shopping bareng kalian.
Dinar : Lah jadi Ka, siapa yg bisa nolak kalo kita shopping mah.
Gue : Tapi bertiga aja ya nggak pake ajak laki itu.
Nathan : Apa lo Ka, liatinnya gitu amat.
Gue : Gapapa gue cuma bilang kita shoppingnya bertiga aja.
Nathan : Lah sana dah kalian jalan bertiga, lagian gue sama David besok mau futsal juga.

Akhirnya setelah lama berbincang-bincang mereka pulang juga. Tinggalah gue, ayah dan ibu di rumah.
Ibu : Syika gimana disana betah kan sayyang?
Gue : Betah lah bu. Anaknya asik-asik, dan disana ayahnya Doni juga baik banget sama aku.
Ayah : Yah syukurlah kalo kamu betah disana, ayah cuma nggak mau kamu nanti disana ngebebanin Doni dan ayahnya.
Ibu : Iya bener tuh kata ayah jangan nyusahin ayahnya Doni kamu disana. Harus belajar mandiri ya Ka?
Gue : Iya bu Syika belajar mandiri ko disana. Bu dah ya Syika mau tidur dulu ngantuk. Dah ibu dah ayah, nice dream.

Gue pun meninggalkan mereka dan segera tidur. Keesokan paginya gue bangun lebih pagi dari biasanya. Karna ayah pagi ini dinas di luar kota jadi gue harus bangun pagi untuk anter ayah. Sebenernya sih anternya cuma sampe depan rumah aja sih hehehe. Tinggalah gue berdua doang sama ibu. Siangnya gue dah rapih karna kita janjian jam 11 dari rumah. Setelah gue rapih gue pun cepet-cepet berangkat.

Naya : Ka lo dimana gue dah sampe nih di mall sama si Dinar, gue tunggu di caffe ya (maaf nama caffe gue samarin)
Gue : Gue bentar lagi sampe ko Nay, jalanan macet banget nih Nay?
Naya : Yaudah nyantai gue tungguin ko Ka.

Nggak lama gue pun sampai di mall. Buru-buru gue samperin mereka ke caffe.
Gue : Naya Dinar yuukk kita langsung belanja. Males gue kalo nongkrong tar yg ada belanja nggak nongkrong aja disitu.
Naya : Oke Ka yuuk kita cari-cari belanjaan.

Gue, Dinar dan Naya akhirnya belanja. Sumpah hari ini hasrat gue buat belanja gede banget maklum selama di paris gue jarang banget belanja. Jadi sekalinya belanja kaya orang gila keluar rumah sakit girang banget. Gue nggak tau gue yg terburu-buru apa gimana tiba-tiba, Buuukkk …
Gue : Aduuhh sorry ya, maaf nggak sengaja. (gue ambil barang-barang orang itu yg berjatohan di lantai, pas gue balikin gue liat mukanya, astaga dia itu kan Radit)
Radit : Oh iya gapapa, maaf ya gue lagi buru-buru jadi nggak liat kalo ada orang.

Tanpa banyak omong gue buru-buru tinggalin tuh cowo, dan pergi dari toko itu. Naya dan Dinar entah dimana gue pun pergi menjauh dari sana dan berharap nggak ketemu cowo itu lagi. Gue masuk aja tuh caffe yg ada di sekitar situ. Lama gue duduk disitu tiba-tiba hp gue bunyi.

Naya :Syika lo dimana sih gue sama Dinar dah selesai bayar di kasir nih.
Gue : Gue nggak jadi belanja Nay, gue ada di caffe (maaf ya masih di sembunyiin nama caffenya)
Naya : Yaudah tunggu situ ya, gue sama Dinar otw.

Nggak lama setelah telpon mati Naya dan Dinar sampe, gue yg masih panik sampe nggak sadar kalo sahabat gue dah dateng.
Dinar : Woy Syika lo kenapa kaya orang ketakutan gitu?
Gue : Nggak ko gue gapapa.
Naya : Iya Ka muka lo tegang banget.

Gue nggak jawab apa-apa, gue dah nggak mood buat ngemall, akhirnya gue ajak mereka pulang. Selama perjalanan gue nggak ngomong apa-apa. Gue masih kaget sama kejadian tadi. Dia ngapain disini bukannya dia dah pindah ke luar kota ya. Ngapain coba pake ketemu dia segala. Sesampainya dirumah gue langsung suruh Naya dan Dinar pulang. Gue masuk rumah ternyata ibu lagi pergi acara arisan sama temen-temennya. Gue masuk kamar dan segera ngerebahin badan gue di kasur. Hp gue bunyi ternyata Doni.

Doni : Hay sayyang, lagi apa kamu. Gimana tadi shoppingnya?
Gue : Nggak jadi sayang males.
Doni : Kamu kenapa sakit sayang?
Gue : Nggak ko sayyang. Lagi males aja. Oh iya aku minggu depan balik jangan lupa jemput aku ya?
Doni : Oke sayyang, aku tunggu kamu pulang. Yaudah kamu istirahat sana jangan nakal ya. See you.

Telpon pun mati gue langsung cari kontaknya Dinar dan segera gue telpon intinya gue ngajak Dinar dan Naya besok buat ke jalan-jalan kemana keq yg penting gue seneng. Dinar dan Naya pun setuju. Malam ini gue berharap semua ini cuma mimpi. Keesokan paginya gue bangun jam 9. Buru-buru mandi dan segera berangkat ke rumah Dinar. Nggak lama Naya pun dateng dan kita segera berangkat. Tujuan kita sih pagi mau ke tempat wahana. Sesampainya di tempat tujuan gue pun segera mencari wahana-wahana yg standar karna inget kan kejadian waktu pergi sama Doni maksain buat naik wahana yg ekstrim bikin gue mual hahaha. gue memutuskan naik gondola. Aaasstaga antriannya panjang banget. nggak kira-kira nih antriannya ngalahin antrian sembako. Lama setelah antri kita pun naik wahana itu. Gue bisa liat pemandangan indah dari ketinggian.
Naya : Ka bagus ya kalo diliat dari ketinggian. Orang-orang di bawah kaya manusia kerdil kecil-kecil banget.
Gue : Hahahaha iya ya Nay. lucu banget ya di liat-liat.

Gue, Naya dan Dinar ketawa-tawa sepanjang perjalanan wahana. Akhirnya kita sampe juga. Tiba-tiba Buuukkk …
Gue : Aduh maaf ya mas saya nggak sengaja. ( Lo semua tau siapa gue tabrak, ya dia orang yg kemarin itu)
Radit : Iya gapapa ko, Syika?

Tanpa babibu gue buru-buru pergi. Tapi gue salah dia ngeraih tangan gue. Gue berusaha sekuat tenaga buat lepas dari dia. Kenapa sih dia ada disini. Gue nggak mau ketemu dia.

 


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset