Kisahku Dengannya episode 25

Chapter 25 - Dia!!!

Ya tuhan ini ngapain sih dia ada di tempat ini juga, mana tangannya megangnya kenceng banget lagi.
Gue : Heeh lepasin dong sakit tau.
Radit : Gue bakal lepasin tangan lo, asal lo janji nggak akan kabur.
Gue : Nggak mau, udah cepetan lepasin tangan gue.
Radit : Kalo lo nggak mau yaudah gue nggak akan lepasin tangan lo.
Gue : Iya iya gue nggak akan kabur. Udah cepetan lepas sakit tau.
Radit : Oke gue lepas ikut gue kesana, kita ngobrol disana aja.

Akhirnya gue turutin lah kemauannya sih Radit. Dia ajak gue ke pinggir pantai, dia mulai lah cerita kenapa dia ninggalin gue dulu. Singkat cerita Radit itu mantan gue dulu jauh sebelum gue kenal sama Doni. Awalnya kita baik-baik aja sampe suatu ketika Radit ninggalin gue tanpa alasan yg jelas. Dia berenti sekolah pindah rumah bahkan no. hpnya pun nggak bisa di hubungi.
Gue : Lo telat Dit kalo mau jelasin semuanya sekarang, gue dah nggak peduli.
Radit : Tapi gue bener-bener harus jelasin sekarang. Gue nggak mau nyesel kedua kalinya. Gue nggak mau kehilangan lo Syika. Gue tau dulu gue salah udah ninggalin lo tanpa alasan yg jelas.
Gue : Udah ya cukup Dit. Gue nggak mau inget masalalu, gue udah punya pacar dan bagi gue lo nggak lebih dari mantan, bahkan mantan yg hobbynya selingkuh.
Radit : Lo seriusan dah punya pacar Ka? Lo bohong kan? Mana mungkin lo bisa move on dari gue sedangkan dulu lo sama sekali nggak bisa jauh dari gue.
Gue : Itu dulu, D-U-L-U jauh sebelum gue nemuin Doni. (jawab gue dengan nada kesal dan rasanya pengen banget gue nampar si Radit kalo inget kejadian dulu.)
Radit : Jadi nama pacar lo Doni Ka, Kaya apa sih tampang cowo yg udah ngerebut hati lo dari gue.
Gue : Yg pasti dia nggak hobby selingkuh kaya lo Dit. (Gue pergi ninggalin si Radit. Sebel gue liat dia. Semoga ini terakhir gue ketemu dia.

Selama perjalanan gue masih setengah kesel, buru-buru gue cari hp dan telpon si Dinar,

Gue : Dinar lo dimana, susul gue ke pantai ya Din cepetan.
Dinar : Gue dari tadi sama Naya nyariin lo, yaudah tunggu ya gue otw.

Telponnya mati dan selama nunggu sahabat gue dateng gue berdiri di ujung pantai, berharap angin bawa rasa kesal dan kebencian gue. “Disini gue mau liburan bukan mau ketemu makhluk kaya si Radit” gerutu gue di tengah deburan ombak. Hampir lima belas menit gue nunggu akhirnya Naya dan Dinar pun sampe.

Dinar : Lo kenapa Ka? Lo nggak di apa-apain kan sama si Radit?
Gue : Nggak ko tenang aja masih aman. (jawab gue masih dengan nada santai)
Naya : Dia ngomong apa aja Ka sama lo sampe-sampe minta ngobrol berdua?
Gue : (Akhirnya gue ceritain semuanya ke Naya dan Dinar sesuai kejadian tadi. Air mata gue netes entah kenapa gue jadi sedih gini)
Naya : Udah Ka jangan nangis, kan sekarang lo dah punya Doni, jadi lo nggak butuh orang macam itu.
Gue : Iya si Nay gue tau, tapi kenapa dia hadir dan nemuin gue setelah gue milikin Doni. Kenapa dia pake datang lagi ke hidup gue, Gue benci Nay sama dia gue benci. (tangisan gue pecah. Jujur gue susah move on dari dia dulu. Awal pacaran sama Doni juga gue masih simpen sedikit perasaan untuk dia, Tapi setaun berlalu gue bisa mulai ngelupain dia dan mulai bener-bener mencintai Doni).

Akhirnya gue memutuskan untuk pulang ke rumah. Liburan gue gatot banget, cacat gara-gara sih Radit. Setelah kejadian di mall dan di wahana itu gue memutuskan liburan di rumah sama ibu. Hari-hari terakhir liburan gue habiskan berdua aja sama ibu. Sampe akhirnya pagi ini jadwal gue balik ke paris. Ibu, Naya Dinar dan anak-anak lainnya nganter gue sampe ke bandara. Gue pamit ke orang-orang yg gue cintai, sebelum pergi gue coba hubungin Doni buat bilang “nanti jangan lupa jemput aku ya?” hahaha takut banget nggak di jemput ya gue. Akhirnya pesawat gue berangkat juga. Selama perjalanan gue cuma dengerin music aja berharap di paris gue sama Doni baik-baik terus selamanya hahaha lebay ya gue. Beberapa lama gue di pesawat akhirnya gue sampe juga di bandara Charles de Gaulle. Doni yg sedari tadi nunggu gue tersenyum saat dia melihat gue. Gue yg emang dah rindu banget sama cowo kesayangan gue itu buru-buru lari dan meluk dia.
Gue : Aaaahhhh jagoan aku, kangen nih.
Doni : Sayang, liburannya betah banget di jakarta, nggak kangen sama aku ya kamu.
Gue : Ya kangen lah kalo nggak kangen nggak mungkin aku balik ke paris.
Doni : Iya deh iya, Yuk kita pulang aku punya sesuatu buat kamu.

Gue dan Doni akhirnya pulang. Selama perjalanan pulang gue nanya-nanya soal kejutannya, tapi dia bilang rahasia. Penasaran deh dia punya kejutan apa.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset