Kisahku Dengannya episode 26

Chapter 26 - ...

Katanya kejutan ko dia bawa gue ke flats sih, “ni mah bukan kejutan emang tujuan kita pulang ke flats” gerutu gue dalam hati.
Gue : Mana kejutannya? Ko kamu malah ajak aku flats?
Doni : Kamu bawel nih aahh, yaudah yuuk masuk.
Gue : Iya iya galak banget nih kamu.

Gue sama Doni akhirnya masuk ke flats, gelap dan nggak ada penerangan sedikit pun. Gue nyalain lampunya dan taraaaa … semua orang-orang gue sayang ada disini, ibu, ayah, sahabat gue, ada Nathan dan David juga. Sumpah gue seneng banget.
Gue : Ibu, ayah ko kalian bisa disini? Kalian juga Naya Dinar?
Ibu : Hehehe kamu kepo nih Ka. Kita kan mau bikin surprize buat kamu.
Gue : Ini sebenernya ada apa sih, ko kalian sampe kumpul disini, Don coba jelasin ke aku ini apaan sih?
Doni : Kamu beneran mau tau banget ya? Hehehe
Gue : Jangan becanda deh jawab ada acara apa ko mereka pada ada disini? (Gue sedikit bete nggak di kasih tau ada acara apaan?)

Tiba-tiba Doni pegang tangan gue, dia berdiri tepat di depan gue memandang lurus ke arah mata gue, Gue di buat mati kutu nih kalo Doni dah natap tajam gini.
Gue : Kamu jangan liatin aku gini, akunya jadi malu kan. (Doni diam dan cuma mandangin gue tanpa ngejawab apa-apa)
Gue : Kamu iihh jangan gitu ngeliatinnya aku jadi takut nih.
Doni : Kamu, kamu mau nggak nikah sama aku. (sambil ngeluarin cincin di depan gue)

Astaga tuhan ini mimpi apa nggak sih? Doni beneran ngajak gue nikah. Tapi umur gue sekarang baru genep 20 tahun. Kuliah gue juga belum kelar gimana ini?
Doni : Jawab Ka? Kamu mau nggak nikah sama aku?
Gue : Aku … aku bingung Don, kita masih muda banget umur aku baru 20 nah kamu aja masih 22, lagian kuliah kita gimana?
Doni : Kita akan tetep kuliah disini, Umur nggak jadi masalah kalo emang tujuan kita udah serius. Aku terserah kamu sih mau atau nggak. Aku sengaja bawa orang-orang terdekat kita kesini biar mereka liat kalo kita bener-bener serius.
Gue : (gue nggak bisa jawab apa-apa, gue memandang ibu seakan bingung harus bilang apa ke Doni)
Ibu : Ibu terserah Syika, kamu dah gede punya pilihan sendiri. Ibu sama ayah cuma ngedukung yg terbaik buat anak-anak ibu.
Gue : (Gue lari dan meluk ibu seakan bingung untuk milih jawaban, gue sayang Doni dan mau nikah sama Doni, tapi gue nggak mau jauh dari ibu setelah nikah nanti. aahh lebay lo aja kuliah jauh ninggalin ibu berani wkwkwkw)
Gue : Iya aku mau nikah sama kamu (itu kata-kata yg keluar dari mulut gue, sambil tetep dengan posisi meluk ibu)

Semua berteriak dengan kompaknya “ciye Syika” “Ciye Doni” dan apalah kata-kata ciye yg keluar selain itu. Gue seneng tapi campur sedih. Semoga aja setelah ini nggak akan ada masalah lagi sama hubungan kita sampe hari H nya nanti. Selesai gue jawab pertanyaan Doni akhirnya kita makan-makan dulu di flats. Posisi lengkap banget orang-orang yg gue sayang termasuk ayahnya Doni semua ada disini.

Skip … skip …

setelah kejadian hari itu, gue lanjutin keseharian gue dengan kebiasaan sehari-hari ibu ayah dan yg lainnya dah pulang mereka cuma 2 hari disini. Rutinitas cuma kuliah flats gitu terus mulai avatar yg tadinya botak sampe gondrong. Sampe dikampus Michelle, Pieter dan Marco dah nunggu gue di kantin.
Gue : Michelle … aaahh kangen gue sama lo.
Michelle : Aaahh bohong liburannya kelamaan sih lo di jakarta, eh tapi denger-denger ada yg abis lamaran nih yee. Ciyee ada yg mau merrid.
Pieter : Asiikk pajak nikahin nih traktir kali Ka.
Gue : Apaan lo pada gosip aja pagi-pagi. Udah ayoo masuk kelas pagi ini dosennya si killer nih.

Akhirnya kita masuk ke kelas. Nggak lama si dosen killer dateng bawa anak baru yg katanya pindahan dari indonesia. Penasaran sih gue siapa mahasiswa barunya. Tiba-tiba jengjeng lo tau siapa anak barunya, Yaaa itu si Radit. Ngapain sih dia ngikutin gue kesini. Bikin mood gue ilang aja deh. tadinya Michelle duduk di depan gue tapi berhubung si Radit disuruh duduk di sebelah gue buru-buru lah Micelle gue suruh pindah. Bahaya kan kalo si Radit sebelahan sama gue, bisa ada perang dunia kedua.

Skip … skip selama pelajaran

Mata kuliah akhirnya kelar juga. Gue buru-buru pulang karna males kalo lama-lama ngeliat si Radit. Tapi ternyata gue telat Radit udah berdiri duluan buat nyegah gue balik.
Radit : Ka tunggu gue mau ngomong sama lo.
Gue : Nggak, males nggak penting juga ngomong sama lo. (jawab gue rada ketus)
Radit : Ka bentar gue mau tanya serius?
Gue : Oke oke lo mau tanya apa?
Radit : Tapi nggak disini Ka, ke kantin aja ya berdua tapi.
Gue : Nggak mau, kalo mau disini nggak mau yaudah gue balik, Yuk Chelle pulang.
Radit : Oke oke disini aja gapapa Ka. Ka gue masih sayyang sama lo, lo mau kan terima gue lagi balik kaya dulu lagi?
Gue : Widiihh masih berani lo tanya gitu ke gue. Kemana aja lo dulu ilang kaya di telan bumi. Kalo lo ngomong itu sekarang telat Dit.

Gue pergi ninggalin Radit disusul Michelle, Pieter dan Marco. Mungkin mereka bingung siapa Radit dan apa hubungannya sama gue. Michelle akhirnya yg mewakilkan nanya kebingungan mereka.
Michelle : Ka dia siapa, lo kenal dia?
Gue : Iya kenal Chelle, dia Radit mantan gue.
Michelle : Apaa, mantan lo? Terus Doni tau dia?
Gue : Nggak, Doni nggak tau siapa Radit. Udah ya Chelle jangan bahas dia. Gue enek ngejelasinnya.

Akhirnya gue balik dianter Pieter sampe flats. Sampe flats tiba-tiba Radit udah ada di depan flats gue. “Ngapain dia disitu ko dia tau flats gue?” Gue jalan santai ngelewatin dia berharap kalo dia nggak ngeliat kehadiran gue, tiba-tiba …
Radit : Syika lo tinggal disini juga? Wahhh seru dong bisa lebih sering ketemu lo bahkan bisa bareng ke kampusnya.
Gue : Apaa pulang pergi ke kampus sama lo? Jangan harap gue mau Dit.
Radit : Lo kenapa sih masih marah banget sama gue, gue dah minta maaf sama lo Ka. Yg lalu lupain lah lagian gue dah minta buat ngeulang kisah kita dulu lagi dan nebus semua kesalahan gue.
Gue : Lo pikir gue seneng banget lo balik lg, nggak Dit bahkan gue berharapnya lo nggak pernah ada lagi disini.
Radit :Kenapa lo nggak mau ketemu gue, karna cowo lo si Doni? Kaya apa sih wajahnya sampe lo bisa lupain gue Ka?
Gue : Denger ya Dit yg pasti dia nggak kaya lo yg hobby selingkuh dan nyakitin cewe doang kerjaannya.

Belum sempet gue lanjutin ngomong Doni tiba-tiba dateng dan manggil gue,
Doni : Syika sayang kamu ngapain disini?
Gue : Aaahh kamu sayang, ini ada tetanggga flats baru.
Doni : Ooh gitu, oiya kenalin gue Doni. (Nyodorin tangan dan kasih senyum ke Radit)
Radit : Oh iya gue Radit, Lo siapanya mba ini? Suaminya ya?
Doni : Aahh bukan gue baru calon suaminya aja sih tepatnya. Oiya kita duluan ya.

Gue buru-buru tarik Doni buat masuk ke flats, gue takut Doni makin deket sama sih Radit itu bahaya. Kenapa sih disaat gue mutusin mau nikah sama Doni sih Radit pake dateng kesini juga? Aaaahhh gue rasanya pengen terjun aja dari flats kalo gini caranya (PS : flats gue di lantai 5 ya bentuknya tuh kalo di liat-liat kaya rusun gitu)
Doni : Sayang dia ramah ya orangnya?
Gue : Siapa yg ramah Don?
Doni : Itu tadi si Radit kayanya orangnya ramah banget.
Gue : (gue yg lagi minum tiba-tiba keselek denger omongan Doni barusan)
Doni : Sayang kamu gapapa, pelan-pelan dong minumnya?
Gue : Iya iya, eh iya aku tadi dah beli makanan buat kita makasn sore. Makan dulu ya kamu.
Doni : Kamu beli makan apa sayang?
Gue : Udah liat aja sendiri, nanya mulu nih kaya anak baru. (berlalu dari pandangan Doni menuju kamar buat ganti baju).

Makannya di skip ya …

Selesai makan dan ngobrol-ngobrol akhirnya Doni pamitan untuk pulang. Gue cuma anter sampe depan pintu karna males banget gue kalo harus ketemu sih Radit. Doni berjalan menuruni tangga flats. Setelah akhirnya menghilang dari pandangan gue tiba-tiba Radit, Syika tunggu …
gue buru-buru tutup pintu tapi tenaga gue nggak sekuat Radit. Gue jatuh ke lantai saking nggak kuat nahan bebannya Radit.
Gue : Aaww, aduuuhh (gue ngerengek kesakitan. Gila kali nih si Radit tenaga badak banget ya)
Radit : Syika lo gapapa? Maaf ya gue terlalu keras ya dorongnya?
Gue : Lo lagian mau ngapain lg sih, Lo liat kan tadi ada Doni, gue mau merrid sama Doni, jadi lo nggak usah ganggu gue.
Radit : Gue nggak peduli Ka, kalo gue nggak bisa milikin lo dia juga nggak bisa dapetin lo juga.
Gue : Gila lo lama-lama Dit.

Gue buru-buru tutup pintu lama-lama enek liat mukanya tuh orang. ntapi maksdu omongan dia tadi apa ya, “Gue nggak peduli Ka, kalo gue nggak bisa milikin lo dia juga nggak bisa dapetin lo juga”. Aaahh bodo amat semoga aja nggak terjadi apa-apa.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset