Kisahku Dengannya episode 3

Chapter 3

Akhirnya kita pun makan satu meja barengan si cowo tengil dan temennya. Saat gue, Naya, dan Dinar lagi asik ngobrol tau-tau temennya sih cowo tengil ngajak kenalan dan pas kita tau ternyata si cowo tengil itu namanya Doni dan temennya Marcel

Marcel: hey maaf ya sebelumnya atas kejadian tadi.
Naya : iya gapapa ko woles aja (eh enak aja lo Nay woles lo enak nggak berantem ama tuh cowo tengil lah gue ini yg gondok batin gue dalem hati)
Marcel: oh iya btw kita belum saling kenalan. Nama gue Marcel dan ini temen gue Doni. (sambil menebar senyum ke kita. nih cowo ramah banget nggak kaya temennya si Doni yg tengil itu.)
Naya : eh iya gue Naya. nih temen- temen gue Rasyika dan ini Dinar. (saat si Naya ngenalin gue bodo amat mending gue fokus ama makanan di meja. dari pada liatin tuh cowo tengil yg gayanya selangit)

Setelah acara kenalannya gue buru-buru selesaiin makan dan ngajak sih Naya pulang. Akhirnya misah juga dari cowo tengil itu batin gue. Karna gue kesel banget ama cowo itu ketengilan banget merasa ganteng banget apa. Tiba-tiba Naya.

Gue : Lo napa Nay senyum-senyum nggak jelas gitu kesambet lo?
Naya: Nggak ko Ka. Lo liat kan tadi si Marcel gantengnya parah banget. (iya juga sih si Marcel emang lumayan kalo di gambarin nih ya kaya Gleen Alinskie gitu tapi versi kawenya hahahha)
Gue : Terus lo naksir gitu sama dia Nay?
Naya: Gimana ya Ka. Tapi gue belum bisa move on nih dari wajahnya si Marcel. (gila nih si Naya baru sekali ketemu aja langsung nggak bisa move on.)
Gue : Lebay lo Nay. Terus si Joni mau di kemanain? kalo naksir minta kali tadi nomornya sih Marcel.
Naya: Hahaha kalo itu mah gue nggak perlu di ajarin Ka. Gue dah minta nomor hpnya dia tadi. (gila si Naya gercep juga nih anak)
Gue : Wah gila lo Nay main sikat aja yg ganteng.
Naya: Naya gitu loh. Eh Ka lo nggak mau sama si Doni tuh kan lumayan ganteng juga?
Gue : ah ogah aahh Nay anaknya tengil gitu ogah gue.

Males deh kalo dah bahas gituan. Akhirnya kita balik kerumah masing- masing


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset