Kisahku Dengannya episode 4

Chapter 4

Sesampainya gue di rumah gue langsung mandi dan tidur, dan berusaha nggak mengingat kejadian tadi siang. Entah gue tidur dari jam berapa tau-tau udah pagi aja. Seperti biasa alarm gue ya suaranya si ibu. Hahahaha gini nih cara ibu ngebangunin gue.

Ibu : Rasyiiiikkkaaaa, bangun nak udah siang nih emangnya kamu nggak sekolah. (Bisa bayangin kan berapa volume dari suara ibu gue tadi. kalo rumah gue deket pantai mungkin bisa bikin tsunami kecil-kecilan nih di rumah)
Gue : Iya bu Syika bangun nih.

Selesainya mandi gue langsung sarapan seadanya. Karena gue nggak terbiasa makan nasi pagi-pagi jadi gue memilih roti gandum buatan ibu. Langsunglah gue otw ke sekolah dianter Ayah. Sesampainya gue di sekolah gue dah di hadapkan sama toanya sih Naya.

Naya : Syika sahabat gue yg paling cantik. (lo tau ekspresinya dia kaya apa? dateng tiba-tiba meluk gue dan senyum-senyum kecentilan)
Gue : Iiihh Naya apaan sih lepas aahh engap nih gue nggak bisa napas lo meluk apa mau bunuh gue pelan-pelan sih?
Naya : Heheheh sorry Ka. Abis gue seneng banget sih.
Gue : Lo seneng kenapa sih? Udah jadian sama si Joni ya? Hahahaha (Kesenengan gue ngeledek si Naya)
Naya : Ihh apaan sih ya nggak lah. Gue seneng karna semaleman itu gue telpon-telponan sama si Marcel Ka. Gila dia orangnya baik banget Ka, Perhatian lagi Ka.
Gue : Yayaya serah lo dah Nay. Dah aahh gue mau masuk ke kelas bye Na. (mending gue pergi deh dari pada dengerin cerita Naya yang nggak penting itu.)
Buru-buru gue langsung masuk ke kelas dan gue liat Dinar lagi sibuk buka- buka buku gitu.
Gue : Lo ngapain Din? (sambil narik bangku dan duduk di sebelar Dinar)
Dinar : Gue lupa bikin tugas dari Pak Doyok nih. Gimana dong (Nadanya gemeter gitu sih Dinar. Pak Doyok itu guru matematika di sekolah gue dan aseli nih guru kiler banget.)
Gue : Udeh nih Din liat punya gue aja. Gue dah selesai nih. (kasian juga gue ngeliatnya. sambil nyodorin buku catetan gue ke si Dinar)
Dinar : Waaaaahhh Syika lo emang sahabat yg ngerti gue banget deh.

Selama di sekolah nggak ada hal yg bagus karna emang nggak ada yg seru. selain tugas catetan banyak di tambah gurunya hari ini kiler semua. Daaan tiba juga nih jam istirahat sumpah gue laper banget. Akhirnya gue ajak sih Naya dan Dinar makan di kantin

Gue : Nay Din, makan yuuk ke kantin laper nih gue.
Dinar : Yuukk, gue juga laper nih.
Gue : Nayaaaa lo mau ikut gue sama Dinar makan nggak sih?
Naya : Ehh iya yuk ke kantin (nih anak mukanya datar banget kenapa coba. kesambet kayanya deh si Naya batin gue)

Setelahnya gue sampe kantin, akhirnya gue dan Dinar pesen bakso dan es teh manis sedangkan si Naya masih aktif dengan hpnya itu.

Gue : Nay lo nggak pesen makan?
Dinar : Tau luh tumbrn amat nggak makan biasanya lo yg paling suka makan bakso
Naya : Ah gue nggak laper. Gue temenin kalian makan aja deh
Gue : Emang lo smsan sama siapa sih Nay serius banget. (mulai penasaran gue sama si Naya siapa sih yg bikin dia sampe nggak tertarik buat makan bakso kesukaannya)
Naya : Gue smsan sama si Marcel Ka. Oiya untung lo nanya lo dapet salam tuh dari sih Doni.
Gue : Haaahh siapa Nay yg barusan lo sebut. (Aseli dengernya shock gue)
Naya : Si Doni, Rasyika cantik.

Setelah selesai makan, gue langsung ke kelas karna masih ada satu matpel lagi. hari ini jujur gue nggak mau kemana-mana. Rasanya gue kangen kasur. hehehee


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset