Kisahku Dengannya episode 5

Chapter 5

Setelah pulang sekolah gue langsung pulang. Entah hari ini capek banget badan gue. Sesampainya di rumah gue langsung makan di temenin nyokap gue tercinta.
Gue : Ibuuu hari ini masak apa? (sambil gue peluk dan cium pipi nyokap gue yg maha cantik ini)
Ibu : Hari ini ibu masak makanan kesukaan kamu kentang balado sama ayam bumbu rendang.
Gue : …. (tanpa menjawab langsung lah gue ambil piring dan lauk buatan ibu.

Ketika gue lagi asiik makan tiba-tiba hp gue bunyi sms dari nomor tak di kenal

Sms itu : Hai ini Rasyika ya?
Gue : Iya bener, lo siapa? (Ko nih orang tau nama gue)
Sms itu : Ini gue Doni. Masih inget kan sama gue?
Gue : Oh lo si cowo tengil itu. Kenapa tau nomor gue dari siapa?
Sms itu : Sorry gue dapet nomor lo dari Naya. Jutek banget sih. Gue cuma mau minta maaf sama lo.
Gue : Minta maaf kenapa. Emang lo punya salah sama gue ya? ( Hahahaha sok jual mahal lah gue enak aja. dia aja bikin malu gue kemaren)
Sms itu : Iya kemaren gue nyelak tempat duduk lo di K*C. Sorry ya.
Gue : Oke oke iya gue maafin (gue dah nggak mau inget masalah kemaren tapi bagi gue si Doni itu tetep cowo tengil dimata gue)
Sms itu : Jadi lo beneran maafin gue kan Ka?
Gue : Iya iya gue maafin lo ko.
Sms itu : Oke kalo gitu besok dateng ya di acara party si Marcel. Lo mau kan. Besok gue jemput ya?
Gue : Eh nggak usah gue bareng sahabat-sahabat gue aja. Lagian emang lo tau rumah gue apa?
Sms itu : Dah pokonya gue jemput lo besok malem jam 7 oke. Bye

Ih apaan si tuh cowo sok banget mau jemput gue emang dia tau apa rumah gue dimana. Eh tapi nih jangan-jangan ulah si Naya lagi. Buru-burulah gue cari kontaknya Naya dan langsung gue sms.

Gue : Nayaaaaa lo pasti yang ngasih nomor gue ke si Doni kan?
Naya : Hehehehe pasti lo udah smsan ya sama si Doni. Gimana orangnya asik nggak?
Gue : Lo ngapain sih Nay ngasih nomor gue ke dia. Lo tau nggak dia tuh jadi mau jemput gue besok buat ngajak bareng ke acaranya sih Marcel. Pasti ulah lo juga kan yg ngasih tau alamat rumah gue ke si Doni? (Nada gue mulai naik jengkel ama kelakuan si Naya)
Naya : Hehehe sorry Ka abis dia maksa mau minta maaf dan ngajak lo bareng. Kan gue jadi nggak tega juga akhirnya ya gue kasih Ka.
Gue : Aaahhh tau ah Nay pusing gue ama lo. (Naik darah nih gue ngadepi sahabat gue yg satu itu.

Selesai makan langsung lah gue masuk kamar bodo aah apa yg bakal terjadi besok malem urusan belakangan. Mending gue tidur kali aja setelah gue bangun itu semuanya hanya mimpi.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset