Kisahku Dengannya episode 6

Chapter 6

Gue terbangun karena suara indah nyokap gue yang bilang kalo ada tamu. Daaaan lo tau siapa tamunya, Yappss siapa lagi kalo bukan si Naya.
Gue : Ngapain lo Nay kesini, seneng lo ngeliat gue menderita? (masih kesel gue ama ulahnya si Naya ngasih nomor Hp gue ama alamat segala.)
Naya : Yaelah Ka maaf sih gue nggak maksud sumpah deh. (Kasian juga sih dia bela-belain kesini minta maaf gitu)
Gue : Iya iya gue maafin Nay, udah terlanjur juga mau di apain. (jawaban gue pasrah abis mau gimana Doni udah nekat jemput gue besok malem)
Naya : Beneran Ka lo maafin gue. Yeeaay (ekspresinya kaya orang dapet duit sekoper dan sambil meluk-meluk gue gitu)

Setelah berbincang-bincang sama si Naya, akhirnya dia pulang juga. Tinggal liat besok deh nasib gue mujur apa nggak. Mudah-mudahan Doni nggak setengil yang gue pikir. Keesokan paginya gue dateng kesekolah seperti biasa berharap kalo hari ini akan terasa lama. Tapi ternyata tuhan nggak kabulin doa gue. Hari ini terasa cepat hingga tau-tau kita dah pulang sekolah aja. Untungnya hari ini gue di jemput ayah, jadi bisa leha-leha bentar lah ngukur kasur dulu sebelum acaranya Marcel nanti malem. Pas gue lagi otw rumah tiba-tiba hp gue bunyi telpon dari cowo tengil itu.

Doni : Hai Rasyika, lagi apa lo?
Gue : Iya, gue lagi di jalan mau pulang. (Nada gue setengah jutek)
Doni : Oke deh hati-hati ya, jangan lupa ya nanti malem gue jemput Ka.
Gue : Iya iya gue inget Doni. (Aseeli gue kesel banget)
Doni : Oke see you

Tanpa ngejawab lagi gue langsung matiin tuh telpon. Tuhaaaaan ampun gue berharap bisa pindah rumah ke planet aja deh dari pada harus ketemu cowok tengil itu. Jam hari ini muternya cepet banget tau-tau dah jam 6 aja. Gawat 1 jam lagi Doni jemput gue. Gue harus gimana ya ko tiba-tiba aja gue gugup. aahh gue harus apa dong teriak gue dalem hati (sengaja teriaknya dari hati biar ibu sama ayah nggak denger hehehehe). Tepat banget jam 7 Doni sampe di depan rumah gue kenapa gue tau karna dia langsung telpon gue.

Doni : Rasyika gue dah di depan gerbang lo nih. Gue masuk ya.
Gue : Nggak usah Don gue turun sekarang. (Gawat kalo Doni ketemu ibu sama ayah)
Doni : Oke deh gue tunggu. Jangan lama loh Ka.
Gue : Iya iya bawel lo.

Gue matiin telponnya dan langsung gue lari nemuin si Doni. Pas gue liat dia aseeli ganteng banget kalo diliat tuh kaya Derby Romero hahaha tapi versi kawenya ya


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset