Kisahku Dengannya episode 7

Chapter 7

Akhirnya gue dan Doni otw ke partynya si Marcel. Selama perjalanan gue lebih banyak diem, karna sumpah gue bingung harus ngomong apa . Tiba-tiba …

Doni : Ko lo diem aja Ka?
Gue : Ah eh abis gue harus ngapain dong salto di depan lo gitu. (gue gugup nih mau ngajak ngomong apaan)
Doni : Hahaha ya nggak gitu juga lah Ka? ngobrol apa gitu. Kemaren aja lo nyolotin gue. (Nada si Doni ini sengaja banget ngeledek gue)
Gue : Aaah males deh nyindir mainnya. Lo sendiri ngapain coba mau jemput gue ke acara partynya si Marcel? (mampus skakmat lo Don)
Doni : Karna gue mau lebih kenal sama lo Ka. (Deg tiba-tiba gue berasa kaya di tusuk pake tombak ukuran 1 meter)
Gue : Oh gitu Don? (pura-pura nggak ngedengerin omongannya.)

Setelah banyak berbincang-bincang akhirnya kita sampe di tempat partynya Marcel. Disana udah rame banget. Mana gue juga nggak kenal sama tamu-tamunya. Dari tadi gue ngeliat si Doni cipika- cipiki gitu ama cewe. Iiihh ganjen banget. Tujuan gue cuma 1 yaitu nyari sahabat-sahabat gue si Dinar dan Naya. Setelah gue nyari-nyari akhirnya ketemu juga sama mereka,

Gue : Naya Dinar (nada gue setengah berteriak dan berjalan kearah mereka)
Naya : Aaahh Rasyika ciyee abis di jemput pangeran Doni hehehehe (anjiiir si Naya ngeledek gue banget sih)
Gue : Sial lo Nay ngeledek gue lagi. Nah lo dateng sama siapa tadi?
Naya : Gue sama Dinar di jemput supirnya Marcel Ka, gue dah disini dari jam 6 tadi.
Gue : Gila lo bantuin bebenah meja lo Nay. Rajin amat.
Pas gue lagi ngobrol-ngobrol sama Naya dan Dinar tiba-tiba MC nya dateng dan acara pun dimulai. Gue kaget banget tiba-tiba Doni narik gue buat berdiri di sebelah dia. Akhirnya setelah acara tiup lilin sekarang acara potong kue, kira” siapa ya yg bakal nerima kue pertama dari si Marcel.
Marcel : Kue pertama ini mau gue kasih ke …., ini buat lo Dinar. (Whaaaat demi apa ini kuenya buat Dinar. Loh bukannya selama ini si Marcel seringnya chat sama si Naya ya? Ko tiba-tibaa buat si Dinar. Salaah nih nggak bener)
Dinar : Marcel…, ini beneran buat gue. (gue tau banget nih si Dinar pasti ngerasa nggak enak banget sama si Naya, dan gue liat mukanya Naya mulai sendu.)
Marcel : Iya Din ini buat lo gue suka sama lo. (Apaaaa Marcel suka sama Dinar terus selama ini dia chat sama Naya itu apa?)
Buru-buru gue pergi ninggalin si Doni dan nemuin Marcel dan Dinar.
Gue : Apa-apaan nihh Cel. Yg gue tau selama ini lo deketnya ama Naya sering chat juga sama Naya. Masa tiba-tiba lo malah nembak si Dinar? (Gue liat Naya mulai nangis. Aselii gue benci banget sama Marcel)
Marcel : Gue nggak pernah suka sama Naya. Gue deketin Naya cuma buat cari informasi tentang Dinar doang ko. (Anjiiir si Marcel nyakitin temen gue begini. Tiba-tiba tangan gue refleks nampar si Marcel)
Gue : Kalo emang lo dari awal sukanya sama Dinar ya lo deketin sendiri lah jangan manfaatin sahabat gue Naya. (Gue liat Naya dah kejer banget liat kejadian ini)

Tiba-tiba Doni ngemaki-maki si Marcel,
Doni : Lo apa-apaan si Cel, Gue nggak nyangka lo deketin Naya cuma karna mau cari tau tentang si Dinar. Cara lo aseli nggak jantan banget.(gue liat muka Doni marah banget saat itu)
Marcel : Terus lo maunya gue kaya apa kaya lo yang naksir ke cewe yang pernah lo bacotin tapi sekarang lo nggak berani ngomong ke tuh cewe.
Doni : Tapi seenggaknya cari gue nggak Banci kaya lo Cel. (Gila kok makin parah gini. Apa maksud omongannya si Marcel)

Akhirnya gue tarik tangan Doni dan gue bawa Naya pergi dari situ. Dan gue liat Dinar nyusul kita dari belakang. Sumpah hari ini gue kesel banget sama si Marcel. Kemudian gue dan Doni anter Naya untuk pulang karna gue liat dia bener-bener schok sama kejadian tadi. Setelah anter Naya kemudian Dinar baru deh Doni anter gue balik. Selama perjalanan pulang gue masih terngiang-ngiang sama omongan Marcel tadi,

Marcel : Terus lo maunya gue kaya apa kaya lo yang naksir ke cewe yang pernah lo bacotin tapi sekarang lo nggak berani ngomong ke tuh cewe

Tapi masa iya gue harus nanya itu ke Doni. Sebelum gue sempet nanya ke Doni ternyata udah sampe di depan rumah gue. Mungkin gue harus tanya ini lain waktu ungkap gue dalam hati.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset