Kisahku Dengannya episode 8

Chapter 8 - Perpecahan antara Naya dan Dinar

Keesokan harinya gue kesekolah seperti biasa. Tapi pas sampe sekolah gue ngeliat keanehan sama ke dua sahabat gue, Yaaps Naya dan Dinar. Awalnya posisi duduk kita tuh Naya duduk sebangku ama Dinar di barisan bangku nomor 3, nah di belakang gue sama temen sekelas gue sih Ayu. Tapi ini tiba-tiba Naya duduk di tempat gue dan si ayu duduk di sebelah Dinar. Parah sumpah ini parah nggak bisa persahabatan yg udah gue bangun sama mereka bertiga ancur gitu aja karna cowo kaya Marcel. Akhirnya gue coba deketin Naya buat ngomong 4 mata.

Gue : Naya sahabat gue yg paling cantik. (gue coba negor dia baik-baik tapi dia masih kecut aja mukanya)
Naya : …. (lah dia nggak jawab sapaan gue. waah gawat nih)
Gue : Naya ko masih cemberut aja sih. Tar keriput loh mukanya. (maksud gue sih buat nenangin dia tapi yg ada si Naya malah kejer)
Gue : Yah Nay jangan nangis dong please, kalo masih gondok atau kesel cerita sama gue.
Naya : Gue masih nggak nyangka Ka sama kejadian semalem. Lo liat kan Marcel lebih suka sama Dinar di banding gue. Gue benci Ka sama si Dinar. (Ungkapnya dengan nada sedikit emosi dan air mata yg tetep ngalir)
Gue : Nay nggak boleh gitu aaahh lagian kan si Dinar nggak ngerespon cintanya Marcel. (Pas gue lagi ngobrol dan ngebaik-baikin si Naya tiba-tiba Dinar dateng ngedeketin Naya)
Dinar : Nay maafin gue ya gue nggak tau kalo Marcel suka sama gue. Tapi sumpah Nay gue nggak ada rasa apa-apa sama dia. Gue lebih mentingin persahabatan kita ko sumpah Nay. (Merinding gue dengernya beneran nih Dinar sama sekali nggak naksir si Marcel?)
Gue : Nah Nay liat kan Dinar aja nggak suka sama Marcel, jadi jangan berantem ya kalian?
Naya : Aaahh itu semua bohong ko Ka, nggak mungkin Dinar nggak suka sama Marcel ngaku aja lu Din? (Naya makin emosi dan pergi ninggalin gue dan Dinar dan bikin semua anak-anak sekelas ngeliatin kita)
Dinar : Nay sumpah demi persahabatan kita gue nggak akan jadian ama Marcel. (Dinar nangis? jadi nggak mungkin dia bohong kan?)
Gue : Iya Dinar gue percaya ko. Sabar ya gue tau Naya cuma emosi.

Hp gue bunyi pas gue dan Dinar lagi ngobrol dan ternayata sms dari Doni.

Doni : Hay Rasyika lagi apa lo?
Gue : Gue lagi bete kenapa?
Doni : Bete kenapa sih Ka. Mau cerita sama gue nggak?
Gue : Yah itu gara-gara semalem ulah temen lo si Marcel sahabat gue sekarang berantem. Emang lo mau dengerin cerita gue Don?
Doni : Tentu gue bakal dengerin semua cerita lo. Kita ketemu nanti pulang sekolah gue jempu ya Ka?
Gue : Oke (jawab gue singkat)

Tapi emang saat ini gue butuh temen curhat, mungkin Doni bisa bantu gue biar sahabat-sahabat gue baikan lagi. Sesuai janji pas gue pulang Doni udah ada di depan gerbang sekolah gue. Tanpa basa-basi gue langsung nemuin Doni.

Gue : Sorry ya Don lama. (Sok basa-basi gue biar dia nggak bete karna gue kelamaan)
Doni : Iya gapapa Ka woles gue juga baru dateng ko. (Ramah banget nih orang padahal awalnya dia nyebelinnya ampe ke ubun-ubun)
Gue : Kita mau kemana nih Don?
Doni : Gue mau ajak lo makan siang dulu Ka biar bisa sekalian cerita mau kan?
Gue : Oh iya gapap Don lagian pikiran gue lagi suntuk banget.

Akhirnya kita sampe juga nih di tempat yg dimaksud Doni. Tapi si Doni nggak salah ya ngajak gue makan di pinggir jalan gini?

Doni : Yuk Ka turun. (gue turun dan masih mikir bener nggak sih Doni ngajak makan di pinggir jalan)
Doni : Rasyika lo kenapa diem aja. Lo nggak suka ya Ka?
Gue : Aah nggak ko gue suka Don yuk masuk gue laper nih. (sambil ngegandeng tangan Doni kita pun masuk ke tenda tempat makan itu)
Doni : Rasyika kita kan dah di dalem mau duduk juga kan lepas dong tangannya. (Omg gue refleks megang tangannya Doni. aduuh malu nih gue)

Akhirnya kita pun makan, ternyata enak loh menu-menunya. Nggak nyesel deh Doni ajak gue kesini. Selama makan kita ngobrol tentang sahabat-sahabat gue itu. Doni ngeliat gue jadi ikutan kesel dan sedih. Selesai makan Doni anter gue buat pulang. Selama perjalanan pulang gue dah banyak ngobrol sama Doni. Kita dah nggak canggung karna setelah kejadian kemaren gue tau kalo Doni itu orangnya baik banget.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset