Kisahku Dengannya episode 9

Chapter 9 - Sahabat dan Cinta

Entah setelah beberapa hari ini Dinar dan Naya berantem gara-gara Marcel gue jadi males masuk sekolah. Pagi ini gue niat banget buat bikin sahabat gue itu baikan. Sesampainya di sekolah gue langsung masuk ke kelas dan mencari kedua sahabat gue itu. Ternayata mereka masih marahan. Sedih liat mereka gini. Akhirnya gue deketin mereka dan gue ajak ngobrol bertiga. Mereka masih sama-sama die. Akhirnya keluarlah emosi gue

Gue : Nay Din sampe kapan kalian mau diem-dieman gini. Udah hampir seminggu kalian begini. Dapet untung apaan kalian? (meledak gue begini caranya. dan mereka cuma diem aja)
Gue : Kenapa nggak ada yg jawab. Kalian dapat untung apa berantem gara-gara Marcel. Jawab woy jawab
Naya : Nggak dapet apa-apa si Ka.
Gue : Yaudah mau sampe kapan berantem gini haaah.
Dinar : Nay Ka, maafin gue ya. Gue nggak suka sama Marcel sumpah deh.
Gue : Iya gue percaya ko Din. Tinggal noh anak baper gimana? (Nada gue sedikit nyindir dan nunjuk si Naya)
Naya : Gue percaya ko, Maafin gue ya Din.

Akhirnya sahabat gue baikan juga. Seneng gue kalo mereka akur. Lagi ngobrol sama mereka tiba-tiba sms dari Doni.

Doni : Rasyika lagi apa. Nanti pulang gue jemput di depan gerbang sekolah ya.

Aduh gawat nih Doni mau jemput gue lagi, harus jawab apa nih gue. Tiba-tiba Naya teriak.

Naya : Ciyeeee Rasyika lagi PDKT sama Doni nih yee?
Gue : Apaan sih lo Nay. Gue sama Doni cuma temenan aja ko. (Aseli salting gue Naya ngomong gitu)
Naya : Nggak usah boong Ka, muka lo merah noh. Ciyeee sahabat gue jatuh cinta.
Dinar : Ciyyee bentar lagi pajak jadian nih Syika.
Gue : Ih apaan sih kalian gue sama Doni cuma temenan sumpah.

Akhirnya pelajaran hari ini menyenangkan gurunya banyak yg nggak masuk daaan karna pulangnya gue di jemput Doni. Setelah pulang sekolah gue ke gerbang Doni dah berdiri di sana. Mulai deh kedua sahabat gue ngecengin gue lagi.

Naya : Ciyee Syika pacarnya dah jemput noh.
Dinar : Ahh so sweet banget sih Syika.
Gue : Ah kalian apaan sih cuma temenan kok beneran deh.
Naya : Sekarang temenan besok gimana?

Tiba-tiba mereka nyamperin Doni dan ngomong serempak “jangan sakitin sahabat kita ya Don” aahhh mereka sahabat terbaik gue. Setelah Naya dan Dinar pergi gue buru-buru ngajak Doni masuk mobil. Dari pada nanti tuh anak berdua ngecengin gue. Sepanjang jalan Doni nanyain Dinar sama Naya dah baikan Ko bisa. Blablablabla. Akhirnya kita sampe juga nih …


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset