Kuntilanak tukar baju dalam kamar? episode 1

Chapter 1

Kira2 sebulan yg lalu , suami ane dipindahkan kerja ke salah satu daerah di Petaling Jaya , Malaysia . Jadi , kami berdua berinisiatif untuk mencari kontrakan . Setelah 2 hari dalam pencarian , dapatlah sebuah rumah yang menurut ane lumayan bagus , dengan harga yaaa.. lumayan murah juga . Di rumah ini ada 2 kamar , 1 master room (ada kamar mandi dikamar) , dan 1 kamar biasa . Serta ada 1 kamar mandi didekat dapur . Serta ruang tamu yang lumayan cukup luas juga .

Hari pertama pindahan . Ane terkejut , waktu ane masuk kedalam kamar (master room) , ane ngelihat ada satu kain berwarna putih , kain yang kotorrr banget , penuh dgn lumpur (kayak tanah di kuburan) . Juga ada 2 atau 3 helai rambut berwarna hitam panjang .
“Kain apa ni? Kain kuntilanak apa ya? Kuntilanak tukar baju dalam kamar aku apa ya?”
Pikir ane waktu itu , sambil terkekeh (ketawa) sendiri . Ane rasa lucu dgn pemikiran ane sendiri  .
Tanpa banyak mikir , ane trus ambil kain putih itu dan ane buang dalam tong sampah di luar rumah .
Hari pertama pindah gak ada kejadian yang berlaku . Ane siap menyanyi dan menari2 lagi dengan lakik ane .

Start hari kedua , kejadian seram pun berlaku .
Sehabis maghrib , ane berbaring didalam kamar ane , sambil main Line Getrich
Tiba2 ane mendengar suara orang mandi di kamar mandi luar , jebarrer jeburrrr .. kuat banget suaranya waktu itu . Kayak orang mandi yang mau cepat2 karna udah telat ke kantor
Atau gak kayak mandi menggunakan jurus seribu bayangan . Hahahha  . Efek naruto habis ni gan
Nahhh .. disitu ane terkejut banget . Karna dirumah cuma ada ane . Lakik ane kerja belum pulang . Ane trus call lakik ane . Saking takutnya ane nangis . Trus lakik ane suruh ane baca ayat2 suci alQur’an . Surah2 pendek . Ane pun baca . Gak sampek lebih kurang 7 menit gitu , suara mandi itu pun hilang .

Ane dengan memberanikan diri . Keluar kamar dan pergi melihat ke kamar mandi diluar . Ane hidupkan lampu kamar mandi . Dan ane lihat sikat gigi ane dan lakik ane udah nyungsep ke dalam WC . Trus di depan pintu kamar mandi ada najis (kotoran manusia) banyak banget . Ya ane bersihin aja . Ane beraniin diri ane buat gak takut . Karna katanya kalau kita takut dia akan semakin suka . Trus ane bersihin tu najis . Dan ane masuk ke kamar . Ane gak keluar kamar sampek lakik ane pulang .

Nahhhh … kira2 sejam kemudian . Lakik ane pulang . Ane pun nyiapin makanan untuk lakik ane . Ane ambilin nasi dari dalam rice cooker , dan ane kasih ke lakik ane yg udh duduk di meja dapur .
Tiba2 lakik ane menjerit dan ngomong :
“kenapa nasi ini bau kencing dan basi ma???”
Ane terkejut banget . Secara nasi itu baru ane masak dan masih lagi panas . Dahla basi , bau pesing pulak tu . Memang betul2 satu paket la .

Suami ane pun bangun dari tempat dia duduk dan berdiri di tengah2 ruang tamu . Dia melaungkan Adzan . Setelah habis Adzan , ada suara perempuan ikut Adzan sambil ketawa2 dan ianya sungguh menyeramkan dan ngeri .
Suara itu berasal dari kamar satu lagi yg kami tidak tempati .
Trus suami ane pun menendang pintu kamar dgn sekuat tenaga dan menghidupkan lamou kamar . Namun yg kami lihat tidak ada apa2 , kecuali kamar yang kosong dan bau amis serta bangkai yang sangat menyengat . Bau amis seperti bau darah yg sudah kering dan bau bangkai seperti bau bangkai tikus yg sudah mati berhari2 .

Tanpa banyak cakap , suami ane pun menelpon owner kontrakan . Mau mengadu pasal benda ni . Dengan entengnya owner bilang “itu masalah pribadi penyewa . Dan bukan urusan dia” suami ane trus tutup call . Dan setelah itu tiada apapun yang berlaku .

Hinggalah jam menunjukkan pukul 1 am . Macam ada suara benda yg dipukul2 dengan martil (palu) di dapur . Bunyinya kuatttttt banget . Seperti satpol PP mengetuk pintu rumah bordir
Memang sangat mengejutkan . Suami terkejut sampai terjatuh ke lantai
Ane menangis saking takutnya..
Suami ane menjerit dengan sekuat tenaga “kau pikir aku takut kau takut2in gini? Pergi kau dari rumah ini setan sial”
Habis kena maki dengan suami ane , benda tu trus diam . Kami pun memasang surah2 ayat suci AlQur’an dari hp . Gangguan berhenti Sehinggalah pagi menjelang .


cerbung.net

Kuntilanak tukar baju dalam kamar?

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Siapa sih yang ga senang dengan pindah penempatan kerja di luar negeri ? tapi apa yang terjadi jika tempat tinggal barumu disana hanya dipenuhi kejanggalan yang akan menjahili disetiap tidurmu?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset