Kuntilanak tukar baju dalam kamar? episode 2

Chapter 2

Besoknya pas bangun , ada kesan lebam2 (biru2 kayak jatuh gtu) dibagian paha dan perut ane gan … besar2 banget gan …
ane takut dirumah sendirian … ane mau ikut suami ane kerja , tapi suami ane bilang
“jangan takut .. klo mama takut , nanti dia makin suka”
jadi ane beranikan diri untuk diam dirumah , cuma ane seharian gak berani keluar kamar .
dari pagi sampai sore hari , gak ada apapun yang berlaku . tapi ada sesuatu yang aneh gan …
waktu suami ane pulang kerja , suami nanya ke ane
“mama , bermantera apa ini dengan papa?”
ane gak ngerti apa yg suami ane omongin , trus ane tanya
“mantera apa bang?”
suami ane suruh ane liat whatsapp . trus ane lihat whatsapp …
ane terkejut bukan main . betul2 gilakkkkk …. ane ada hantar chat whatsapp ke suami ane . yang isinya :

TERBANG MELAYANG-LAYANG , ADA DIDAHAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

SUMPAH …. ane terkejut sampai pucat muka ane gan … lemes banget pergelangan kaki ane … gak mungkin hantu/setan bisa main hp kan ???? main chat di whatsapp pulak . hitech bener ini setan . antara percaya dan gak . tapi bukti emang udah ada di depan mata .
trus ane bilang ke suami ane bukan ane yg send chat itu . trus suami ane bilang
“udah biarin aja , gak usah diambil pusing . nanti paling setan sialan itu capek sendiri . kalau mau nyari kontrakan lain , memang duit kita udah gak ada kan…”

trus jam 8 kami makan . habis makan kami trus kekamar , mau tidur .
tapi ternyata ni setan makin jahil … makin dahsyat kejahilannya . lagi enak2nya tidur sambil dengerin lantunan ayat suci alQur’an dari hp . tiba2 ane n suami nyium bau asap . seperti ada sesuatu yang terbakar . Suami ane emosi gan … dia bener2 marah gan ….
dompet suami ane ternyata yg dibakar itu setan . KTP , ATM , SIM , sampai duit pun hangus terbakar . ane merinding ketakukan . Merinding disco gan ngeliatnya …. sakit hati pun jugak . Abis dah besok ane gak dapat jatah duit belanja
belum habis lagi dgn bakar2 ni . tiba2 ane sma suami dengar suara perempuan ketawa diruang tamu .
nyaring banget suaranya gan … klo agan2 sekalian denger … pasti terkencing dicelana … hehe emoticon-Wakaka
Suami ane udah gak tahan lagi , dia terus ambil hp dan call ustadz kenalan dia , suruh ustadz tu datang ke rumah malam ini jugak .
tapi ustadz itu bilang , dia lagi ada diluar kota sekarang . dan akan kembali minggu depan . waktu suami lagi ngomong sama ustadz dihp , tiba2 ada terdengar suara laki2 agak serak2 gimana gitu gan diluar pintu kamar ane , dia ngomong gini
“diluar kota yaaaaaa…..hihihihi” suaranya sereemmmm banget gannn …
lakik ane pun buka pintu dan menjerit kuat2
“jangan ganggu la setan….”


cerbung.net

Kuntilanak tukar baju dalam kamar?

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Siapa sih yang ga senang dengan pindah penempatan kerja di luar negeri ? tapi apa yang terjadi jika tempat tinggal barumu disana hanya dipenuhi kejanggalan yang akan menjahili disetiap tidurmu?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset