Kuntilanak tukar baju dalam kamar? episode 3

Chapter 3 : Tamat

“Jangan ganggu la setan…”
Suami ane ngamuk…
Tu setan udah berani mendekat dan bersuara.
“Ustadz dengarkan tadi?” Suami masi ngomong sma ustadz di hp.
Ustadz gak jawab apa2. Tapi ane denger dia ada baca2 sesuatu.. kayak doa2 gitu…
Trus tu ustadz nyuruh suami ane adzan diseluruh ruangan.. suami ane pun lakuin ape yg disuruh.
Trus gak ada lagi gangguan yang terjadi. Sehinggalah ane sama suami bisa menyambung tidur yang tertunda. Hehehe

Besok paginya.. suami ane bangun tidur duluan.. dia liat ane gak ada tidur disebelah dia.. dia pun sibuk nyariin ane keseluruh penjuru rumah, akhirnya dia nemuin ane yg lagi terbaring dikamar mandi luar (yg deket sama dapur). Trus suami angkat ane balik ke kamar.. ane waktu itu bener2 gak sadar gan… ane juga gak tau klo ternyata malam itu ane diangkat ama tuh dedemit kekamar mandi

Karna suami ngeliat ane yang selalu dalam ketakutan . Akhirnya hari itu suami ane gak masuk kerja . Dia kasian liat ane gan . Ane ajakin suami ane pindah , cari kontrakan yang lain . Dan suami ane pun diam . Dia termenung kayak gak ada semangat gitu gan .
Trus karna ane lapar . Ane ajakin suami ane keluar beli makanan . Kami pun keluar sebentar membeli makanan .
Ketika kami balik kerumah , suami ane buka pintu kan .. tiba2 ada 2 ekor burung gagak terbang dalam rumah . Terkejut bener ane gan …
Trus diatas meja makan ada najis (kotoran manusia) banyaaakkkk bangetttttt …. langsung hilang selera makan ane gan . Ane sampek muntah2

Akhirnya suami ane menepuk meja dan menjerit
“Keterlaluan udah ini”
Trus suami ane nyuruh ane beresin baju dan barang2 ane , dia udah gak tahan .
“Rumah terkutuk ini bikin aku mau gila” suami ane bilang sambil menjerit .
Ane pun tanpa berlengah trus ane beresin barang2 ane n suami ane . Pas ane lagi beresin barang2 ane , tiba2 ane denger suara “pung pang pung pang” seperti ada orang masak di dapur . Waktu itu suami ane lagi didalam kamar mandi . Jadi ane keluar kamar , n ane pergi kedapur mau liat suara apa itu .
Alangkah terkejutnya ane gan …
ada seorang perempuan berdiri , dengan rambutnya yang panjang sampai ke pinggang … rambutnya Yang kusut kayak sapu ijuk itu menutupi mukanya gan .. jadi mukanya gak keliatan .. tu setan makek baju kain putih yg penuh lumpur yang ane buang dlu waktu pertama kali pindah ke kontrakan ini .
Trus tiba2 tu setan kayak melayang gitu datangin ane sambil nunjukin mukanya yg sereeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm banget … matanya hitam dan mulutnya ternganga sambil ngeluarin suara ketawa yang bikin ane pingsan ..
Dan ane pun pingsan .

Waktu suami ane keluar dari kamar mandi dia nemuin ane tergeletak gak berdaya dilantai . Dan dia menelpon temen2 dia buat nolongin kami .
Naahhhh.. akhirnya setelah ane siuman , ane liat disekeliling ane ada beberapa teman2 ane n teman2 suami . Dan akhirnya mereka nolongin kami buat keluar dari rumah terkutuk ini .


cerbung.net

Kuntilanak tukar baju dalam kamar?

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Siapa sih yang ga senang dengan pindah penempatan kerja di luar negeri ? tapi apa yang terjadi jika tempat tinggal barumu disana hanya dipenuhi kejanggalan yang akan menjahili disetiap tidurmu?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset