Mahasiswa Toilet yang Matre episode 2-2

Part 2-2 : Dari Kenalan Sampe Jadian

Dari perkenalan gak sengaja itu, terjalinlah komunikasi intens antara Alim dan Ayu. Padahal, Alim orangnya paling males berurusan dengan cewek, kecuali teman kampus ceweknya yang tomboy. Namun kali ini, Alim mau meluangkan waktunya untuk SMS-an sama nih cewek. Karena Alim Kere, jadi dia gak ada tuh namanya hape yang bisa aplikasi pesan instan.

Ayu pun sering datang ke kelas orasi dan diskusi yang sering digelar UKM-nya si Alim. Ayu juga sering nonton drama teaterikal yang juga dipentaskan oleh Alim. Dari hari ke hari, intens komunikasi membuat benih-benih cinta tumbuh antara mereka berdua.

Di taman kampus, mereka berdua duduk berdekatan. Awalnya mereka berbincang-bincang tentang tema cerita Teater yang tadi dibawakan Alim, sampai akhirnya Alim mengajak ngobrol kearah serius..

Alim : Yu.. kamu suka nonton teater?

Ayu : Suka sih, apalagi ada adegan lucunya.

Alim : Kalo dengan orasi, gimana?

Ayu : Suka juga sih, karena bisa mengeluarkan apa yang kita pikirkan..

Alim : Kalo gitu, kamu suka juga dong dengan orangnya (mata Alim langsung melirik Ayu sambil berkedip-kedip genit itu)

Ayu : (terdiam tanpa ekspresi melihat tingkah konyol Alim). Orangnya siapa ya bang? Kan banyak yang ikutan teater dan orasi

Mendengar pertanyaan Ayu kayak gitu, Alim kayak mati gaya. Padahal, dia udah memberanikan diri berbuat konyol (bukan dia bangeeetttt ) didepan Ayu, hanya untuk menembak si anak ingusan ini. Karena kesal, Alim lalu mengetok kepala Ayu.

Ayu : Lah bang, kenapa kepala Ayu diketok gini? Sakit tauuu…

Alim : Elu sih begok apa lugu sih..

Ayu : Koq ngatain Ayu begok sih? Emang begok darimananya ?

Alim : (sambil menggaruk kepalanya yang gak gatel, Alim pun bingung mau bilang kayak gimana sama si Ayu kalo dia mau nembak)

Alim : Gini Yu… Elu mau gak jadi cewek gue? Udah.. jawab iya apa gak aja. Sebelum kesabaran gue ilang nih..

Ayu : Oh.. mau nembak toh.. Bilang kek daritadi, gak usah muter-muter kayak gangsing..

Alim : Mau apa gak nih?? (dengan nada yang kesal)

Ayu : Ya sabar kali bang, gak boleh mikir apa?

Alim : Sekali lagi lu nanya balik, gue tinggal lu disini..
Ayu : Ih.. marahnya gitu.. Ini kali yang buat abang Jomblo terus yak??

Mendengar kata Ayu, Alim semakin mati gaya. Kayak di SKAK MAT aja, Alim gak bisa berkutik dan mengatakan apapun. Alim beneran merasa malu kalau sampai Ayu tahu kalau yang dibilangnya itu emang benar. Karena gak mau terlihat malu, Alim lalu berdiri dan meninggalkan Ayu sendiri. Belumlah melangkahkan kaki, tangan Ayu langsung meraih tangan Alim..
(Deeuuhh.. yg ini gak cocok banget dah kalo terjadi di idup si Alim,ixixixi)

Ayu : Jangan pergi dong, kan belum dijawab..

Alim : (hanya diam sambil memalingkan muka, biar dikira cool gituuu)

Ayu : Iya deh, aku terima ..

Mendengar itu, sebenarnya Alim mau teriak kencang-kencang karena kegirangan akhirnya pecah telur ke-Jomblo-an dia. Tapi karena masih gengsi, dan takut ketahuan baru kali ini pacaran, akhirnya dia menahan rasa bahagianya dan masih bersikap flat aja.

Alim : Oh.. diterima. Okehlah.. (dengan gayanya yang sok cool)

Ayu : Gitu doang…

Alim : Iya, mau apa lagi? Ayoo jalan, aku antar kamu pulang, naik angkot!


cerbung.net

Mahasiswa Toilet yang Matre

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Alim berasal dari keluarga miskin yang bercita-cita jadi orang sukses, bertahan hidup di ibukota mulai jadi loper koran sampai jadi mahasiswa yang tinggal didalam kamar toilet. Dia orangnya pintar dan lantang dalam berorasi, tapi dia juga pujangga dan puitis. Sayangnya.. Dia MATREEE... Dan kisahnya ini kocak plus ngenes abis kisah asmaranya..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset