Manusia Jomblo Akut Bermerah Jambu Prolog

Prolog

Ini cerita udah lama bgt , jaman2 nya alay waktu itu aja milih presiden belum make pemilu tapi gambreng hahah
gini cerita nya :
Dulu waktu gue msh SMP (keterima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue.
yang pertama sebut saja namanya loli (nama bukan sebenarnya)
gila mamen..! wajah yg imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku , kalo bisa pake catutan rumput deh
tiap malem gue slalu sempetin telpon dia..

gue ; hello angel..!! Aku kangen nich..
loli ; HEY MONYOOONK..!! gak capek lu gangguin gue mulu..!?
gue ; tapi aku kangen,
loli ; PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi, lama2 gue bisa stres Bunuh diri kalo terus2an kayak gini. T.T *tut…..tuuuut (hpnya mati gan!)

Segitunya-kah Angel hingga rela mati demi Gue??
(hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)
hari berikutnya gw mulai melupakan Angel dan tak mau dia bunuh diri demi aku, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari itu kuberanikan tuk menembaknya..

gue ; Nila maukah kau jd pacarku?
Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu lebih baik aku mati..!!

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi gue, muncul pertanyaan besar dari dlm hati “apakah Gue ini seorang Casanova..?? Hingga mereka mau mati demi Gue?”
Sejenak ku tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..
disudut meja hpku berdering yg tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelasku,

gue ; halo Fin, ada apa?
Fina ; buku catetanku ada sama kamu ya??
gue ; iya emank napa?
Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!

Gue heran, Sebegitu berarti-nya-kah diriku hingga dia mau Ngajakin bunuh diri Gue bersama dia? Fiuuuhh !!
Itulah tiga cewek yg rela mati demi gue..


cerbung.net

Manusia Jomblo Akut Bermerah Jambu

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Sekilas profile tentang gue , gue itu orang nya suka melawak , gw itu punya cita-cita kerja jadi perminyakan masuk ITB tapi sedih nya gw di bilang sama temen gue gue lebih cocok jadi guru ngaji dari pada masuk perminyakan ahahah guee itu Dibilang ganteng, emank sih rada2 mirip apgan, Nicolas pun juga lewat hehe (ilustrasi kegantengan penulis bisa dilihat di gambar cerita)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset