Me or She? episode 36

Chapter 36

“Yank…. Apa hasilnya???” Tanya Dan penasaran.

“Ini.” Dira menunjukkan tets pack yg menunjukkan tanda (+)

“Tuh kan bener, hamil.. Apa kakak bilang.” Kata kak Nadine bahagia.

“Alhamdulillah..” Dan langsung memeluk Dira.

“Alhamdulillah.” Kata Dira dengan mata berkaca2.

Dan, Dira beserta kak Nadine kembali ke depan dimana acara ijab qabul sudah selesai. Akhirnya bisa terlaksana juga ijab qabul tanpa ada gangguan.

Menurut cerita dari nenek, ayah langsung lancar saat membaca ijab qabul tidak ada pengulangan. Luar biasa, mungkin ayah sudah hapal diluar kepala bacaannya.

Para tamu sedang antri dimeja prasmanan, sedangkan kedua mempelai sedang duduk dikursi pengantin yang sederhana namun tetap cantik.

“Yah, aku hamil.” Bisik Dira pada ayahnya

Sang ayah melongok seperti tak percaya.

“Yang bener kamu?”

“Iya, barusan aku cek pake test pack. Hasilnya positif.”

“Alhamdulillah, nak.” Ayah memeluk dan mencium kening Dira dengan haru.

Liz tersenyum melihat keduanya terlihat bahagia.

“Selamat ya, Dira.” Kata Liz

“Makasih, bu.” Dira tersenyum dengan air mata yg berlinang dipipinya.

“Keluarga inti ayo foto.” Kata fotografer

Dan segera bergabung dengan Dira dipelaminan. Dira dengan senang hati mengambil posisi disamping Liz lalu menggandeng lengannya layaknya seorang sahabat.

“Oke siap.. Satu.. Dua.. Tiga..”

“Cekrek.. Cekrek!”

Selesai.

Setelah itu Dira memeluk Liz dengan hangat.

“Aku titip ayah, bu. Setelah ini mungkin aku gak bisa 24 jam ada disampingnya, aku gak bisa jaga dia kayak dulu, sekarang aku udah punya suami yg harus aku rawat dan aku sayangi.”

Liz tersenyum, lalu mengusap2 pundak Dira. “Kamu jangan khawatir. Ayahmu akan aku jaga dan aku cintai setulus hatiku.”

“Makasih, bu.” Dira menangis lagi.

Dan dan ayah tersenyum senang melihat keduanya yg mulai dekat. Tidak seperti dulu yg dingin dan penuh kebencian.

“Dan.. Ayah titip Dira ya. Sekarang kamu yg bertugas menjaga dan melindungi dia. Dia sudah jadi milikmu Dan.” Kata ayah

“Iya ayah. Tapi Dira tetep anak ayah kok. Walaupun nanti dia harus ikut saya, tapi dia tetep anak ayah, gak akan ada yg berubah. Yah, paling cuma berubah keadaann aja, karna dia ikut saya tinggal dirumah.”

Ayah tertawa kecil. “Iya ayah mengerti Dan. Terima kasih sudah menyayanginya dan mau menjadi imamnya.”

Dan tersenyum. “Aku juga makasih. Ayah udah ngizinin aku untuk ngambil dia dari sisi ayah.”

“Widiih.. Lagi curhat yaa..” Ledek Dira yg datang2 langsung memeluk Dan.

Liz juga menghampiri ayah lalu menggandeng tangannya.

Kedua pasangan suami istri baru ini terlihat sangat bahagia, mengingat ada satu calon anggota baru dalam perut Dira. Kebahagiaan yg nyaris sempurna. Ada ayah, ibu, suami yg baik dan tampan, serta calon buah hati yg masih dalam kandungan.

Cinta.. Gak pernah bisa milih dimana dia akan tinggal.

Cinta.. Gak pernah pandang bulu pada siapa dia akan hinggap.

Cinta akan membuat kamu.. Tertawa, menangis, marah, melakukan hal konyol sampai hal gila sekali pun.

Kalau cinta itu datang, jangan sekali2nya membohongi diri sendiri, terima dan kembangkanlah cinta yg kamu miliki.


cerbung.net

Me or She?

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Dira , seorang pegawai kantoran biasa yang harus merelakan sang kekasih menikah dengan wanita lain......Karena sang kekasih merupakan keturunan yang akan meneruskan perusahaan besar orang tuanya , dia dipaksakan untuk menikahi anak dari rekan bisnis orang tuanya...Bagaimana Dira akan menghadapi hidupnya ? mampukah Dira move on dari masa lalunya?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset