Misteri Kampung Jin Songgo Lawe episode 4

Chapter 4

Saat tersadar aku telah berada di kamar ditemani ibu

ibu:akhirnya kamu sudah sadar kamu pingsan 2 hari nak
Aku:hah 2 hari, perasaan tadi gak ada 15 menit deh bu
Ibu:bener nak kamu pingsan 2 hari kata pak kiai kamu ditempelin jin penunggu kampung ini
Aku pun terdiam atas jawaban ibu aku bingung dan takut atas kejadian tadi

Keesokan harinya aku berangkat sekolah(saat itu aku kelas 2smp) di sekolah aku ngantuk banget gara”susah tidur sampai dimarahin guru gara”tidur dikelas.
Skip.
Sepulang sekolah aku pulang naik sepeda bareng temenku di jalan kita canda” guyon sampai di rumah setelah ganti baju aku bogan dikamar
Skip
Paginya disekolah aku ngobrol sama temenku yang kemarin pulang bareng

aku:dik ntar pulang bareng lagi kayak kemarin ya
Dika:hah pulang bareng? Perasaan kemarin aku dijemput papaku deh
Aku:lho! terus yang kemarin bareng aku siapa
Dika:setan paling
Aku:ah jangan nakutin dong
Dika:beneran SUMPAH!!


cerbung.net

Misteri Kampung Jin Songgo Lawe

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Namaku Farhan aku seorang yang memiliki kemampuan melihat yang tak kasat mata atau disebut indigo. Di daerahku sering terdengar rumor" keangkeran yang bahkan belum pernah kulihat dan akhirnya terkuak dengan mata kepalaku sendiri;Sebuah kampung jin yang mengelilingi rumahku dan tetanggaku.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset