Nonton Spider-man episode 1

Chapter 1

Gue emang hobi banget nonton, terutama film-film impor. Mulai dari film drama, fantasi, thriller sampe animasi, gue suka banget. Biasanya gue nonton film di rumah, bermodalkan kuota unlimited dan leptop. Gue gak punya budget buat nonton di bioskop. Maklum kerja cuma jadi staff operasional.

Suatu hari temen gue nawarin gue nonton di bioskop. “Gratis! gue yang bayarin,” katanya.

“Terserah lo mau nonton apa aja, gue ngikut.” lanjutnya. Tentu saja itu kesempatan emas buat gue, gak mungkin gue tolak.

Gue putusin nonton film “Spider-man Homecoming” yang baru rilis waktu itu. Raut muka temen gue kayak nyesel gitu pas tau judul film yang gue pilih. Biarin lah, salah sendiri nyuruh gue yang milih film.

Pagi-pagi buta gue dan temen gue udah jalan untuk nonton bioskop (jam 10 itu terbilang masih terlalu pagi kan kalo untuk ke bioskop, kecuali jam 10 dari Bogor dan nontonnya di Jakarta Pusat). Padahal ke bioskop cuma butuh waktu setengah jam dari kostan kita.

Begitu sampai di bioskop, masih tutup dong. Terpaksa gue dan temen gue leyeh-leyeh cantik nunggu setelah sebelumnya keliling liat-liat poster film yang tayang hari itu. “Tapi kok gak ada poster film Spider-man, ya? “ kata sahabat gue.

“Belum di pasang kali… kan baru rilis.” Gue menghibur temen gue yang keliatannya udah mulai bete.

Gak lama kemudian, gue liat segerombolan anak cowok kira-kira usia SD. ”Tuh kan, pasti pada mau nonton Spider-man juga.’’ Gue lirik temen gue yang udah nguap-nugap menahan kantuk.

Dengan pedenya gue berdiri dan nyapa anak-anak yang kelihatan seru membahas sesuatu. “Adek-adek, mau pada nonton Spider-man ya?” suasana tiba-tiba hening. Anak-anak itu terlihat bingung menatap gue.

“Enggak kak,” jawab mreka hampir bersamaan.

“Terus mau pada nonton apa?” tanya gue heran. Ekspektasi gue, Spider-man kan film anak-anak. Gue aja udah nyiapin mental banget kalo tiba-tiba ada yang nyeloteh “Udah tua kok nontonnya Spider-man.”

“Kita mau nonton Sweet 20,” salah satu anak menjawab sambil nunjuk poster film dengan wajah Tatjana Shapira tersenyum manis disana.

“Kalau kakak berdua mau nonton apa?” salah satu anak bertanya sambil melirik temen gue yang udah beranjak dan perlahan jalan ninggalin gue. Berlagagk seolah gak kenal gue.

“Mau nonton Spider-man ….” jawab gue malu-malu.

cerbung.net

Nonton Spider-man

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2021 Native Language: Indonesia
Assalamualaikum, hallo, hai, anyeong haseo.... perkenalkan, panggil aja gue Jujuy biar cepet akrab. Gue mau coba berbagi tulisan gue disini, semoga bisa sedikit menemani waktu luang kalian ya... Buat yang mau baca, sebelumnya gue ucapin terimakasih dan mohon bantuannya untuk ngasih masukan dan komentar ya. InsahAllah masukan dan komentar kalian akan sangat membantu gue dalam hal kepenulisan. Sehat dan sukses selalu buat kalian. Hatur nuhun.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset