Pelet Cinta episode 17

Pulang ke Warsawa

Adam didukung Zuzanna akhirnya menyetujui dirinya menjadi bintang iklan di videotron Andalusia khususnya carika minuman penyegar, disitu juga ada Raisyah yang menghidangkan makanan dan Andang sebagai chef , mbak Dewi sebagai kasir, mas Steven sedang menerima telefon dan mengatur ruang meeting,  chef Prita  sedang membuat pastel, Abimanyu sedang membuat nachos dan ada Bos Ratih yang duduk di kursi bersama seluruh staff dan karyawannya.

Mami Widia dan Zuzanna pamitan hendak pulang ke Polandia, Adam diajak Andang untuk menemani Zuzanna, Raisyah mendampingi Andang tapo bapak dan ibunya Adam menjaga rumah saja, perjalanan pulang Zuzanna di buat secara live  oleh Adam di youtube cafe-cafe dan dilewatkan keramaian kota Semarang. Caxia amat senang sekali melihat Simpang Lima, Tugu Muda yang berdekatan dengan Gereja Katedral sekalian Lawang Sewu yang mistis. Caxia mengucapkan salam kenal pada Adam yang disambut Adam dengan senang hati.

Ketika akan cek in semuanya berfoto bersama dan berkat bantuan petugas dapat di videokan semuanya terlihat mami Widia memeluk Andang dan Raisyah juga Zuzanna berpelukan bersama Andang. Zuzanna menangis saat boarding pass dan memeluk Adam, Mami  Widia memandang Zuzanna yang baru jatuh hati untuk yang pertama kali.

Zuzanna     : ” Adam…aku akan selalu kasih kabar dan engkaupun begitu pula ya…”

Adam          : ” Iya tentu…aku akan selalu mendoakanmu…jangan malas belajar ya…?”. Beberapa kali mereka berpelukan dan sampai habis waktunya untuk berpisah dan youtube masih menyala. Hape Raisyah langsung berganti masuk akun cafe-cafe masih terlihat Zuzanna naik tangga pesawat sementara maminya yang pegang kamera terlihat  Zuzanna melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal kota Semarang kami mencintaimu, kak Andang, kak Raisyah terima kasih atas kebaikanmu dan untuk Adam I love You…So Much..” Adam langsung komen ” I Love You too “.

Banyak yang berkomentar tentang percakapan Adam dan Zuzanne ada yang mengirim emozien menangis., berpelukan, lambaian tangan dan taburan bunga dengan lipstik merahnya , hhmmm..memang ada-ada saja netizen berkomentar dan yang beginian ini yang membuat you tube menjadi berkembang. Zuzanna menutup you tube nya karena ada dalam pesawat dan mami membuka youtube untuk melihat perkembangannya sementara Zuzanna tidur dan bangun saat sampai Jakarta dan menuju ke Warsawa. Bagasi sudah beres , mami Widia bertemu dengan sahabatnya Melani ketika masih sebagai seorang pramugari mereka saling berpelukan dan berangkulan dan memperkenalkan Zuzanna pada Melani.

Melani       : ” Apa kabar sayyyy……”.

Widia        : ” Haii Melan…..kamu masih aktif di sini…..”

Melani      : ” Iya…habis mau kerja apa lagi …kamu kok makin cantik saja….oh ya..bagaimana kabar Mr Aleksander Kwasnieski..sehatkah dia…?”

Widia        : ” Baik Mel dia masih bekerja di kantor yang dulu….” Widia memperkenalkan Zuzanna kepada Melani.

Melani      : ” Jadi ini putrimu dengan Aleksander…..cantiknya….”. Melani mempersilahkan  Widia yang hendak cek in langsung Warsawa. Zuzanna memvideokan pertemuan pramugari Melani dan maminya Widia. Adam yang menonton youtube cafe-cafe baru mengerti kalau mami Widia mantan pramugari , sedangkan Andang tersenyum  lalu menceritakan sedikit tentang mami dan ayahnya pada Raisyah

Andang    : “Mami memang mantan pramugari Cathay Pacific yang berada di Hong Kong dan selalu keliling dunia lalu bertemu dengan ayahku Asoka Abdi Kusuma ketika berada di Jakarta dan akan berangkat  ke Hongkong, begitulah aku yang masih samar tentang ayahku karena mami tak banyak cerita dan dua tahun kemudian menikah dengan papi Aleksander Kwasnieski sahabat ayah Asoka Abdi Kusuma.

Raisyah   : ” Mengapa mami tak mau menceritakan masa lalunya kepada kamu…?”

Andang    : ” Bagaimana aku mau bertanya….? Aku sekolah SD di Semarang, yang ngurus aku dan menjaganya  adalah Bik Atun dan pak Karman yang sulit memiliki anak, ketika aku SMP dibawa mami bersekolah di Warsawa, dua tahun kemudian Zuzanna lahir dan aku memilih sekolah SMA di Semarang karena keluarga ayah ingin bertemu dengan aku mengenai pembahasan warisan

Raisyah    : ” Ayah Asoka asli mana sayang….”

Andang     : ” Ayah Asoka asli Yogyakarta tepatnya di Bantul ”

Raisyah     : ” Ohh….pantesan kamu begitu dekat dengan masyarakat Yogya…!”

Andang     : ” Ada sebenarnya foto-foto lama ayah dan mami Widia tapi dibawa mami ke Warsawa dan hanya foto besar yang ada di ruang keluarga itu yang ditinggal di sini”.

Raisyah     : ” Aku jadi ingin ke Yogya sekalian meninjau Andalusia di UGM …tolong di agendakan ya….?”

Andang     : ” Tentu, mungkin minggu depan kita akan ke sana….” Raisyah mencium suaminya dan mengucapkan terima kasih.

Andang selalu menunggu update di youtube cafe-cafe dan saat ini jam 14.35 Zuzanna mulai live kalau baru saja sampai Warsawa dan mami membantu putrinya membawakan gopronya agar mudah pelaksanaan videonya kemudian bergantian dan Andang mengucapkan selamat kepada mereka berdua . Di luar bandara papi bersama para sahabatnya Zuzanna sudah menunggu kedatangannya.

Papi Aleksander Menjemput mereka dan memberikan bunga lili untuk mami Widia sedangkan untuk Zuzanna bunga cristan. Papi Aleksander memeluk mami dan putrinya yang amat rindu. Kemudian sahabat Zuzanna bergantian memeluk Zuzanna.

Caxia      : ” Subcriber kita meledak jumlahnya dan amat banyak pendapatannya jika kita sering live”

Peter        : ” Iya….selesai test kan kenaikan klas bagaimana kalau kita ke Indonesia dan mengikuti traveling ?”

Zuzanna. : ” Iya kita lihat saja nanti karena saat ini aku lagi capek dan ingin istirahat saja gaess..”

Caxia.        : ” Okey mari kita menuju ke rumah .

Caxia langsung online live dan bercuap-cuap ria sepanjang perjalanan menuju rumah. Dan ketika sampai rumah mami Widia dan Zuzanna terbelalak kaget karena rumah itu sudah di cat baru dan ditanami bunga bunga yang diberikan di bandaranya. Lebih kaget lagi di kebun belakang mereka sudah menyiapkan pesta kedatangan Mami dan Zuzanna.

Caxia dengan semangat mendokumenkan acara yang sudah mereka rancang bersama papi Aleksander, Zuzanna minta waktu setengah jam untuk masuk kamar dan menelepon kakaknya Raisyah dan Andang dan juga Adam sambil tiduran di kasur empuknya.

Raisyah   : ” Alhamdulillah…akhirnya sampai juga…”

Zuzanna  : ” Terima kasih kak, kalian berdua inspirasiku dan kini malah menjadi besar pendapatanku ”

Andang    : ” He..he….kamu tambah dewasa dan harus tambah bijaksana dalam mengambil keputusan ya…lo mana mami…? ”

Zuzanna   : ” Masih dibelakang mengikuti acara cafe-cafe , okey kak disambung lagi nanti ya….” . Kelihatannya Zuzanna buru-buru karena akan menelepon Adam, rupanya Adam mengikuti acara Caxia dan berharap melihat kekasih hatinya ternyata Zuzanna meneleponnya olala…Adam kegirangan dan segera menjawabnya.

Adam     : ” Hallo…salam kangen….juga sayang, senang melihat perjalananmu dan mengetahui negerimu yang saat ini jelang musim dingin kata Caxia”

Zuzanna : ” Iya…trima kasih, kamu yang rajin belajar ya..rencana kenaikan klas aku dan grup akan ke Indonesia lagi dan akan melakukan traveling menukmati cafe- cafe yang ada di Indonesia, okey sayang aku akan mengikuti acara Caxia jangan lupa comen ya…”

Zuzanna mandi dan mengganti baju juga celana panjangnya untuk mengikuti liputan cafe-cafe yang di pandu Caxia, papi Aleksander merangkulnya dan mendudukan Zuzanna disamping mami Widia sambil makan BBQ yang disuguhkan Paul . Zuzanna kedatangan tamu dari tetangga dekatnya Carryna dan ibu serta adiknya laki-lakinya Julian mereka membawakan makanan untuk dibagikan di acara tersebut. Yaahhh… Zuzanna dielu-elukan sebagai youtuber yang berhasil dan mereka semua akan mendukung youtube cafe-cafe di hari depannya.

Zuzanna amat berterima kasih atas semua respone yang diberikan pada youtube cafe-cafe miliknya. Adam mengomentari Zuzanne yang belum onair lalu Zuzanna mengucapkan maaf karena masih capek dengan perjalanannya karena tidur di pesawat lain dengan istirahat di Rumah tapi tetap menikmati jamuan para sahabatnya yang selalu mendukungnya serta mami dan papinya yang amat care dengan kegiatannya ini dan meminta maaf karena amat ngantuk sekali, Caxia melanjutkan acaranya dan menutup youtube karena sudah waktunya beristirahat.

Zuzanna menikmati tidurnya yang tampak begitu kelelahan, Maminyapun segera menyusulnya karena sama-sama capek juga


cerbung.net

Pelet Cinta

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2021 Native Language: Indonesia
Lagu Didi Kempot feat Yan Vellia berjudul  Perawan Kalimantan menemani Raisyah yang sedang belajar di kosannya. Karena merasa jenuh Raisyah mengikuti lantunan lagu itu lewat headset yang disambung ke hape. Raisyah anak ke-2 dari lima bersaudara yang asli Dieng Wonosobo demi melanjutkan sekolahnya yang sudah hampir lulus SMA tahun ini. Meskipun orang tuanya dibilang kurang mampu tapi Raisyah harus jadi orang, ia tak perduli apa gunjingan orang...Raisyah masih ingat ketika ikut Basyiah kakak perempuannya menjadi Pembantu Rumah Tangga sampai Raisyah mendapatkan sekolah SMA swasta  di Semarang dan menjual kalung pemberian ibunya untuk mendapat sekolah yang diharapkan.Meskipun majikan Basyiah tak setuju Raisyah tinggal bersama kakaknya karena membuat Basyiah tak konsisten dalam bekerja selalu keluar rumah mengantarkan adiknya ketempat yang belum pernah Ia datangi, tapi Raisyah mohon pada majikan Basyiah sampai Raisyah mendapat pekerjaan serta ikut membantu Basyiah bersih-bersih dan gak usah di gaji karena Raisyah hanya menumpang sementara Sekolahan swasta amat mahal biayanya dan Ia harus segera mendapat pekerjaan , Raisyah ditawari kakaknya Maria teman sekolahnya sebagai pelayan cafe bekerja tiap jam 16.00 sampai jam 24.00 kebetulan kerjanya bareng dengan  mbak Dewi kakaknya Maria dan Raisyahpun  setuju kerena cafe itu amat butuh tenaga .Penasaran dengan kelan jutannya? yuk segera disimak cerita dibawah ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset