Pengagum Rahasia episode 3

Chapter 3 : Traktir Adi

Seperti yang kubilang, menunggu seminggu rasanya sewindu. Rasanya tiap detik berlalu begitu lambat. Rasa was-was dan juga senang bercampur aduk tak karuan di dalam hati. Hasilnya, sudut bibirku lebih sering mengembang daripada yang sudah-sudah. Adi, yang sempat kuberitahu masalah ini, tentu saja aku harus memberitahu dia, soalnya dia bakal jadi salah satu tumbal dan calon pengganggu rencana minggu depan, langsung memberikan reaksi sesuai dugaan.

 

“Tuh kan, apa kubilang, Nida itu pasti ada hati sama kamu.” begitu katanya, sambil makan bakso. Aku lupa bilang, kali ini aku penuhi janjiku untuk mentraktir dia semaunya, atas kemurahan hatinya untuk berbohong tempo hari.“Nggak juga ah, dia mau kuajak nonton juga karena bareng-bareng, kalau cuma berdua, mana mungkin dia mau.” sangkalku.

“Kamu ini memang keras kepala!”

“Bukan, aku cuma nggak mau terlalu berharap, takut kecewa.”

“Salah, kalau kamu nggak berani berharap, kamu juga nggak akan mendapatkan apa-apa, dalam kasusmu, hati si Nida.” sanggahnya. Kalimat yang bermakna, andai tidak diucapkan sambil menyeruput es jeruk, pasti efeknya bakal jauh lebih baik.

“Tapi kalau meleset, jatuhnya bakal sakit banget.” selaku lagi.

“Orang kalau nggak pernah jatuh, nggak akan pernah tahu rasanya bangun.”

“Maksudmu aku harus jatuh dulu gitu?” sergahku.

“Aku nggak bilang kalau kamu bakal jatuh kok, siapa tahu kamu malah terbang ke bulan, hahahaha”  anak ini masih saja bisa bercanda meski tahu temannya sedang galau setengah mati.

“Tapi kalau jatuh,nanti aku bakal nyeret kamu biar bangun.” tambahnya.

“Ucapanmu bikin jengah aja.” sergahku sembari meninju pelan bahunya.

“Hahahaha, makanya aku nambah satu porsi ya?” sial, ternyata ada maunya.


cerbung.net

Pengagum Rahasia

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Kisah anak SMA yang mengagumi teman sekelasnya , namun tokoh utama menyadari terdapat "jarak" yang tidak dapat ia capai dan berpikir tidaklah mungkin ia dapat bersama pujaan hatinya.Akankah cinta tokoh utama dapat terwujud?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset