Pengagum Rahasia episode 5

Chapter 5 : Hari H 1

Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Aku sudah ada di 21 sejak jam sepuluh, bersama Adi. Kupaksa dia berangkat lebih awal meski dia rasanya lumayan malas. Aku tidak memberitahu dia tentang niatan dan rencanaku hari ini. Aku malas membayangkan dia meledek-ledekku, aku juga enggan membiarkan dia berperan kali ini. Tepatnya aku tidak mau bangkrut lagi karena harus mentraktir dia lagi. Kali ini aku ingin bergerak sendiri, dengan caraku sendiri. Selang setengah jam, Nida dan Desi akhirnya datang juga.

“Kalian udah lama nunggu disini?” tanya Nida.“Nggak begitu lama kok, iya kan Di?” jawabku cepat, sambil menoleh ke arah Adi.“Iya, nggak begitu lama, cuma setengah jam nunggunya” jawab Adi enteng. Anak ini selalu saja berniat membuatku mati kutu.

“Berarti kalian nunggu disini sejak jam sepuluh? Kenapa awal banget datangnya?” tanya Nida lagi.

“Bukan apa-apa, aku cuma pengen ngebuktiin aja, kalau cowok bisa juga gak telat.”  seperti biasa, aku selalu mencari-cari alasan dan menghindar. Kulihat Nida cuma tersenyum simpul, dan Adi menahan tawa.

“Alasan yang masuk akal juga.” tiba-tiba Desi membuka suara. Sahabat Nida yang satu ini memang agak berkebalikan dengan Nida. Dia lumayan pendiam, dan hanya bicara kalau perlu saja.

“Ah, makasih.” jawabku spontan.

Quote:


cerbung.net

Pengagum Rahasia

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Kisah anak SMA yang mengagumi teman sekelasnya , namun tokoh utama menyadari terdapat "jarak" yang tidak dapat ia capai dan berpikir tidaklah mungkin ia dapat bersama pujaan hatinya.Akankah cinta tokoh utama dapat terwujud?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset