Pengagum Rahasia episode 8

Chapter 8 : Masuk Sekolah

Masuk Sekolah……

Seperti yang kuduga, hari masuk sekolah semua terkejut dengan kepindahan Nida. Di kelasku yang tak terlihat terkejut hanya Desi, aku tahu tidak mungkin Nida tidak cerita kepada Desi. Adi memberondongku dengan pertanyaan, dan aku hanya bisa bungkam. Aku tak mau membahas ini lagi. Nida sudah memutuskan pergi, dan biarlah dia pergi. Aku bersikap tidak peduli seperti biasa, seolah bukan urusanku. Semua sudah terasa sedikit lebih baik sejak hari itu. Setidaknya apa yang kurasakan di hati sudah tidak tergambar di wajahku. Mungkin hanya Adi yang sedikit sadar, tapi aku tak memberinya jawaban apapun setiap saat dia bertanya, agaknya dia juga mengerti dan mulai diam. Suatu saat aku pasti akan bicara ke dia, tapi tidak sekarang.

Meski kubilang perasaaku sudah membaik. Tapi tu cuma sedikit, aku masih terasa nyeri setiap kali melewati mushola atau perpustakaan. Semua kenangan bersama Nida seakan menyeruak keluar tanpa bisa kucegah, dan itu tidak bisa tidak membuat perasaanku merana. Untuk beberapa saat aku menghindari datang ke perpustakaan kalau tidak terlalu perlu. Penjaga perpustakaan sedikit heran denganku yang seperti itu, tapi agaknya beliau tidak bertanya lebih lanjut, aku bersyukur untuk itu. Sedang mushola, aku tidak bisa menghindar untuk pergi kesana setiap hari, tapi setidaknya disamping rasa perih ada perasaan tenang juga setiap aku kesana. Aku tidak tahu harus berapa lama aku merasakan seperti ini. Sebulan, dua bulan, setahun atau entah berapa lama lagi. Aku benar-benar tidak tahu. Aku tersiksa. Rasanya akan lebih mudah kalau aku bisa membencinya. Atau memang aku harus belajar untuk itu?


cerbung.net

Pengagum Rahasia

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Kisah anak SMA yang mengagumi teman sekelasnya , namun tokoh utama menyadari terdapat "jarak" yang tidak dapat ia capai dan berpikir tidaklah mungkin ia dapat bersama pujaan hatinya.Akankah cinta tokoh utama dapat terwujud?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset