Petualangan Trio Dukun episode 11

Chapter 11 : Sang Penantang

Hampir 2 tahun ane bersama Christin dan beni bertualang menjajal ilmu di kota Bandung dan sekitarnya.

Sudah berbagai kasus bisa di pecahkan dan berbagai pengalaman unik didapat. Sementara itu ane mulai sering absen dari kegiatan latihan dan aksi trio dukun. Ane lebih fokus ke pekerjaan dan hubungan dengan Yulia.

Intensitas pertemuan trio dukun jadi jauh berkurang drastis, dulu hampir seminggu 4x kita latihan dan beraksi. Saat itu paling seminggu 1x ane ketemu Christin dan beni.

Suatu sore waktu ane lagi bareng Yulia tiba-tiba beni nelp..
” je.. Kita butuh lu.. Cepet ke rumah Christin.. ” nada beni sangat serius..

” Ok gue ke sana.. ” jawab ane.

“Ci.. Bisa anter ke rumah Christin gak.. ” pinta ane ke Yulia
” bisa…ada apa sih kayaknya serius banget…” tanya Yulia
” gak tau.. Kayaknya darurat..” jawab ane.

Yulia segera putar haluan mobil..
Selama di perjalanan ane kebingungan, ada apa yang terjadi di sana.
Sesampainya di sana Christin dan beni sedang duduk dengan wajah yang tegang.

” ada apa…” tanya ane

Christin menjelaskan bahwa beberapa jam lalu ada SMS masuk ke HP Christin. Isi nya adalah ketidak sukaan akan aksi kami bertiga di beberapa tempat. Dan pengirim SMS ini menyatakan akan datang untuk mengadu ilmu dengan kami bertiga.

Christin tidak kompeten dalam adu fisik, sementara Beni jiper menghadapi tantangan ini.

” jadi lu nyuruh gue yang ngadepin tuh orang? ” tanya ane

” je..kemungkinan untuk adu fisik bisa terjadi, dan yang paling bisa diandalkan TD nya cuma lu. Beni TD nya masih di bawah lu.. Sementara gue gak bisa lah kontak fisik sama orang. ” jawab Christin.

Christin pun menjelaskan bahwa sebenarnya Renita beberapa hari yang lalu kedatangan orang yang menanyakan nomer kontak kita. Renita pikir itu adalah calon client kita…. Seperti nya ini adalah imbas dari kasus Castle of doom.

” ko..lu mau gelut ( berkelahi ) duh mending jangan deh..” bisik Yulia dengan wajah khawatir.

” ci..lu kan tau ini dunia gue.. Lagian belum tentu adu fisik koq. ” jawab ane

Tak lama masuk lagi SMS ke HP Christin.

” orang nya udah di depan… ” kata Christin dengan Wajah pucat.

” tenang…Ben..ikut gue..” kata ane sambil melangkah menuju pintu depan.
” tin, bilangin sama orang rumah jangan keluar…sebelum posisi aman..” Ujar ane.

Sesampainya di depan ada bapak bapak +- umur 50an berdiri dekat motor nya.

” malem pak.. Ada yang bisa di bantu…” ane mencoba menyapa dengan ramah.

” gak usah banyak omong.. ” ucap bapak itu. Tangan nya maju seperti memberi salam, ane pun menjabat tangan nya.

Nyess… Hawa panas terasa mengalir dari tangan bapak itu. Seketika ane mencoba mengalirkan tenaga dalam…

Bagi orang biasa yang terlihat adalah dua orang yang berjabat tangan. Tapi sebenarnya ini adalah duel. Ane teringat sebuah ilmu yang belum pernah di coba yaitu ilmu sedot sukma… Ilmu ini adalah ilmu yang menyedot tenaga dalam lawan saat terjadi adu tenaga seperti ini.

Si bapak ini sesungguhnya punya TD yang hebat namun tidak murni. TD nya bukan dari olahan nafas namun dengan bantuan jin. Maka dengan mudah tersedot masuk ke telapak ane.

Bapak ini tau bahwa ane menyedot tenaga nya. Ia berusaha untuk melepaskan tangan nya, tapi selama ilmu sedot sukma ini di akses maka tangan nya tetap menempel..

” lepasin.. Lepasin tangan saya..” ujar si bapak sambil meringis berusaha melepaskan.

” bapak lepasin aja.. Kan bapak yang datang kesini menantang kami..” jawab ane.

Christin tersenyum lebar…dia tau persis apa yang terjadi. Sementara Yulia tampak masih tegang ketakutan.

” saya nyerah…saya nyerah.. Ampun..” ucap si bapak

Ane pun segera melepaskan akses ilmu, dan tangan nya bisa terlepas.

” dek, ilmu adek bagus.. Tapi tolong jangan sembarangan menghabisi jin di mana mana. Mereka juga mahluk Allah SWT.. Mereka juga ingin hidup dek.. ” ujar si bapak ini sambil menghela nafas.

” pak..kami ini sebisa mungkin tidak mengusik jin atau mahluk gaib yang tidak mengganggu, bukti nya di rumah ini saja ada 5 jin yang menetap…. Tapi kalau jin itu sudah mengganggu orang.. Biasanya kami taklukkan dan pindahkan. Hanya di satu tempat kami pernah perang dan membantai kaum jin.. ” jawab ane.

” iya.. Jin di tempat itu…ah ya sudah lah dek.. Saya takluk.. Hari ini saya kalah..saya akui..”

” bapak gak kalah koq pak.. Cuma kalah taktik aja. Ilmu bapak cukup hebat koq….. ” jawab ane

Bapak itu pun pamit pergi dan gak pernah kembali lagi..

Semua wajah yang tadi nya tegang berubah menjadi sumringah..

” Koko hebat… ” bisik Yulia sambil memberi ciuman di pipi.
” ih malu ci ada si Beni…” kata ane.

Trio Kwek Kwek pun tertawa terbahak-bahak. Christin segera melaporkan kejadian tadi ke kang sobirin..

” je.. Kenapa gak sekalian di sedot abis ? Biar gempor tuh orang pulang nya.. Atau pukul pake penembus jantung..” ujar kang sobirin..

” jis kejam si akang mah.. Jangan ah.. Kasian kang…udah tua.. ” jawab ane.

Malem nya ane balik lagi ke tempat Yulia, sepanjang jalan Yulia tampak gelisah.

” ko.. Lu bisa gak kalo gak masuk ke dunia gitu lagi..” tanya Yulia.
” loh koq tiba-tiba ngomong gitu.. ” ane balik tanya..

Yulia terdiam sebentar..
” gue sayang sama lu…ko.. Gue ngeri kalau harus sering ngadepin kayak gitu terus… Gue takut lu celaka.. Lu nggak akan selamanya menang.. Orang tuh ada apes nya ko..” jawab Yulia sambil mulai meneteskan air mata.

Ane memikirkan kata-kata Yulia.. Ada benarnya juga… Hobi ini agak berbahaya. Bukan hanya untuk gue tapi untuk orang yang gue sayang juga……


cerbung.net

Petualangan Trio Dukun

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama KristenTapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset