Petualangan Trio Dukun episode 12

Chapter 12 : Brain Wash

Ini adalah kasus yang cukup menyita waktu sebab ini bukan hanya mengenai gangguan gaib, tapi juga mengenai mental dan fisik.

Lagi lagi dokter indra membawa kasus, seperti nya dokter indra terlalu menikmati pekerjaan baru nya yaitu menjadi Public Relation nya Trio Dukun.

Satu jam sebelum berangkat kami sempat briefing dengan dokter indra mengenai client. Ini tentang seorang anak perempuan berumur 19 tahun, nama nya Vina. Anak ini sempat menghilang selama dua malam lalu dengan tiba-tiba pulang ke rumah dalam keadaan yang aneh.

Setelah briefing kami pun meluncur, dengan diantar oleh dokter indra. Setiba di tempat kami di sambut dengan baik dan di persilahkan menemui Vina yang berbaring di kamar nya.

Kali ini Christin minta dokter indra yang terlebih dulu memeriksa pasien, detak jantung dan nadi nya tidak stabil. Seperti kelelahan yang berlebihan. Christin tak henti menatap Vina dengan serius.

Sang komandan memanggil membabar situasi pasien berdasarkan mata spesial nya.

Berdasar pengamatan Christin, Vina tengah di kendalikan oleh ilmu pengontrol pikiran yang hebat… Ini terindikasi dengan adanya tali tali tipis di sekujur tubuhnya namun tali ini tidak selalu terhubung seperti kasus pak Roni. Tali ini kadang muncul kadang hilang.

Christin dan beni mencoba dengan cara yang sama dengan penanganan pak roni, tapi tidak membuahkan hasil sebab saat tali ini terasa sebentar lalu hilang.

Ane segera berkonsultasi dengan kang Sobirin, tapi kang sobirin tidak bisa dihubungi.. Tapi tiba-tiba ane merasa ingin tau sesuatu.

” tin, ini tali nya dari langit turun ke badan atau gimana.. Tolong di perjelas..” tanya ane.

” ini tali nya tiba tiba muncul tiba-tiba ngilang.. Gak jelas.. Lagian talinya tuh tipis banget..” jawab Christin.

Ane punya kecurigaan bahwa Vina sudah di jejali sesuatu.. Ane berbisik ke team untuk bantu sebab ane mau coba sesuatu. Ane minta Christin mengakses ilmu sinar ungu dan di arahkan di perut, sementara Beni mengakses ilmu sedot di kepala. Dan ane mengakses ilmu cahaya sempurna melalui punggung.

Kurang dari 3 menit kemudian Vina menunjukan reaksi, nafas nya lebih berat, terengah-engah.. Lalu tiba-tiba.
” ueeekkk…..ueekk… ” Vina muntah!!!
Muntahan ini hanya berupa air..dalam jumlah yang banyak.

Setelah muntah, nafas nya mulai teratur, dan dokter indra memeriksa detak jantung dan nadi nya berangsur-angsur mendekati normal. Vina pun tertidur pulas.

Kami menganggap bahwa kasus ini sudah selesai… Dan kami pun pamit pulang.

Besok siang nya saat sedang bekerja, beni nelp…

” je..kacau…” kata beni
” kacau kunaon…,( kenapa) ”
” Vina.. Encan cageur ( Vina belum sembuh.) balik gawe Panggih di imah na nya.. ( pulang kerja ketemu di rumah nya ya) ” jawab beni
” Ok…”

Belum sembuh?.. Waduh… Kenapa..

” ci pulang kerja anter gue ke rajawali ya..( jl rajawali ) ke rumah pasien..” bisik ane ke Yulia

” lu memang nya nggak lagi posisi ?
( *lagi trading )” tanya Yulia.
” udah di close tadi dapet 10 poin..” jawab ane.
” ya udah..gue anter.. Tapi pulang nya nginep di kostan yaa..” bisik yulia.
” oke sayang… Pokok nya siap tempur lah.. Hehehe ” balas ane.

Ya elah… Bakalan cape nih malem ini …
Sejak kejadian di Cirebon, Yulia memutuskan pindah ke kostan dekat kantor. Dan setiap stess karena tradingan ane yang jadi sasaran nya… Ngerti kan maksudnya : ngakak

Sore itu ane kembali ke tempat Vina, Team yang lain udah siap d tempat.

” je kalau kemarin nih anak gak bisa di ajak ngobrol, sekarang udah bisa ngobrol. Tapi konslet..ngomong nya ngelantur.. Kayak orang mabok…” ujar Christin.

” tali gaib nya ? ” tanya ane
” udah nggak ada..” jawab Christin.

Sebentar ane coba ngobrol dengan Vina, dan memang ngomong nya ngaco dan ngelantur..

Ane dan Beni saling berbisik.. Kami yakin ini adalah pengaruh Narkoba.
Mungkin selama 2hari menghilang Vina di cekok narkoba.

Ane bicara dengan keluarga nya untuk membeli air kelapa muda sebanyak mungkin. Dan berpesan agar Vina terus di beri air kelapa muda.

……..

3 hari kemudian keluarga vina mengabarkan bahwa kondisi Vina semakin membaik….

Kami pun bersyukur dan menganggap kasus ini berakhir… Tapi ternyata… Tidak..


cerbung.net

Petualangan Trio Dukun

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama KristenTapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset