Petualangan Trio Dukun episode 2

Chapter 2 : Pembelot

Selepas masa SMA ane semakin rajin berlatih namun sesuatu terjadi.
Suatu hari ane sakit, nafas ane terasa berat dan setiap BAB mengeluarkan darah segar. Ane sadar bahwa ini bukan sakit medis biasa. Beni menyarankan untuk datang ke perguruan H********n yang membuka praktek pengobatan setiap hari Senin Sampe Kamis, singkat kata ane di antar Beni ke tempat praktek itu dan ternyata sangat padat, ane ngantri dari subuh dan dapat giliran sekitar jam 9.Di sela waktu menunggu, ane ngobrol dengan beberapa pasien, ada di antara nya seorang ibu yang sudah 4 x datang. Ibu itu bercerita bahwa pertama kali datang ibu itu dalam keadaan stroke dan mati rasa sebelah tapi setelah kunjungan ke 2-3 stroke nya berangsur-angsur sembuh dan bisa berjalan dengan normal.

” Ben.. Ini keilmuan yang nyata..” bisik ane
” iya je.. Manfaat banget untuk orang lain…. Gue jadi pengen belajar di sini. ” bisik Benny.
” iya gue juga.. ” jawab ane

Akhirnya tiba giliran ane, begitu ” Akang ” ( panggilan guru besar nya )
Memegang tengkuk ane, si akang langsung senyum..

” murid A***r ya??” tanya akang
” iya kang…” jawab ane
” udah lama latihan? ” tanya nya lagi
” setahun lebih kang..”
” ohhh… Ini kena luka dalam … Sementara ini jangan penyaluran dulu ya.. Jalur tenaga nya kacau.. ” ujar si akang.
Ane cuma bisa mengangguk.

Selama 15 menit si akang mengobati ane, baru kali ini ane ngerasain pengaliran tenaga dalam yang begitu halus namun sangat terasa keluar dari telapak tangan si akang, meresap ke tengkuk ane dan berjalan merambat menuju perut, tenaga halus itu sangat terasa..

Tapi yang lebih luar biasa lagi sosok guru besar ini sangat jauh dari ekspektasi orang lain. Si akang ini lebih terlihat seperti personil band ketimbang seorang yang berilmu sakti. Beliau mengenakan baju kaos putih dan celana jeans biru, dan selama mengobati beliau sambil ngobrol kanan kiri, bahkan sambil menonton TV yang saat itu acara musik.

” kang… Kalau saya ingin belajar di sini boleh? ” tanya Beni yang sedari tadi mendampingi ane.
” boleh.. Sok aja daftar di sekretariat.. ” ujar beliau.

Singkat kata setelah 3x datang ane di nyatakan sembuh total dan boleh berlatih lagi. Kami pun membulatkan tekad untuk ikut bergabung di perguruan H********n.
Namun karena saat itu lokasi latihan sangat jauh dari rumah kita,maka di putuskan bahwa kita bakal ikut latihan private intensif selama 3 hari dan sisa nya latihan sendiri di rumah atau datang ke latihan regular di lokasi yang di tentukan.

Disini semua ane merasa puas, karena selama intensif private 3 hari ini semua keinginan Tahuan ane mengenai ilmu di jelaskan sangat gamblang dan lengkap juga secara masuk akal karena di jelaskan juga berdasarkan ilmu fisika,kimia dan biologi, juga ane merasa ilmu dari perguruan ini bisa di kombinasi kan dengan silat Perisai diri.

Suatu hari beni ngajak ane ke rumah teman nya yang bernama Christin, yang ternyata adalah teman di perguruan yg dulu.
Sosok Christin ini adalah wanita berumur – 4 tahun di atas ane, ia berprofesi sebagai guru privat les pelajaran mafiki. Tubuh nya tidak tinggi berambut cepak dan berkaca mata.
Di balik kesederhanaan dan kecerdasan otak nya terdapat kelebihan yang luar biasa yaitu Christin punya mata batin yang luar biasa. Ia bisa melihat jelas mahluk yang tidak kasat mata.
Sedari kecil Christin sering di kucil kan karena dianggap aneh, ia sering tampak bicara sendiri. Padahal saat itu ia tengah berkomunikasi dengan mahluk gaib.

Semakin hari ia bisa membedakan antara manusia dan mahluk gaib, karena menurut Christin terkadang mahluk gaib itu berbentuk mirip manusia biasa, tidak selalu menyeramkan seperti pemikiran kita selama ini.

Ternyata Christin pun tertarik untuk bergabung dan singkat cerita Christin pun bergabung dan berlatih bersama.

Terus terang pertama kali ane gak terlalu percaya dengan kemampuan pengelihatan Christin. Bahkan agak iri karena pada dasarnya ane berlatih terus untuk bisa mendapatkan pengelihatan seperti itu. Suatu saat ane ingin menguji apa benar Christin bisa melihat hal gaib.

Setiap beres latihan biasanya kita ngaso di rumah Christin. Di suguhi teh hijau seduhan yang di suguhkan dalam teko tanah liat. Saat sedang duduk mengobrol tiba-tiba terbersit pikiran untuk mengakses ilmu yang di sebut jurus tapak es untuk mendinginkan teh di cangkir ane.

Begitu tapak es terakses tiba-tiba Christin nyeletuk…
” emang bisa di dinginin pake ilmu teh nya ?”
Jisss berarti bener dia bisa melihat hal yang nggak kasat mata

Dari saat itu ane percaya dengan kemampuan mata Christin. Dan Christin jadi pelengkap saat latihan ilmu metafisika.
Perbedaan berlatih ilmu tenaga dalam dan ilmu metafisika adalah rasa.
Saat kita berlatih ilmu tenaga dalam maka rasa panas itu terasa benar-benar menjalar dari ulu hati ke arah yang kita inginkan dengan menggunakan sarana otot, jadi latihan tenaga dalam itu akan sangat terasa bila kita juga mengolah fisik dengan baik.
Kalau belajar TD murni tapi gak latihan fisik yang kuat maka perkembangan nya bakal sangat lambat.


cerbung.net

Petualangan Trio Dukun

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama KristenTapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset