Petualangan Trio Dukun episode 6

Chapter 6 : Castle of Doom

Kasus kali ini di bawa dokter indra lagi. Kali ini dokter indra membawa foto sebuah rumah extra besar, lebih mirip istana di banding Rumah.

Di rumah besar ini sering terjadi gejala aneh… Sering terlihat api melayang, gelas dan piring berterbangan. Pemilik nya tidak betah dan pindah dari rumah ini. Dan setiap orang yang menyewa rumah ini hanya bertahan beberapa Minggu bahkan beberapa hari saja.

Ini adalah tantangan yang cukup besar untuk kami, maka kami berkali kali konsultasi dengan kang sobirin via telepon.
Di hari yang di tentukan trio dukun meluncur naik angkot karena dokter indra sedang praktek…

Di depan rumah yang di tuju kita malah bengong… Asli rumah ini megah banget.. Luas banget.. Dengan bangunan yang tinggi menjulang sekitar 3 lantai.

Satpam yang menjaga rumah sudah di kabari tentang kedatangan ane dkk. Kita langsung di suruh masuk dan bertemu pemilik rumah tuadi teras depan.

Di teras depan ada 2 orang perempuan yg duduk menunggu, yang pertama yaitu ibu lena, wanita dewasa yang cantik dan modis. Umur nya mungkin sekitar 35-40, yang kedua adalah adik nya yaitu Renita cewe sexy berumur 25an.

Christin berbisik ” inget… Fokus sama kasus yaa… Bukan cuci mata.,”
Ane sama beni nyengir.

Setelah berkenalan lantas kami terlibat pembicaraan tentang rumah ini. Christin sedari tadi terus menerus berdecak dan menggeleng pelan.

” kerasa nggak je ?” tanya Christin.
” banget…kayak masuk ke kompleks kuburan ini mah..,” jawab ane

Ketika magrib tiba, pintu rumahnya di buka. Dan hawa mistis nya langsung menyerang. Christin mundur beberapa langkah dan mengusap dada.
Baru kali ini ane lihat Christin terkaget-kaget melihat hal gaib.

” penuh…” bisik Christin sambil mengambil kuda-kuda. Gak biasa nya Christin penuh ketegangan gini.
Hawa jahat mengalir deras dari rumah ini. Sangat deras….

Ini lebih dari pasukan, ini gabungan berpuluh-puluh pasukan.
Kami bertiga segera mengakses ilmu tahanan dan ilmu serangan.
Ane mengakses ilmu badai es.

” jangan pake badai es percuma!!! ,” sang komandan memberi petunjuk.

Ane Menganti akses, kali ini ilmu golok emas yang dulu pernah di pakai beni sedangkan beni mengakses ilmu paket geledek,
Ilmu paket geledek ini terdiri dari 3 ilmu yang di satukan yaitu tahanan geledek, telapak geledek / pukulan geledek dan tendangan geledek. Di kombinasi kan dengan jurus tapak dua belas yaitu jurus silat tradisional.

Kalau ada orang lain yang melihat kita saat itu sudah di pastikan kita semua bakal di sebut ORANG GILA..

Bayangin aja lu liat orang hut het ciat ciat tapi gak ada siapa siapa pun. Tapi menurut Christin saat itu seperti adegan film 300 dimana pasukan leonidas yg cuma 300 melawan ribuan pasukan Persia.

Selain menghadapi tantangan gaib kita pun menghadapi barang2 yang tiba-tiba terbang seperti adegan film Poltergeist. ( ada yang pernah lihat? )
Piring dan cangkir di lemari pajangan berterbangan. Pintu lemari bergerak gerak buka tutup. Para jin ini ingin mengintimidasi mental kami.

Kalau agan pikir ane ngayal, saat itu pun ane ngerasa bahwa ane juga ngayal. Lu bayangin aja semua yang ada di rumah ini TIDAK MASUK AKAL!!!

Ane termasuk yang ciut dengan fenomena Poltergeist ini, lu bayangin aja gan barang2 berseliweran gak jelas dan ini pertama kali nya ane menyaksikan dengan mata kepala sendiri fenomena kayak gini. Dan ane yakin 100% klo agan mengalami ini pun yang terlintas dalam pikiran agan yaitu satu kata : KABUR!!!!


cerbung.net

Petualangan Trio Dukun

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama KristenTapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset