Petualangan Trio Dukun episode 7

Chapter 7 : Castle of Doom part 2

” Je.. Lu jangan takut gitu…mereka cuma nakut nakutin…!!!! ” teriak si Christin.
Aseem ni orang tau aja ane mulai jiper…” tin, gimana keadaan nya ?” tanya beni yang udah ngos ngosan.
” mereka terus datang… Kayak gak ada habisnya.. ”
” emang serangan kita gak efek ?” tanya ane.
” ngefek… Korban nya udah banyak.. Tapi mereka nya terlalu banyak..”
……
Kami terus melakukan perlawanan, segala ilmu yang pernah di pelajari di keluarkan semua.

Tiba2 dari lantai atas muncul sebuah bola api yang kasat mata.. Semua orang bisa lihat ini.

Christin memberi tanda berhenti..
Ane dan beni bingung…
Christin maju perlahan menghampiri api itu. Ane dan beni pelan2 mengikuti Christin.

Christin tampak seperti bicara dengan api ini.

” ini raja nya… Jin terkuat disini.. Dia minta kita berhenti membantai prajurit nya. ” bisik Christin.
Sekitar 10 menit Christin tampak berbicara dengan api itu.
Christin bicara serius dengan api itu. Terkadang api itu terlihat berkobar membesar terkadang meredup.

Tak lama api itu pergi menjauh dan suasana mendadak hening..
Hawa jahat yang tadi terasa tajam sekarang tak terasa.

” dah pergi tin ? ” tanya ane..
Christin menarik nafas panjang..
” udah…” jawab Christin lemes.

Hampir 1 jam pertarungan terjadi, kita bertiga duduk di lantai dengan lemas..
” gilaaaa… Baru kali ini nih ngadepin yang kaya gini…” ujar beni.
” kalian sih mending…kalian gak liat hasil perbuatan kalian tadi, tau gak gue yang liat nya bener bener ngeri..” jawab Christin.
” Tumben, bukan nya lu dah biasa liat yang gitu ?” tanya ane lagi.
” lu kali liat kecoa satu serem gak ? Paling lu geplak beres… Tapi kalau lu liat kecoa 1000 ekor apa yang bakal lu lakuin ?” tanya Christin.

” jiss.. Berarti yang tadi itu ada 1000 jin ? ” tanya gue….
” lu pikir aja… Begitu rumah segini gede nya gue hampir gak bisa liat isi nya.” jawab Christin.
” pantess…” jawab beni.

Christin terus menjelaskan bahwa raja jin itu menceritakan kenapa mengganggu orang di rumah ini.
Di awal sebelum rumah ini di bangun di sini adalah sebuah kebun bambu dan terdapat kerajaan jin di situ, pembangunan di sini tidak minta izin dari kerajaan jin disini, dan setelah di bangun tempat ini sering di gunakan untuk perbuatan mesum.
Raja jin itu setuju untuk pindah dari tempat ini, karena sudah terlalu banyak korban dari bangsa jin di pertarungan tadi.

Akhirnya trio dukun pun membuat pagar gaib di sekitar rumah guede ini. Rasa letih sudah meraja di badan, cewe bohay pemilik rumah ini udah bukan sebuah daya tarik lagi.

Ane dan beni ketiduran di angkot, cape.. Letih… Lapar….


cerbung.net

Petualangan Trio Dukun

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama KristenTapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset