Petualangan Trio Dukun episode 9

Chapter 9 : The Noice...

Sebenernya kami gak pernah minta uang dari setiap aksi kami, kalau pun client memberi tanda terima kasih kami terima apa adanya, terkadang malah kami beraksi secara gratis….

Salah satunya adalah Kaskus ini..
Saya lupa dari mana kita mendapatkan kasus ini, yang pasti kasus ini tentang seorang cewe yang sangat sering kesurupan.
Dan lucu nya pemicu Utama kesurupan nya adalah suara ketukan berirama… Seperti suara kendang…suara drum… Suara mesin tekstil dan bahkan suara palu.

Keluarga nya merasa kasihan karena cewe ini nggak bisa bekerja. Pernah suatu saat di Bekerja di pabrik tekstil sebelum mulai bekerja eh…udah kesurupan duluan karena mendengar irama suara mesin tekstil.

Trio dukun di undang ke rumahnya, dan kita di sambut sama kakak dari cewe ini,

” eleuh ini yang mau ngobatin si neng teh ,? Meni aranom keneh nya?” ( duh ini yang mau ngobatin si neng ? Masih pada muda yaa..)
Ujar teh Tuti kakaknya neng asih cewe yang sering kesurupan itu.

Pendek cerita kita di persilahkan masuk dan di kenalkan sama neng asih.

” gimana tin… ” tanya ane..
” hmmm… Ini ilmu nenek moyang.. Turun temurun… Cuma si neng asih nya gak kuat.. Badan nya lemah..” jawab Christin.

Sang komandan memberi kode untuk mengakses ilmu tahanan.
Si neng di dudukkan di tengah ruangan duduk bersila.

” je.. Lu sama beni jaga jaga… Takut nya ada reaksi balikan …”
Christin memegang tengkuk dan perut si neng…mengakses ilmu sinar sempurna. Seketika badan si neng bergetar hebat, ane dan beni ikut bantu megangin dari pinggir..

” huuuaagh…..tong ganggu Ka kula… Tong ganggu… Huaaagh..” si neng berubah suara menjadi berat..
Pancaran mata nya menjadi tajam.

” kaluar….kaluar…” teriak ane rada lebay.. Sebenernya gak usah teriak juga tuh jin bakal keluar..

Tangan kanan di kepala si neng mengakses ilmu sedot.. Ilmu yang paling jadi andalan saat ada yang kesurupan.. Ilmu itu menyedot jin keluar dari tubuh korban nya..

” uargh….uargh… ” Si neng meronta..
Beni cukup kewalahan menahan goyangan nya…( koq goyangan ?..guncangan maksud nya..)

Tak lama kemudian si neng terlihat lemas, tapi ini belum berakhir… Sebuah keris yang menggantung di dinding mendadak bergerak dan bergetar..

” ambil Ben… Tahan pake ilmu iket..” perintah komandan tempur..

Beni maju mendekat ke keris itu.. Tangan nya membentuk sebuah ikatan dari tali gaib yang di sebut ilmu iket.
Keris itu bergerak dan bergetar hebat… Tiba tiba di atap rumah terdengar suara orang yang berlari..

Christin mengakses ilmu yang sama dengan beni. Membuka tangan lebar membentuk ikatan tali yang besar lalu melemparkannya ke atas. Lalu menarik nya pekan pelan…

Suara di langit langit itu pun hilang..
Lagi lagi Christin mulai bicara sendiri lagi.. Dengan suara yang tidak jelas..

” je.. Tolong ke luar rumah terus bikin pager dari luar ya..”
” siaaap komandan.. ” jawab ane sambil nyengir..
Di luar rumah ane mulai pegang tembok rumah ini dan mengakses ilmu pagar gaib sampai yakin rumah ini sudah di tutup.

” beres..bos.. ” jawab ane.

Tampak si neng sudah sadar.. Dan sudah cukup segar. Sementara Christin masih terus mengalir kan tenaga murni ke tengkuk si neng sekaligus membuat benteng gaib di sekitar si neng.

” teh.. Itu keris nya apa harus di buang ? ” tanya teh Tuti..
” nggak usah.. Sayang kalo di buang.. Udah kosong koq sekarang. ” jawab Christin.

Setelah selesai dengan semua urusan terus kita pun berpamitan pulang, naik angkot ke rumah Christin dan menikmati sepoci teh hijau panas..


Petualangan Trio Dukun

Petualangan Trio Dukun

Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Nama ane Jeje dan ane berteman dengan Beni sejak umur 9 tahun. Ane dan Beni teman segereja karena kami berdua adalah pemeluk agama Kristen Tapi sejak usia remaja kami berdua punya hobi yang sama yaitu mempelajari ilmu beladiri. Hobi ini sangat aneh karena jarang sekali pemeluk agama Kristen tertarik untuk belajar beladiri...hingga dimana akhirnya kami memutuskan untuk mendedikasikan diri kami untuk mempelajari "pengetahuan" dalam hidup.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset