Pulang episode 2

Chapter 2 : Jogja Semua Dimulai

Setelah selesai mengemasi pakaian dalam tas ransel, aku pun melangkahkan kaki ku meninggalkan pintu kontrakan. baru beberapa langkah, aku melihat bu juminten yang merupakan pemilik kontrakan tempat ku tiinggal.

” loh mas Akbar mau kemana?” Tanya bu Juminten

“oh…anu bu mau ke kampus”Jawab ku kaget. Jujur saya sangat kaget saat itu, karena saya berharap kedatangan saya tidak diketahui siapapun.

” ke kampus kok bawa tas gedhe gitu…emang bawa apa aja?” kali ini ibu juminten coba mengintrogasi ku.

“itu soalnya…anu…ada kegiatan di kampus, perkemahan gitu bu” Jawab ku gugup dan bingung mencari alasan

“oh gitu…wah lama gak balik dong mas…hati hati ya saat kemah nanti” kata bu juminten

“iya bu…”jawab ku singkat.

“aku gak balik selamanya”batin ku dalam hati…

setelah terganggu beberapa saat, akhirnya ku lanjutkan perjalanan ku menuju jalan besar.

cukup lama saya menunggu bis ke arah jogja. sekitar 30 menit saya menunggu dan akhirnya datang pula kendaraan yang saya tunggu. kendaraan umum yang akan mengubah jalan hidup ku. seorang mantan mahasiswa psikologi dengan masa depan cerah entah menjadi apa.

skip sepanjang perjalanan tidak ada apapun yang menarik, langsung saja saya sudah tiba di terminal jogja. entah di terminal apa, aku saat itu tidak tahu namanya. saat turun dari bis, saya bingung mau mau kemana. saya sempat duduk sejenak dan berfikir mau kemana.
ku buka dompet ku, ternyata uang ku saat itu tinggal 125 ribu. apa uang segitu cukup buat hidup ku beberapa hari kedepan? lalu dimana saya tidur malam ini? mau kemana saya setelah ini?


cerbung.net

Pulang

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Moment yang tidak ingin ku ingat kembali...moment dimana emosiku masih labil...moment dimana ego kesetiakawanan lebih tinggi dari apapun hingga rela mengubur masa depanku.Semua kehidupan yang aku jalanin akan kutumpahkan dalam tulisan ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset