Sahabat episode 1

Chapter 1

Kringgg…

Kringgg….

Ponsel ku berdering saat ku sedang sibuk belajar..

Rupanya si putri menelponku

“Hy put, ada apa? Tumben nelpon?? Kangen yahh hahhaa”

“Ah kamu pina! Salah emanknya kalau sahabat mu ini menelpon?!!”

“Hehee iya putriiiii cantikkk hehe gitu aja marahh hehe”

“Hmmm”

“Hehe oh iya ada apa menelpon malam-malam begini?” Sambil berbaring di kasur sambil menelpon

“Ini aku gak bisa datang di acara ultah kamu besok.. maafin yah soalnya aku juga ada acara keluargaku di luar kota”

“Yah jadi gimana dong?”

“Yah gak bisa.. maaf yah aku sudah paksa orang tua ku untuk tidak ikut tapi tetap gak bisa , tapi tenang deh aku punya hadiah buat kamu nanti”

“Hmm ya udah klw emank gak bisa tapi kadonya harus bisa yah!! Hehe”

“Ok nyonya! Haha” kami pun tertawa bersama di telepon itu dan setelah tidak ada lagi hal untuk di bicarakan kami pun menyudahi pembicaraan itu..
…..
…….
………
…….
….
Tepat hari ini ulang Tahun ku yang ke 17 tahun dan keluarga ku cuma merayakan pesta kecil – kecilan untuk ku dan mengundang teman sekolah dan ada pun datang teman dari kakak ku…

Hari yang melelah kan namun menyenangkan…

Saat semua tamu pulang saatnya untuk membuka hadiah – hadiah yang di berikan oleh teman dan ada juga hadiah yang tanpa nama jadi saya tidak tau yang kasih siapa…

Sampai akhirnya saya melihat kado tidak besar namun juga tidak kecil dan bertuliskan nama seseorang dan ternyata hadiah itu dari sahabatku putri..

Dan isi nya boneka perempuan dan tampaknya boneka itu mirip dengan ku dengan tatanan rambut yang pendek seperti rambutku..

Kupikir itu karena dia hanya sayang pada sahabatnya jadi it’s ok

Saya pun mulai suka dengan boneka ini namun lama kelamaan saya melihat boneka ini seperti mengamati ku entah saat sedang belajar , tidur dan pernah suatu saat saya menaruh kamera di kamarku dan mengarahkan nya ke boneka itu..

Namun saya gak menceritakan semua itu ke sahabatku karena saya pun gak punya bukti

Saat saya tidur saya merasakan hal yang sama seperti diawasi dan saya tau ada yang gak beres dengan boneka itu!

Pagi harinya saya pun menemukan boneka itu sudah berada di atas tempat tidur ku , sebelumnya saya menaruh nya di atas lemari belajar sebelum tidur…

Saya pun teringat kamera itu dan langsung memeriksa rekaman tadi malam , saya pun kaget dengan apa yang di perbuat boneka itu!!
Dia berjalan dan mengamati ku sepanjang malam hingga akhirnya berpindah ke atas tempat tidurku!!.

Saya pun ingin segera mengembalikan boneka ini ke putri tapi orang – orang dirumah sedang pergi semua dan cuma saya saja yang tinggal jadi saya pun harus menunggu..

Orang – orang dirumah akhirnya pulang namun waktu menunjukkan sekarang sudah pukul 9 malam tapi saya sendiri sudah risih dengan keberadaan boneka ini.

Saya pun segera membawa boneka dan video itu ke rumah sahabatku dan ternyata dia sudah pulang dari luar kota semalam..

“Putri?!!”

“Eh mbak pina, ada apa? Nyariin putri?” Pembantu si putri keluar

“Iya, tolong di panggilkan dong pina nya mbak” dan pembantu tadi langsung memanggil putri dan putri pun keluar.

“Nih saya kembalikan boneka kamu!”

“Loh emank ada apa pin? Yuk ngobrol di kamar aja” kami berdua pun naik ke kamar nya

“Kamu ngasih aku apaan sih itu!! Itu boneka tuh hidup!”

Namun putri terlihat santai dan raut mukanya juga tidak menandakan seperti kaget..

Dia ke depan pintunya dan mengunci pintu kamarnya

“Kok kamu kunci??!”

“Hmm jadi kamu sudah tau yah kalau boneka ini hidup?”

“Hahh??” Saya pun bingung dengan perkataan putri

“Kenalkan dia adalah pina sahabat ku dari kecil” sambil menunjuk ke arah boneka itu.

“Hmm karena kamu sudah tau tentang boneka itu yah terpaksa aku harus..” dan dia mengantam kepala ku memakai alat seperti obeng atau tang dan pandangan ku pun langsung blankk dan putri naik kebadanku dan langsung menaruh bantal ke atas mukaku..

Saya tidak bisa benafas!! Saya mencoba melawan namun semuanya sia – sia!
Pandanganku semakin kabur dan saya kehilangan kesadaran

…..
…….
……….
“Ahh dimana saya! Saya tidak dapat menggerakkan badan ini”

Dan saya semakin terkejut mendapati diriku berdiri didepanku!

Jadi saya dimana??!!!

Perlahan saya dapat menggerakkan tangan ini..

“Hah , ini kan tangan boneka itu! Kenapa??!” Dan kemudian datang putri menghampiri tubuh ku namun pikiran dan arwah ku tidak ada di tubuh itu!

“Hmmm , kamu baik – baik saja kan pina?? Hehe saya kangen banget sama kamu!”

“Oh iya ini dia pina palsu” dia menatap ke arahku atau kearah boneka yang arwah ku tempati

“Kamu sekarang tau kan rencanaku apa? Saya cuma butuh badan kamu doang untuk boneka ini dan makasih yah” dia membawaku turun ke lantai 1 dan saya melihat api yang sudah menyala sedari tadi..

“Mbak putri mau di buang yah boneka nya?” Sekuat tenaga saya mencoba untuk berbicara namun sama sekali saya tidak dapat berkata apapun.

“Iya nih mbak udah jelek bonekanya jadi mau di bakar aja, dan terakhir kali yang saya ingat dan saya rasakan panas yang membuat tubuhku merasakan sakit yang hebat!”
..
….
……
” udah yah sayang yah ceritanya kamu tidur yah sekarang”

“Hehe makasih ma.. eh kok nama mama sama cerita tadi sama??”

“Mama kan namanya pina terus boneka tadi pina juga??”

“Ouh hehe itu kan cerita karangan mama aja, udah yah kamu tidur”

Pintu pun tertutup

“Gimana anak kamu? Udah tidur? Kok lama banget?”

“Iya aku cerita tentang boneka itu ke anak ku buat dongeng nya hehe”

“Ouh dia gak tanya hal – hal aneh??”

“Tidak, oh iya saya mau ucapin makasih yah putri.. Gara gara kamu saya bisa tinggal dalam badan ini hehe kamu memang SAHABAT yang baik”


cerbung.net

Sahabat

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Cerita pendek mengisahkan seorang gadis yang mendapat hadiah sebuah boneka dari sahabatnya , namun terdapat keanehan dari boneka itu...

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset