Sajadah Biruku episode 1

Chapter 1

Setelah melewati ujian yang sangat melelahkan itu gue dan temen sekelas gue kwluar dari ruangan.. wan kantin yuk”kata slah stu tmen gue. Iya ntar “jwab gue.. gue lgi merhatiin novi , slah stu murid yang gue suka di skolah gue jni.. sekedar info , skolah gue merupakan slah stu skolah yg ckup trkenal di kota M. Sbut sja skolah BS. Wawan”tiba tiba ad yg mggil gue. Eh elu tik , ngagetin aja lu kampret”kata gue spontan. Lu gk ke kantin wan bareng yuk”kata dia. Gak ,lu dluan aja. Skedar info tika adlah tmen gue dari sd (tapi bukan temen sekolah , maksudnya tika temen gue dari wktu gue sd dulu), gue tau dia suka sma gue krna sblumnya dia prnh blang.

Udah ayukk”dia narik tangan gue.. gue klau udh begini gk bsa blg apa”. Lu mau psan apa wan ? “Kata tika. Gak usah lu aja , gue lgi mles makan , capek pikiran gue.. .
Yaudah deh trserah lu”kata dia

Hmpir 15 menit gue nmeni tika dikantin.. tiba tiba orng yg gue prhatiin tadi muncul..
Eh wawan , tika “kata novi
Eh elu nov”jawab gue pura pura sok acuh. Boleh gabungkan ? Dia nyak ke gue.. ” yauda gabung aja kata gue.

saat itu gue bner bner slah tingkah.. orang yang slama ini gue prhatiin dari jauh , kini duduk dihadapan gue..

Eh wan lu kenapa”kata tika.
Eh gpp tik , gue ke kamar mandi dlu ya ” kata gue panik

Gue langsung tinggali mereka brdua,

Dijalan mau ke arah kmar mabdi gue brpapasan sma slah satu guru..
Buk.. “tegur gue
Eh kamu wan , mau kmana “tnya dia.. ke kamar mandi bu “jwab gue

Oh iya wan, uang bulanan kmu kpan mau dilunasi.. ‘tnya guru gue
Iya bu secepatnya hehehehe “jawab gue
Cepet ya wan, soalnya inikan mau lulus”an ntar izazah kamu ditahan skolah..
Iya iya bu “jwab gue pelan

Gue byar pake apa , mak belum ada duit.. bapak juga ? Ahh udahlah.. “kata gue dlem hati

Wan, kmu kok bengong aja , ktnya mau k kmar mandi? ” tiba guru gue ngmong.
Eh iya bu lupa , yauda sya tnggal ya bu. ‘Jawab gue

Dikmar mandi gue gk nglakuin apa apa, gue cuma diem smbil ngeremungi omongan guru gue tdi.
Hampir 15 menit gue dkamar mandi , gue lupa klau tika dan novi masi di kantin..

Lho mereka kmna “batin gue.
Gue liat kantin udh sepi , tika dan novi jg udh gk ada.

Akhirny gue balik ke kelas..

Kemana aja lu ? “Kata tika begtu gue masuk.
Kamar mandi lah, tpi tdi gue ktmu sama buk jihan, dia nyak in mslah administrasi gue. “Sahut gue.

Tika ngerti mslah gue.. krna sblumnya gue prnh crita sma dia..


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset