Sajadah Biruku episode 2

Chapter 2

Dikelas gue cuma diem,gue bner bner bingung saat itu, gak lama bel masuk berbunyi.. dan guru gue pun masuk(sebut saja namanya ibu mawar) bu mawar ini adalah wali kelas gue..
Gimana ujiannya , gampangkan?ucap dia sdkit snyum” gampang apa nya bu,bnyak yang belum dipelajari”teriak temen temen gue.
Bu mawar cuma tertawa. Yauda besok kalian libur sampe jum’at baru masuk ya..”kata bu mawar.
Alah nanggung bu , kenapa gk senin aja masuk ‘ucap gue sdkit kesal.
Gak boleh protes! Udah ketua kelas siapkan , baca doa dlu sblum pulang. ” ucap bu mawar.

Kami pun pulang , gue langsung ke parkiran karna gue sekolah bawak kereta ( kereta =motor dikota M, tpi krna mmudahkan pmbca gue bilang motor aja ya)

Wawan!!!! Tunggu wan wan” tika teriak manggil nama gue.
Apaan si , lu gak tau gue lagi pusing . Teriak teriak aja lu udh kyak di hutan ” kata gue kesel.

Hehehe maaf “blz dia nyengir. Gue ikut lu pulang ya,males gue naik angkot suka pening”kata dia.
Alah alesan aja lu , blg aja pngen dket dket gue’jawab gue.
Ahhh ke GR an lu “ejek dia.

Sampe di parkiran seperti biasa tmen tmen gue udh pada kumpul, ya tmen tmen gue emng kampret smua mreka ngrokok di parkiran.

Mau mana wan”kata iqbal slah stu tmen akrab gue.
Pulanglah”ucap gue ketus
Gak ngerokok dlu ? Itu siapa “kta dia smbil lirik tika.
Gak bal,pusing pala gue . Gue mau pulang langsung aja, itu tika tmen gue, anak kelas X** “kata gue.
Ahh sok kali lu wan biasanya da mau mampus juga ttp ngrkok bareng disini”kata dia smbil ngelempar botol minum ke arah gue”
Serah lu deh bal , gue pulang dlu ya.”kata gue.

Ayo tik naik , lu mau disni aja trus di prkosa ama mreka”kata gue ngakak
Ahh sialan lu “kata dia smbil mukul helm gue.
Nah pake “gue kasi helm gue ke dia.
Lha trus lu pake apa”tanya dia
Tenang aja kepala gue kuat hahaha lagian klau misalnya kita jatoh trus pala lu pecah yang dislahin siapa ? Gue kan ” kata gue sdikit jengkel.
Terus klau kepala lu yang pecah , emang yg dislahin bukan gue”kata dia marah
Alah gk usah bnyak omong deh , mau gk . Klau gaj mau gue ambil lagi , lu pulang naik angkot sana, lagian kan udah gue blang kepala gue kuat ” kata gue.
Dia naik , gue gass motor gue ,

Di perjalanan kita cuma diem.. tapi ada satu yang ganggu konsentrasi gue.. tangan tika meluk pinggang gue kenceng banget.. tpi gue males negur lagian nyaman juga di gue wjwkwkwkwk.

Sekitar 30 menit akhirnya kita smpe juga di rumah tika..

Makasih ya wan”kata dia smbil ngasi helm ke gue.
Gak gratis kali “kata gue bercanda.
Gila lu ama tmen aja pake bayar”jawab dia kesel
Gue gak mau duit lu ” kata gue
Terus apa ” kata dia penasaran
Cium aja , hahahaha”kata gue ngakak.
Ihhhhh gak lah yauuuu”kata dia agak jijik gitu”
Biasa aja kali gue kan cuma becanda” ucap gue kesel. Yauda gue pamit ya “tambah gue.

Gue ambil helm yang di tngannya, gue engkol motor gue.. pas gue mau pake helm tiba tiba “mmmuaaahhcch” tika nyium pipi gue , lengket banget .
Buset dia nyium gue”dalem hati gue ngmong.
Makasih ya gue masuk dlu”kata tika sambil nyelonong prgi.

Lama gue terdiam , gue gk habis pikir knpa dia nyium gue. Kan gue cuma becanda” gue mkir trus.

Hmpir 7 menitan gue diem. Akhrnya gue pun pulang kerumah…….


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset