Sajadah Biruku episode 3

Chapter 3

Smpe dirumah sperti biasa.. gue ganti baju ,makan… sdkit info gue tinggal sama kakaknya mak gue , gue sih biasa manggilmya makde. Mak gue sndri seorang tki di malaysia , dia kerja di pabrik garmen.. sdangkan bapak gue udh nikah lagi smnjak cerai dngan mak gue dan tinggal brsma istri mudanya..oiya gue punya 1 abang tp gue kurang dket.lupakan soal bruknya kluarga gue..

Shabis makan gue maen keluar.. biasa alasannya si maen pdhal gue cuma mau ngumpul ama tmen buat ngrokok.. gue engkol motor gue… suara knalpot yang udah gue blong pun trdngar kuat krna gue geber geber. Gue gas motor gue sekencang mungkin hahahah (gue emang hobi nantang maut kalo dijalan)
Di sprempat jlan gue keinget soal prkataan guru gue soal uang skolah.. gue bner bner bngung hrus byar pake apa.. akhrnya gue smpe di tmpat biasa gue sma tmen gue ngumpul.. ( tmpat biasa kami ngumpul adlah di tmpat rental playstation)
Lho kok sepi “batin gue

Gue coba tnya pemilik rental namanya bang jack.
Bang kok sepi pada kemana”tanya gue
Noh dibelakang , biasa maen tuok”katanya

Yang belum tau apa itu tuok gue ksi info : tuok adlah prmainan judi duit logam (uang gopek biasanya) yang di lempar keatas menggunakan tangan.

Yauda bang gue pulang aja klau gitu ” ucap gue
Lho gak ikut main ? Kenapa lu wan ? Biasanya maen”kata bang jack.
Gpp bang , yauda gue balik dlu ya”ucap gue.

Dijalan pulang gue ketemu sama ica. Ica ini tmen sd gue (ini baru temen satu sekolah) ..orangnya cantik bener bener berubah pdhal dlu sd ingusan hahahaha.

Gue liat ica lagi brdiri di pinggir pasar lgi nggu ssorang kyaknya..

Ica ” panggil gue
Eh wan “ucapnya
Lagi nunggu siapa ca ? “Tnya gue
Nunggu angkot lah “kata dia kesel
Biasa aja kali ca , emng mau kmna ? Yuk gue anterin”tnya gue
Serius lu mau ngnterin gue “tnya dia balik.
emang gue prnah brcanda ca ? Yauda yuk naik”pinta gue

Ica pun naik…. gue gass motor gue.

Lu mau kmana ca”tnya gue
Cari tmpat kost”jwab dia ketus
Lha lu mau kost ? “Gue kaget
Iya emng knp wan? “Tnya dia
Gpp sih .. tp knp lu mau kost ? “Tnya gue balik

Gue diusir sma ortu gue wan”kata dia
Gara gara apa ” tnya gue
Gue gak bisa crita wan sorry”kata dia

Yauda klau lu gak mau crita.. trus skrg kita nyari ny dimana? “Tnya gue bingung.

Kita ke daerah sutomo aja , dsna kan dket kampus U*** jadi pasti bnyak tmpat kost.”kata dia.

U*** gak kejauahan ca ? “Tnya gue
(Pdhal gue mau aja , siapa si yg gk mau bonceng cwek cantik , msalahnya minyak motor gue gk ada.)

Seolah ngrti pndritaan gue ica tiba tiba ngomong : gak usah takut ntar minyak biar gue yang isi “kata dia.

Hehehehe tau aja lu ca “jwab gue sdkit ketawa malu.

Gue tancep motor gue .. akhrnya stlah 30 menit dijlan.. kami smpe di kawasan kampus U*** ..

Awalnya smpet bingung buat nyari tmpat kost , tpi akhrnya krna tnya tnya sma mahasiswa dsana.. kami pun akhrnya nemu rumah kost yang gak jauh dari kampus U*** trsebut..

Stlah tnya tnya ke yang punya kost.. akhrnya ica sepakat untuk nge kost disitu, dan besok sudah mulai masuk.

Stlah dpat tmpt kost kita pun balik … hari dah mulai gelap.

Wan,makan dlu yuk “kata ica pas di prjlanan plang.
Gue gak laper ca”jwab gue
Alah gaya lu… lu gk pnya duit kan, gue yg traktir tenang aja”kata dia
Buset ni cwek tau tauan “batin gue.

Yauda mau makan apa ca”tnya gue

Kita ke tempat abangny tmen gue aja wan , dia jualan bakso”sahut ica.

Ok boss , berangkat… lu tunjukin jlannya.

Gue tncep motor gue :v. Sngaja biar ica meluk gue kenceng .. hahahaha

Akhrnya kita smpe di tmpt abngnya tmen ica yg jual bakso..

Kita pesen bakso 2 sama es teh 2 dan ica yg bayar ..
Shabis makan gue ngerkok .. lgi asik asik ngrokok ica ngajak gue pulang , buru buru lagi.. gue gk tau ada apa..

Ayo wan buruan “pinta ica
Sabar ca”sahut gue..

Stlah byar gue engkol motor gue, dan tancep gass….

Knp sih ca buru buru amat , syang ni rokok gue di isep angin”kata gue jengkel
tadi ada orng tua gue wan , masa lu gak liat.. gue males ketemu mereka”kata ica sdkit panik

Gue gk liat ca, emng knp si klau ad orng tua lu ? “Tnya gue
Kan da gue bilang gue ga mau crita”kata ica

Uda malem ni ca , gue anter lu pulang ya “kata gue
Kan tadi udh gue blang gue gk mau ktmu ortu gue”potong ica

Terus skrg kita mau kmana ca… ? “Tnya gue bingung
Trserah lu mau bawa gue kmana malem ini wan toh bsok gue udh mulai tinggal di kost”sahut ica.

Gue gk ad plihan lain gue bawa ica ke kafe remang remang milik temen gue yg biasa gue ngumpul asal mlem tpi sblumnya gue sms dlu makde gue , bilang klau mlem ini gue g pulang krna tidur drmah tmen.


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset