Sajadah Biruku episode 4

Chapter 4

Sedikit info kafe milik temen gue ini gk sprti kafe kafe yang klian byangkan..
Kafe tmen gue ini letaknya di pinggiran sungai dengan pondok pondok 3×4 (klau gk slah) yang ber alas tikar dan di sekat pake tirai.. klau sore enak buat lesehan smbil nikmati angin dan suara sungai… tpi klau malem beralih fungsi.. gue sndri sering kumpul kumpul disini klau mlem skedar buat lpas uang rokok dan jajan 1 hari…
Ok lanjut lagi…

Sesampainya di kafe , gue liat tmen tmen gue udah pada ngumpul main kartu seperti biasa.. belum lagi gue turun ke bawah (letaknya pinggjran sungai sprti yg gue blg d atas) ica ngmong ke gue..
Wan lu bawa gue kemana?? Jangan macem macem lu”kata dia
Diem aja lu , gak ada tempat selain disini, lagian klau emang gue mau macem macem , udah dari tadi gue lakuin “jawab gue kesal
Ica diem..

Waaaahh ni dia ni si anjin*,kemna aja lu gk prnh ngumpul!!? “kata slah satu tmen gue.
Biasa lagi sibuk sekolah gue kan lagi ujian “sahut gue

Si fandi mana “gue nanya

Oii apa njin* lu manggil gue , bentar bentar gue belum kelar “fandi nyahut dari kamar mandi.

Temen temen gue yang lain masi asik maen kartu… biasa klau udah begini paling gak peduli sama siapapun, smentara ica masi duduk di motor gue..

Weee barang baru ni ..bisa dong kita kita ngerasai” kata fandi yang baru keluar dari kamar mandi smbil nge lirik ke ica.

Barang baru kepala kau “jwab gue kesel
Temen gue ni , dia lagi butuh tempat tidur buat smlm doang.. ad mslah sma ortu nya.. awas lu pada berani macem macem”ancam gue
Gue liat ica udah mulai gak nyaman.

Ahh parah lu wan klau gue bawa barang aja lu ikutan”tiba tiba danu tmen gue ngmong gitu.

Kali ini lain nu… lagian gak usah dibahas ,gak enak sama temen gue . “Jawab gue

Ca sini turun lu “kata gue ke ica

Kenalin ca ini tmen tmen gue smuanya , mreka baik kok.. lu tnang aja..”kata gue. sorry ya ca tmptnya begini “tambah gue

Hai, gue ica ,maaf ya ngerepotin”kata ica ke temen temen gue.

Temen gue semua pada caper(cari perhatian) biasa gk prnh liat cwek bening..

Hai ca , gue nando klau lu pengen lu ngmong aja ke kita ya “kata nando

ANJIN* lu nan tmen gue ni , jaga bcara lu, klau lu gak suka kita disini, gue pergi!”bentak gue
Ica tiba tiba meluk gue..

Maaf wan gue brcanda,kayak gak kenal gue aja lu”kata nando.

Udah lu bawa sana ke pondok wan, noh di ujung kosong , kasian udah ngantuk tuh cewek “kata fandi
Info : fandi ini pemilik kafenya.

Ok fan.. oiya lu ada auta* gak ? Kasian ntar digigit nyamuk si ica”tanya gue

Ada noh di tmpat biasa”danu nyahut.

Gue ambil auta*nya trus gue kepondok bareng ica. (Dia masi meluk gue)

Nah ca pake”gue kasi auta*nya ke jca..
Makasih ya wan lu baik banget”kata dia sambil meluk gue makin kenceng.

Iya ca , sama sama .. itung itung lu tadi nraktir gue hahaha”jawab gue smbil gue lepas pelukannya..

Yauda lu sini aja gue balik ke temeb gue dlu, klau ad apa apa panggil aj”kata gue

Jangan wan!! Lu disini aja temeni gue, gue takut “katanya smbil megang tangn gue.

Gak ca, klau gue dsni sma lu.. ntar trjadi hal hal yang dinginkan hahaha “kata gue bercanda.

Ica natep mata gue , gue liat matanya berair.. gue hapus pake tangan gue..
Lu tadi udah janji gak ngapa ngapain gue wan”kata ica sambil natep mata gue dalem banget..

Gue gk bisa bicara lagi, gue tmeni ica.. kita duduk berdua.. kepalanya di sender ke pundak gue..

Malem yang indah diatas derita orang lain”batin gue..

Wan…”ica manggil nama gue
Iya kenapa ca”jawab gue
Lu mau tau kenapa gue diusir”kata ica
Gue ngangguk.. dan ica mulai cerita panjang lebar smuanya, yang gak bisa gue sebutin disini krna itu sebuah aib…

Gak terasa udah jam 2 malem… gue liat makin sunyi.. tpi tmen tmen gue masi asik main kartu..
Gue liat juga ica udah mulai tidur.. gue lepasin senderan kepalanya dari pundak gue.. gue senderkan ke dinding.. gue bangkit pas gue mau jalan ke tmpat tmen tmen gue ica bangun…
Mau kemana wan”kata ica

Eh ca, prasaan tdi lu udah tidur.”jwab gue agak kaget
Gak. Gue cuma mrem doang,nyaman banget dipundak lu ” kata dia
Belum sempat ica nyambung prkataan nya , langsung aja gue potong . Yauda ca “gue kesana dlu ya.

Please.. lu dsni aja wan, temani gue..”rengek dia manja.

Lagi lagi gue gk bsa apa apa klau udah bgni.. gue urungkan niat untuk kumpul breng tmen tmen gue.. gue duduk lagi . Tpi kli ini gue menghadap ke ica..

Ica meluk gue lagi.. makasih ya wan. Makasih banget “kata dia smbil meluk gue..

Gue lepas pelukannya..

Ca,gue cwok normal.. klau lu trus trusan meluk gue . Gue bisa khilaf ca dan gue pasti ingkari janji gue ke elu klau gue gk bkal ngpa ngpai lu…”kata gue tegas

Ica cuma diem , wajah nya dket bnget ama wjah gue… hmbusan nafasnya kerasa bnget di gue.. matanya natep mata gue dalem banget..

Ni anak pikirannya udah dirasuki penunggu sini ni”batin gue.


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset