Sajadah Biruku episode 6

Chapter 6

Gak terasa matahari udah semakin menunjukan dirinya.. gue bangkit gue ambil hp gue yang tadi malam gue charger.. dan gue suruh ica buat siap siap .. Terlihat ada beberapa pesan masuk dan beberapa panggilan tak terjawab begitu gue idupin hp gue .. ternyata dari tika dan mak gue …

“Wan ntar malem sibuk gak ? jalan yuk  pasti gak bisa tidur kan karna aku cium ” (isi pesan dari tika)

gue gak bales sms dari tika , gue cuma sms mak gue , bilang kalau gue nginep dirumah temen …
setelah gue sms gue ambil charger nya gue taruh lagi di tempat dimana gue ngambil. gue liat jam udah jam 09.23 , tapi temen temen gue masi pada molor .. gue coba banguni fandi , ya sekedar pamit dan bilang makasih ke dia ..

Fan , fandi ! bangun fan. gue ama ica cabut dulu ya .. “kata gue

fandi gak respon omongan gue , dia masih tidur -_- ni anak kalau udah tidur emang susah buat dibanguni .. gue coba banguni lagi

WOIII !! bangun njin* ! tidur apa mati lu ?? “teriak gue

fandi ngebuka matanya , tanpa jawab omongan gue dengan muka kesel dan jelek dia langsung ke kamar mandi -_-
gue liat ica lagi nikmati pagi di pinggiran sungai ( sambil olahraga gitu )
gue abisin cappucino yang dibuat ica sambl gue panasin motor gue (maklum motor abal abal ) 15 menit berlalu… fandi keluar dari kamar mandi dan ica udah duduk disamping gue , dengan tangannya memegang tangan gue

Nih fan uang tadi malem “kata gue sambil ngasih duit ke fandi
lu udah ngambil wan ? “tanya dia
udah , kek biasa gue ngambil buat beli rokok “kata gue
nah ni , buat beli sarapan cewek lu “kata dia sambil ngasih duit 15ribu lagi
nahh ini baru temen “kata gue sambil ketawa
eh ca, rumah lu dimana ? “tanya fandi ke ica
gak jauh dari sini ,deket rumah wawan. bedanya gue masuk lagi kedalem “kata ica
owh .. sering sering ya kesini , kan lumayan kita ada temen cewek “kata fandi
iya fan, tergantung wawan nya aja “kata ica sambil ngelirik gue
kok gue ca ? “tanya gue
gue mana berani kesini sendiri bego! lagian gue mau naik apa ? kan hari ini gue nge kost.. kost nya juga lumayan jauh kan dari sini “kata ica
bukan lumayan , tapi emang jauh kampret “kata gue
oh iya fan , makasih ya gue da boleh nginep disini”kata ica
iya sama sama , kan da gue bilang .. temen wawan , temen gue juga “kata fandi
yauda yuk ca , da jam 10 ni “kata gue ke ica
yauda yuk”kata ica

gue engkol lagi motor gue , ica naik dan langsung meluk gue ( kenceng banget gan gue sampe susah nafas )

eh ca , jacket gue tadi malem mana ‘kata gue (gue baru keinget)
oh iya wan lupa”kata dia nyengir
ambil gih “kata gue kesel
iya bawel -_- “kata dia

ica turun ngambil jacket yang masih ketinggal di pondok ,,,

Nah “kata ica (sambil ngasi jacket ke gue )
yauda pake bego” kata gue
iya iya sayang…. bawel amat si “kata dia
yauda buruan,, naik ..”kata gue

fan, kita cabut duluan ya .. makasih sekali lagi “kata ica ke fandi (sambil naik ke motor gue dan meluk gue kenceng lagi  )
siiiippp “kata fandi

yok fan.. duluan ” kata gue (sambil nge gas motor dan pergi ninggalin fandi )

gue gas motor gue pelan dan santai , sambil nikmati pelukan cewek yang duduk di belakang gue .. pelukan yang bikin gue susah nafas, pelukan yang bikin gue salah tingkah , dan pelukan yang bikin adik gue bangun..
sesekali gue candain ica ..
peluknya kebawah lagi dong”canda gue
ihhh ngeres otak lu , dasar otak mesum “kata ica (sambil ngelepas pelukannya)
lho kok dilepas , ntar jatuh lu baru tau “kata gue (masi tetep nyandain ica)
bodo ah ! “kata dia jutex

kayaknya ica marah beneran gue bilang gitu , saat nya ngeluarin ilmu rawa rontek nih “batin gue

gue lepas stang di tangan kiri gue , gue raih tangan ica … awalnya dia nolak ( tau sendiri kan kalau cewek nolak di pegangg tangan nya gimana) tapi gue coba terus , dan binggo ! dapet tangan nya …

gue cuma bercanda tadi lohh sayang … ‘kata gue (sedikit lembut dan sambil nyium tangan ica)
ica cuma diem, kayaknya dia bener bener marah .
kok diem sih , jangan marah dong “kata gue lagi
ica masih diem , yauda sepanjang jalan gue pegang tangan nya …. kira kira 10 menit , gue liat ada orang jual sarapan ,.. gue berhenti, gue turun dari motor gue , tapi ica tetep di motor gue duduk (cewek emang susah kalau da ngambek)
gue pesen nasi gurih/uduk 2 , karna ica gak mau turun , gue putusin buat dibungkus aja .. selesai beli sarapan..
lu marah beneran ca ? kan gue becanda doang … “kata gue ke ica .
lagi lagi dia cuma diem.. yauda gue naik , gue gas lagi ,.tapi kali ini gue gak agak cepetan dari sebelumnya …

Sekitar 15 menit kita udah sampe dirumah ica …

kok sepi ca ? “tanya gue
kan tadi da gue bilang kalau orang tua gue da pergi kerja “kata dia jutex
iya sorry gue lupa “jawab gue

gue parkir motor gue disamping rumah ica , ica turun terus ngebuka pintu rumahnya pake kunci serep yang udah dia bawa.. keadaan lingkungan sepi , maklum karna tinggal di komplek , jadi kalau pagi gini orang orang da pada pergi kerja, lagian juga orang orang sini pada sombong sombong dan cuek ..

wan , ayo masuk “panggil ica
iya iya “jawab gue

gue masuk kerumah nya , gede juga rumah ica “batin gue

lu kok mau kost sih ca , rumah lu gede gini “tanya gue ke ica
lu gak tau sih keadaannya kayak apa , udah ah ! gak usah di bahas “kata ica
oke oke “jawab gue (sambil duduk di kursi ruang tamu)

ca ambil piring ya “kata gue
iya bentar”jawab ica

gak lama ica dateng bawa piring 2 dan sendok 2 …

nah “kata ica (sambil ngasi piring ke gue)
gue ambil piring nya ..

ca , gue minta maaf soal tadi , beneran gue cuma becanda “kata gue (sambil naruh nasi yang tadi gue beli ke piring)
iya gpp , gue juga cuma becanda kok ngambek nya “kata dia nyengir
kampret lu ca , serius gue … “kata gue
iya lohhh sayang…….. “kata dia

cewek emang cepet banget berubah mood nya gan

nah makan “kata gue (sambil nasi nasi yang udah gue taruh)
gak ahhh , suapinnnn “kata dia manja
males ahh , makan sendiri nah ” kata gue
gak mau ! suapin atau gue ngambek lagi ni “kata dia
hadeeuuhhh , yauda nah akkkkk buka mulut lu “kata gue

akhirnya gue suapin ica sampe kelar -_- disitu pertama kalinya gue liat cewek kalau makan disuapin rakus banget -_-
sehabis makan seperti biasa gue ngrokok … disela sela gue ngrokok , gue tanya ica

ca , katanya lu mau ngasih gue sesuatu ? “tanya gue
ntar aja “kata dia
yauda deh “kata gue

oiya gue mo mandi dulu ya , baru kemasin baju gue “kata ica
gue ikut boleh ca “kata gue nyengir
boleh , ayok … “kata dia (sambil nyelonong pergi)
GILA LU CA !! “teriak gue
hahahahahahaah”ica cuma ketawa ngakak (sambil masuk kamar mandi)


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset